Account di Bukalapak dibekukan Tanpa ada Kelanjutan yang Jelas

Masuk: April 15th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 52

iklan

Account saya Kedai Diskon dengan email edotwoy@gmail.com dibekukan bukalapak pada tanggal 26 Maret 2016 dengan indikasi penyalahgunaan voucher transaksi No 160264664848, 160258480177, 160258141153, 160257768358, 160257429736, 160255061200, 160254555687, dan 160254354300. Sebelumnya  melalui corresponce via email saya juga sudah menjelaskan, meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut apabila perbuatan saya ada melanggar kebijakan bukalapak.

Dan terakhir pada tgl 6 April email terakhir dari Tim Bukalapak mengatakan bahwa account saya akan dibuka kembali dengan 2 syarat: 1. Feedback dan voucher dari transaksi yang melanggar akan ditarik kembali 2. Jika dikemudian hari melakukan pelanggaran yang sama, akun akan dinonaktifkan permanan. Dan saya juga membalas email tersebut pada hari yang sama dan mengamini semua permintaan bukalapak.

Tapi kenapa sampai sekarang dari tanggal 6 April sampai hari ini email saya tidak pernah dibalas oleh tim bukalapak padahal saya mengirim email setiap hari ke tim policy dan tim fraud ditambah juga dengan menelpon ke CS bukalapak setiap hari dari tgl pembalasan email terakhir tersebut. Berbagai alasan diberikan oleh tim cs bukalapak tetapi hasilnya sampai sekarang saya sama sekali belum diberi tanggapan atau kejelasan kapan account saya akan dibuka kembali.

Saya mohon bantuan Lapor.NET dan bukalapak biar dapat kejelasan berikutnya karena dana yang ada di bukadompet saya mungkin tidak besar sekitar 12 jutaan tetapi sangat berarti bagi saya pedagang kecil. Terima Kasih.

Edward




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

52 komentar pada “Account di Bukalapak dibekukan Tanpa ada Kelanjutan yang Jelas”

  1. 1 @Billy_Care berkomentar pada jam 7:18 pm tanggal April 15th, 2016:

    Hallo Edward,

    Terima kasih atas informasi anda melalui forum lapor.net. Kami akan bantu klarifikasi mengenai akun anda Kedai Diskon di Bukalapak.com. Kami sudah melakukan pengecekan ke tim terkait dan hasilnya saat ini akun anda sudah dalam keadaan normal. Untuk dana atas penyalahgunaan voucher yang anda lakukan sudah kami potong melalui saldo buka dompet.

    Untuk selanjutnya kami sarankan anda untuk mengikuti peraturan yang sudah ditentuka oleh Bukalapak.com agar hal ini tidak terulang kembali.

    Jika ada pertanyaan silakan konfirmasikan pada akun di bawah ini ya

    Email : cs@bukalapak.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Bukalapakdotcom
    Twitter : @bukalapak atau @Billy_care
    Untuk respon yang lebih cepat.

    Salam hangat,
    Customer Support

  2. 2 omiyan berkomentar pada jam 4:29 pm tanggal May 18th, 2016:

    Saya sudah dapat balasan email jika rekening BukaDompet saya sudah tidak bermasalah akan tetapi tetap saja dibekukan …?????

  3. 3 storeyoel berkomentar pada jam 8:14 am tanggal August 12th, 2016:

    Bang billy…bukadompet saya sudah 2 mingu di bekukan…tlong normalkan kembali krn cs bl tidak ada solusi dan fraud tidak ada respon…store.yoel@gmail.com (Yoel store)
    Trima kasih

  4. 4 Rizka fadjriani berkomentar pada jam 4:03 pm tanggal September 4th, 2016:

    Mas bukadompet saya juga dibekukan. Dana 3.500.000 tidak bisa cair di rekening saya. Saya sudah email berkali2 tapi dri tema fraud dan costumer support gak ada tanggapan. Mohon segera dinormalkan kembali akun saya. Email saya rizkajgy@gmail.com

  5. 5 MasHarto berkomentar pada jam 12:07 pm tanggal April 16th, 2016:

    kenapa seller yang lapor disini lsg ditanggapi? sementara yang lapor ke internal bukalapak lama banget respon dan penyelesaiannya?

  6. 6 roy berkomentar pada jam 11:56 pm tanggal May 15th, 2016:

    karena takut reputasi bukalapak.com hancur di mata publik… atau team internal buka lapak pada suka molor jadi pada males nyelesaiin permasalahan…

  7. 7 halte kamera berkomentar pada jam 7:01 pm tanggal April 16th, 2016:

    akun saya mbahmikmah@gmail.com dengan nama toko halte kamera
    saya mau mempunyai kasus yg sama dengan saudara edwar..tapi kenapa saya disuruh harus k kantor buka lapak untuk pencairan dananya?

    saya mendapat emai seperti ini

    Selamat pagi.

    Berdasarkan Fraud Voucher yang Anda lakukan, kasus ini dapat dikategorikan sebagai tindakan penipuan yang merugikan Bukalapak serta dapat kami laporkan ke pihak berwajib.
    Oleh sebab itu, kami hanya akan mencairkan sisa dana dalam akun Anda apabila Anda datang ke Kantor Bukalapak (Jakarta) untuk menandatangani Surat Pernyataan yang disertai dengan dokumen resmi (Kartu Identitas, Buku Tabungan, Kartu Keluarga) dengan disaksikan oleh Tim Legal kami bahwa apabila Anda mengulangi perbuatan penyalahgunaan voucher, Anda bersedia untuk diproses secara hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

    dana nya di d lama ada sekitar 15-17 jt an ..buat saya dana segitu besar saya harus melakukan pinjaman k bank dengan jangka 3 thaun untuk mendapatkan dana sebesar itu..

    saya mohon pengertian buka lapak dan terimakasi lapor net

  8. 8 zaza berkomentar pada jam 2:32 am tanggal April 21st, 2016:

    sudah aktif lagi belum. minta no yg bisa di hubungi dunk

  9. 9 MasHarto berkomentar pada jam 9:15 am tanggal April 22nd, 2016:

    terima kasih, saya sampaikan ke Bukalapak, semua kendala saya sudah clear, letak kesalahan pada saya sebagai pelapak dan respon penyelesaian sangat bagus sekarang. semoga tambah maju bukalapak.

  10. 10 CipeuwNian berkomentar pada jam 9:34 pm tanggal April 30th, 2016:

    Udah Bukalapak mendingan harus mulai tegas. Seller2 yang maenin kode voucher dipidanakan saja buat efek jera. kok banyak sekali seller yang nipu2 sistem voucher nya. pidanain semua deh. Pada ga tau diri apa

  11. 11 tomy berkomentar pada jam 9:29 am tanggal May 12th, 2016:

    Mana bisa dipidanakan kalau sudah mengikuti prosedural yang ada dari mulai dana dittansfer pembeli kebukalapak hingga dana masuk ke pelapak, malah krbalikannya dana dibekukan sama dengan penggelapan

  12. 12 Teguh Yudha Gumelar berkomentar pada jam 3:52 pm tanggal April 30th, 2016:

    akun saya marvelous shop dengan email tokomarvelous@gmail.com bukadompet dibekukan sehingga dana tidak bisa ditarik
    mohon respon nya, karna saya bingung baru berjualan pertama kali di bukalapak
    saya harap jualan disini ga seribet tetangga sebelah
    semoga saja

  13. 13 @d_herly berkomentar pada jam 7:32 am tanggal May 1st, 2016:

    Dh,

    saya pemilik akun hazes art (adeherly@gmail.com)
    Hari ini saya menerima pembayarqn atas 2 transaksi yang sukses.
    Ketika hendak mencairkan dana, ada keterangan dompet dibekukan.
    Saya bingung ?
    saya baca2 diforum2, katanya itu terjadi karena transaksi fiktif

    Tapi untuk masalah ini, yang dimaksud transaksi fiktif itu yang seperti apa ? saya melakukan transaksi jual beli seperti biasa, saya masukan resi, dan resi nya pun valid, bisa ditracking di JNE nya ( karena saya pake kurir jne)

    Mohon ditindak lanjuti, karena saya hanya pedagang kecil yang ingin mulai berwirausaha. Tolong berikan arahan jika saya salah, berikan solusi. Jangan tiba2 membekukan dompet, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

    Terima kasih, ditunggu tindak lanjutnya

  14. 14 Riza Choironi berkomentar pada jam 12:02 am tanggal May 5th, 2016:

    Saya juga mengalami kasus yg sama. Sudah beberapa hari dompet saya dibekukan. Sudah lapor beberapa kali via twitter, layanan pengguna, dan email cs@bukalapak serta email fraud@bukalapak. Tapi sampai sekarang belum direspon sama sekali atau bahkan ditindaklanjuti.
    Terus, apa lagi yg harus saya lakukan agar keluhan saya direspon dan ditindaklanjuti?

  15. 15 agung iwan nugroho berkomentar pada jam 12:23 am tanggal May 13th, 2016:

    Akun saya atas nama toko iwan(agung_nugroho_32) tidak dibekukan, namun bukadompet saya dibekukan, email tidak dibalas, twitter tidak dibalas, saya coba searching ternyata banyak yg bermasalah sama, kalau memang penjual itu melakukan kecurangan barang dagangannya, kan bisa ditanya pembelinya, sudah dapat barangnya blm? Barangnya sesuai atau tidak? Lalu kenapa kalau bukadompet dibekukan penjual masih bisa dagang? Sampai dana mengendap, saya tidak menarik dana selama lebih dr sebulan karena dana bisa saya pakai utk belanja tanpa harus transfer yg bisa kena biaya, maklum saya pakai bank syariah yg pasti kena biaya di buka lapak bila melakukan transfer, ini kenapa yah??? Kok jg gada pemberitahuan??? Bentar lagi puasa, saya butuh dana

  16. 16 Dewi Themis berkomentar pada jam 4:02 pm tanggal May 18th, 2016:

    Daripada ngomel-ngomel, mending kita lakukan sejumlah langkah berikut ini:

    1. Melapor ke OJK

    Dalam konsep ini, ada lima cara yang bisa ditempuh, yakni:

    1.) Menulis surat kepada Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen. Alamatnya Menara Radius Prawiro Lantai 2, Kompleks Perkantoran Bank Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.2, Jakarta Pusat.

    2.) Menghubungi via telepon ke (021)500655. Line telepon ini dibuka pada Senin-Jumat setiap pukul 08.00-17.00 WIB.

    3.) Mengirim laporan via faksimili dengan nomor (021)3866032.

    4.) Mengirim e-mail ke konsumen@ojk.go.id.

    5.) Melalui form pengaduan online yang disediakan OJK di situs Sikapi Uangmu.

    2. Mengadu ke YLKI

    1.) Menelepon (021) 7981858. Kalau menginginkan tindak lanjut, kita harus mengirim surat pengaduan resmi ke YLKI.

    2.) Menulis surat pengaduan resmi yang memuat kronologi kejadian ke alamat Jl Pancoran Barat VI No. 1 Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, 12780,. Di dalam surat itu harus ada:
    Identitas dan alamat lengkap konsumen
    Barang bukti
    Fotokopi dokumen pelengkap lain (misalnya surat perjanjian)

    Dalam proses pengaduan lewat surat ini ada beberapa langkah yang harus dilalui:
    a.) YLKI akan melihat surat yang masuk. Tiap surat pengaduan, YLKI memberi label yang dipilih-pilih dalam tiga kategori, yaitu:
    Untuk ditindaklanjuti
    Bukan sengketa konsumen
    Bukan skala prioritas

    b.) Jika termasuk kategori untuk ditindaklanjuti, YLKI akan melakukan seleksi administrasi.

    c.) Setelah surat dinyatakan lolos seleksi administrasi, YLKI akan berkirim surat ke pihak yang diadukan untuk meminta konfirmasi kebenaran kasus pengaduan. Dalam proses ini kadang sudah tercapai solusi yang disepakati kedua pihak.

    d.) Kalau dalam proses tersebut tak terjadi kesepakatan, YLKI akan mencari mediator yang menguasai permasalahan yang diadukan.

    e.) Kedua pihak yang bersengketa akan dipertemukan dan diminta menjelaskan versi masing-masing. Mediator akan membantu menengahi hingga terjadi kesepakatan damai.

    3. Menulis surat pembaca

    sumber : https://blog.duitpintar.com/4-strategi-pintar-dan

  17. 17 stevan berkomentar pada jam 6:34 am tanggal May 20th, 2016:

    Dear Bukalapak,

    Saya kecewa dengan pelayanan di Bukalapak, saldo buka dompet saya dengan nama akun Rokoholic dibekukan oleh bukalapak karena bukalapak menganggap saya terindikasi melakukan transaksi fraud dengan nomor transaksi 160275941375. Saya tidak melakukan transaksi fiktif pada nomer transaksi tersebut, dalam transaksi tersebut pihak buyer berasak dari bekasi dan saya berasal dari Bandung, entah mengapa tiba2 sistem bukalapak menganggap transaksi tersebut fiktif padahal tidak, karena dugaan tersebut akun buka dompet saya dibekukan, saldo saya ada kurang lebih 6 juta.

    Saya sudah menghubungi CS bukalapak Via email dan Via telepon, bahkan saya sudah mengirimkan lampiran bukti cover tabungan dan KTP saya ke divisi payment bukalapak, tapi saat ini belum ada tindak lanjut lagi, bahkan CS bukalapak pun hanya bilang akan segera di selesaikan pembekuannya, namun sudah 1 minggu saldo bukalapak saya masih dibekukan tanpa ada kejelasan.

    Saya sangat membutuhkan dana saya tersebut, untuk digolangkan lagi dalam modal, untuk saat ini sirkulasi jual beli saya sedikit terhambat karena saya tidak ada dana buat modal sebab uang saya dibekukan oleh bukalapak. Mohon tim bukalapak segera membantu menyelesaikan masalah ini, agar proses jual beli saya di bukalapak tetap dapat berjalan dengan lancar, terima kasih.

  18. 18 crays Vermana berkomentar pada jam 2:37 pm tanggal May 21st, 2016:

    Dear BuakLapak.com (Situs Jual beli Online Yang "Mudah" Dan Terpercaya)dengan ini saya mau memberitahukan/menanyakan perihal pembekuan buka dompet saya yang sampai detik ini kenapa masi di bekukan..??? Padahal Prosedur yang telah saya ikuti dan di sepakati denga buka lapak sudah beres, Seperti : Pemotongan dana Dari Voucher Free ongkir sebanyak 2 transaksi sudah di potong dan di selsaikan oleh pihak buka lapak sendiri, dan pembekuan ini sudah berlangsung -+7 hari kebelakang…

    Sekali lagi mohon tanggapi kasus saya ini, saya hanya pedagang baru di bukalapak, dan termasuk pedagang kecil yang bermodal sedikit, jadi saya benar" membutuhkan dana tersebut yng mengendap di bukadompet sekitar 1,4jt (Belum termasuk tratransaksi yang di selsaikan), memank terbilang sedikit tapi bagi saya itu sangatlah besar mengingat lapak saya sangat baru, dan sangat kecil, nah, untuk itu saya mohon Pengertian dan responnya
    saya sudah mengirimkan pesan ini hampir setiap hari bahkan kadang sehari bisa 2-3 kali laporan… saya juga sudah menyampaikan info ini ke :

    -> Bantuan bukalapak di Apps (Sudah)
    -> policy@bukalapak.com (Sudah)
    -> Fraud@bukalapak.com (Sudah)
    -> cs@bukalapak.com (sudah)
    ->facebook bukalapak.com (sudah)
    -> dan berbagai forum lainnya ….

    MOHON DENGAN SANGAT, SAYA HANYA PEDAGANG KECIL DAN BARU, YANG BARU MERINTIS..
    DAN SAYA BERHARAP BUKALAPAK BISA MENJADI FATNER BISNIS SAYA YANG BAIK DAN PENGERTIAN

    dengan ini saya juga menyertakan bukti screen shoot bilamana di perlukan..
    Sebelumnya terima kasih atas perhatian dan pengertiannya…

  19. 19 Banar Widodo berkomentar pada jam 1:29 am tanggal May 26th, 2016:

    saya acount aDaMCoMp……sudah lama dompet saya di bekukan….dan saya tidak tahu karena apa…..ini sangat mengganggu transaksi…..tolong selesaikan sebelum tambah banyak komplin cstomer….reputasi toko online bukalapak sangat di pertaruhkan dg kejadian spt ini terimakasih

  20. 20 Irwan berkomentar pada jam 8:10 pm tanggal June 1st, 2016:

    saya juga tiba2 dibekukan tanpa sebab hari ini. Dan saya tidak melakukan transaksi fiktif. Bingung saya lama2. Verifikasi no hp jg sudah dilakukan apalagi. Bukalapak tolong jangan semena2. Selalu cs bila ditelpon melemparkan ke email.

    Saya pernah langsung ke kantornya dan harus 2x bolak balik. Baru bisa cair. Benar2 tidak menguntungkan untung g seberapa namun bolak balik kantornya di Kemang tol bensin g sepadan sama untungnya.

    Betul emang harus dilaporkan ke bagian perlindung konsumen. Setelah transaksi ini selesai saya kapok menggunakan bukalapak sbg media online.

    Wassalam. Semoga Allah tidak meridohi bila ada indikasi jahat dan semena2. Tanpa pemberitahuan memainkan uang orang

    Mohon bantuan lapor.net.

  21. 21 agus susanto djaja berkomentar pada jam 8:10 am tanggal June 6th, 2016:

    Mohon juga dong admin Bukalapak, kenapa dompet bukalapak saya dibekukan? email saya azoeg@ymail.com Toko AZOEG. makasih

  22. 22 ary olshop berkomentar pada jam 4:49 pm tanggal July 19th, 2016:

    nama akun bukalapak.com aryanto.ari.aa@gmail.com

    tolong dong buka dompet saya jangan di bekukan atau pembukuan di close.
    apabila saya salah dalam bertransaksi setidaknya di beri peringatan dahulu baru di kenakan sanksi..

  23. 23 muhammad rifana berkomentar pada jam 6:40 pm tanggal July 21st, 2016:

    halo bukalapak. saya bingung harus kemana mengadu.

    id saya https://www.bukalapak.com/rivhop

    saya belanja jam tangan, lalu penjual mengatakan masih tutup. dan pesanan saya dibatalkan.
    saya pesan ke penjual lain tidak bisa dan di cairkan juga tidak bisa.
    dikatakan dompet saya dibekukan.
    padahal saya tidak salah apa2 kan. kenapa ini terjadi. mohon di cairkan.
    walaupun uangnya hanya 230 ribu. tapi saya memang sangat membutuhkan uang itu. dan saya belum bekerja. jadi bagi saya uang 230 ribu sangatlah besar. mohon di selesaikan bukadompet saya. terimakasih bukalapak.

  24. 24 Diana berkomentar pada jam 1:18 pm tanggal August 10th, 2016:

    Dh,

    Saya pemilik akun dianarosita78@yahoo.com.sg
    Akun saya tiba2 di suspend tanpa ada kejelasan, saya sudah menghubungi Cs tapi tidak dapat jawaban jelas, sudah email ke policy@bukalapak, farud@bukalapak.com, Twitter @bukalapak @billycare juga belum ada tanggapan.
    Tolong jelaskan alasannya kenapa akun saya disuspend karena di akun saya juga masih ada dana nya. thanks

  25. 25 Fajar Junezo Rizanu berkomentar pada jam 6:28 am tanggal August 13th, 2016:

    Akun saya Fajar Junezo Rizanu Laoda (rizanulaoda@gmail.com) kemarin beli barang tapi penjual ingin menipu saya karena mengirimkan link ke pesan saya akan tetapi tidak saya buka link tersebut.sekarang dana sudah di refund tetapi kenapa di bukadompet di bekukan dana saya. Saya sudah mencoba menghubungi terus bukalapak kirim email ke fraud dan ke policy dan tlp call center akan tetapi sampai saat ini dana benar2 tidak bisa dicairkan.Mohon ini hak saya, php ok tp tanpa kesalahan dari saya itu yang akan membuat hancur perusahaan.jng mau kalah dong sama yg sebelah.

  26. 26 Syaefry berkomentar pada jam 5:21 pm tanggal August 19th, 2016:

    Saya juga akun di bekukin dana saya 600 ribu . Saya pengusaha kecil kecil lan

  27. 27 Hendra Fernandes berkomentar pada jam 12:57 pm tanggal September 29th, 2016:

    Account saya TOKOKU Online dibekukan sepihak olehbukalapak pada tanggal 29 September 2016 dengan alasan :

    Halo TOKOKU Online,

    Sistem Bukalapak telah membekukan lapakmu selama 90 hari ke depan karena kamu telah menolak dan mengabaikan pesanan terlalu banyak.

    Apa akibatnya jika lapak dibekukan?

    Kamu tidak akan bisa menjual barang.
    Barangmu tidak akan terdeteksi oleh mesin pencarian Bukalapak untuk ditemukan pembeli.

    Padahal pesan-pesan diskusi dari customer ada kami jawab dan ada bukti screenshootnya (sayangnya disini tidak bisa di upload)

    Kami juga memiliki reputasi sudah JURAGAN dengan feeback positif Pembeli 90% (1331 feedback)
    Ini sangat tidak adil lapak kami tiba-tiba di bekukan dengan alasan seperti itu secara sepihak sedangkan kami bisa buktikan kami menjawab diskusi diskusi pembeli.
    Dana kami masih tertahan di dompet bukalapak.
    Apa tujuan pembekuan ini sebenarnya? Karena kami browshing juga banyak terjadi di akun lainnya..

    Saya mohon bantuan Lapor.NET dan bukalapak biar dapat kejelasan berikutnya karena dana yang ada di bukadompet walaupun cuma 400 ribuan tetapi sangat berarti bagi saya pedagang kecil.
    Perjuangan membesarkan lapak selama hampiur 2 tahun di Bukalapak terasa sia-sia dengan aturan sepihak ini. KAMI SANGAT KECEWA dan mana motto bukalapak yang mau membantu usaha kecil seperti yang diiklankan di media2 elektronik???

    Terima Kasih.

  28. 28 Al el berkomentar pada jam 11:26 pm tanggal September 30th, 2016:

    beni_traffic@yahoo.com tolong di bantu kami sekeluarga sekarat butuh dana pembekuan

  29. 29 Vespa Seed berkomentar pada jam 2:33 pm tanggal October 3rd, 2016:

    Hallo bukalapak…
    Akun saya Vespa Seed dengan email vespa_addict@yahoo.com dibekukan oleh bukalapak pada tanggal 02/10/2016 dengan indikasi mungkin karena saya memberikan informasi no kontak, PIN dan username social media melalui fitur pesan.
    Saya meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut apabila perbuatan saya ada melanggar kebijakan bukalapak.

    Saya harap pihak bukalapak menanggapi karena saya pedagang kecil yg baru belajar berdagang via bukalapak.
    Terimakasih..

  30. 30 Tricomp ID berkomentar pada jam 1:07 pm tanggal October 5th, 2016:

    Hari ini dompet saya juga kena dibekukan oleh bukalapak, tanpa alasan yang jelas. Telpon ke CS, cuma disuruh bikin email ke fraud@bukalapak.com. Walaupun rada aneh, karena saya gak merasa melakukan tindakan fraud, tapi tetap saya laporkan via email. Harapannya sih bisa dihubungi gitu… 🙂 ngarep.com Boro-boro ditelepon, email saja gak dijawab. Pusing deh, duit buat muter dagangan malah gak bisa dipake. Tolong Bang Billy Care. Account saya tricomp_id

  31. 31 qodar berkomentar pada jam 9:39 am tanggal October 6th, 2016:

    dan akhirnya account saya juga kena dibekukan ADA APAKAH DENGAN BUKALAPAK ??? Tanpa ada pemberitahuan yang jelas masalahnya kenapa dan penyebab nya apaa ?? sampai pesanan dari costumer saya tidak jadi dikirim , sebaiknya masukan untuk Tim bukalapak harus lebih di tingkatkan kembali permasalahan awal nya kenapa ko bisa seperti ini .. supaya kami bisa meningkatkan dalam pengelolaan 🙂 , sukses trus untuk bukalapak

  32. 32 Hanni berkomentar pada jam 2:45 pm tanggal October 6th, 2016:

    Saya juga akun kena dibekukan dan saya sudah email ke bukalapak dan juga sudah berjanji akan update stok sebagai syarat akun diaktifkan tapi ternyata smp saat ini belum aktif?bisa dibantu untuk aktifin

  33. 33 roni berkomentar pada jam 5:30 pm tanggal October 6th, 2016:

    untuk agan agan disini jangan kawatir, silahkan pindah saja ke tokopedia, karena di tokopedia lebih canggih, jika ada pelanggaran sistem yng bicara dan ada peringatan sebelum pembekuan. prosesnya dan prosedurnya baagus. gak main suspend.

  34. 34 Omexs berkomentar pada jam 9:36 pm tanggal October 7th, 2016:

    akun saya (omexsmen@gmail.com)
    Saya juga mengalami kasus yg sama. Sudah beberapa hari dompet saya dibekukan. Sudah lapor beberapa kali via twitter, layanan pengguna, dan email cs@bukalapak serta email fraud@bukalapak. Tapi sampai sekarang belum direspon sama sekali atau bahkan ditindaklanjuti.
    Terus, apa lagi yg harus saya lakukan agar keluhan saya direspon dan ditindaklanjuti?

  35. 35 bilqiis jaya motor berkomentar pada jam 10:45 pm tanggal October 17th, 2016:

    Selamat malam bukalapak

    Mohon maaf bukalapak kenapa akun toko saya bilqiis jaya motor (email. rafibilqiis98@gmail.com ) di bekukan.
    Mohon di aktifkan lagi bukalapak kalau salah nya saya di mana saya bisa rubah dan benerin lagi.kalau saya melanggar mohon di maaf kan dan tolong bukakan akun kami kemabali terimakasih bukalapak.

  36. 36 bilqiis berkomentar pada jam 10:50 pm tanggal October 17th, 2016:

    Selamat malam bukalapak

    Aku saya toko saya bilqiis jaya motor mohon di bukakan kembali dan di aktif kan

    Terimakasih

  37. 37 Agra deka berkomentar pada jam 12:18 am tanggal October 22nd, 2016:

    Hai bukalapak mengenai kebijakan garansi saya membeli smartphone atas nama pelapak istore BSD No transaksi 160288552244 barang sudah saya terima namun smartphone tersebut bermasalah saya minta klaim garansi dan saya kirim balik smartphone nya ke pelapak tersebut, sudah hampir 6 bulan barangnya belum juga di kirim kembali, dengan alasan garansinya lama..maximal garansi 2 bulan sudah paling lama. Saya hawatirr barang saya tidak akan di kirim kembali padahal dana nya sudah cair dan di terima oleh si pelapak.. Mohon bantuan nya team bukalapak

  38. 38 sonny berkomentar pada jam 2:12 pm tanggal October 24th, 2016:

    Bukalapak ga jelas main bekukan bukadopmpet saya tanpa pemberitahuan dahulu. tolong aktifkan kembali.

  39. 39 agus artana berkomentar pada jam 9:44 am tanggal November 14th, 2016:

    akun saya agusartana627 juga dibekukan dan tanpa ada kejelasan lagi dari fraud@bukalapak.com. Memang bukalapak licik!

  40. 40 Ria hestiana berkomentar pada jam 2:55 pm tanggal November 16th, 2016:

    Bukalapak jg dlm 2 hr ini telah membekukan lapak sy balutan luka modern tanpa ada pemberitahuan dan alasan yg jelas. Dan akan dibuka pada tahun 2017 tentu sangat merugikan sy krn masih ada saldo bbrp jt di dompet sy. Mohon infonya. Tks

  41. 41 onealnadine berkomentar pada jam 6:40 pm tanggal November 30th, 2016:

    Mohon bantuannya akun bukalapak saya yeng bernama onealnadine dengan email onealnadine@gmail.com di bekukan bukalapak tanpa pemberitahuan dan seab akibat pembekuan, saya merasa rugi dengan tindakan bukalapak yang seperti itu, tolong buka kembali akun saya jika prinsip bukalapak saling menguntungkan, bukan malah jadi sangat merugikan. terimakasih.

  42. 42 agus arwani berkomentar pada jam 6:35 am tanggal December 5th, 2016:

    akun dibukalapak saya dibekukan dengan alasan saya berjualan softwre bajakan, nyatanya saya tidak main crack atau keygen gan…. asli … dinyatakan software bajakan… ini sangat tidak adil bagi bukalapak… selaku perusahaan besar toko online …. mana buktinya klau saya jualan software bajakan… main enak membekukan akun orang lain tanpa alasan yang jelas dan tidak ada bukti… SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN BUKALAPAK COSTUMER SERVICENYA SANGAT PAYAH DAN PARAAAH BANGEEET…… jangan gunain BUKALAPAK lagiiiiiiii…… sistem pelayanannya pun juga payah bangeet… kita ngomong g ditanggepi….. sudah 1 minggu guys…

  43. 43 Sari berkomentar pada jam 7:55 pm tanggal December 6th, 2016:

    jadi serem ya jualan di bukalapak, main beku sepihak. Dan alasan pembekuan tidak jelas. Toko sy pertama kali dibekukan karena alasan terlalu banyak menolak pembeli, akhirnya sy nunggu 3 bln sampai bisa dibuka kembali. Tapi baru 2 hari dibuka, masih beres2 lapak..eh dibekukan lagi sampai Maret 2017. Alasannya apa coba. Harusnya bukalapak kasih term & condistion agar para pelapak ngerti dan bisa antisipasi agar tidak sampai dibekukan. Kalau Bukalapak mau main beku2 sepihak, mending ngga buka toko disin. Arogan banget pengelolanya.

  44. 44 dewi berkomentar pada jam 3:55 am tanggal December 9th, 2016:

    Hallo bukalapak, nama akun saya primaannisa9@gamail.com, saya baru menggunakan bukalapak, jadi belum paham sekali bagaimana cara/ sistem aturan di bukalapak, tiba-tiba tanpa pemberitahuan lngsng berhenti, tolong dibuka kembali, dana dompet saya walaupun hanya 100rb, tp cukup berarti bagi saya….

  45. 45 Batman berkomentar pada jam 8:55 pm tanggal December 9th, 2016:

    hahahhas… bukalapak sama tokopedia udah mau bangkrut makanya kurang cash flow daripada pinjem bank lebih baik mereka bekukan dananya cari2 kesalahan

  46. 46 kursi roda bandung berkomentar pada jam 9:23 am tanggal December 20th, 2016:

    masukan untuk bukalapak, sebelum dibekukan, sebaiknya ada konfirmasi terlebih dahulu via email atau sms no yang sudah di daftarkan, dan di jelaskan kesalahannya dimana.. Jangan sampai dibekukan 1 pihak, sembari tidak diberi tahu untuk keselahannya,..
    Semoga bukalapak semakin terbaik..

  47. 47 mbuh berkomentar pada jam 10:35 pm tanggal January 26th, 2017:

    gak lagi2 transaksi via bukalapak degh…

  48. 48 aliyudin berkomentar pada jam 6:00 pm tanggal February 20th, 2017:

    punya saya juga yang adakamudidadaku@gmail.com di bekukan, knapa yah, saya pedagang kecil'an, jangankan membawa untung, malah modalnyajuga di bekukan, knapa yah, aku sangat berharap banget bisa normal kembali, saya sangan membutuhkan semua itu, uang 10000 bagi saya sangat berharga bagiku,

  49. 49 Joni berkomentar pada jam 4:37 pm tanggal April 30th, 2017:

    Saya juga sama saya telah membeli laptop dan saya tidak memakai voucer sama sekali tetapi buka dompet saya tetap kena bekukan. Saya tidak tahu kesalahan saya padahal di bukadompet ada hasil jualan saya akun saya (jonisusanto4567@gmail.com) saya sudah email ke fraud tidak ada balasan.

  50. 50 Kurnia berkomentar pada jam 10:05 am tanggal May 12th, 2017:

    Mohon bantuannya,saya kurnia dr aximotoshop(aximotoshop5@gmail.com) pelapak dibukalapak.Aneh tiba-tiba log out sendiri sewaktu online dan dilog in kembali tidak bisa masuk sampai berkali-kali reset password,kirim email berkali-kali dan menjelaskan detail ke customer support dan policy@…. gak ada balasan jg,sampai-sampai berkali-kali tlp cs tetap gak ada jawaban hanya bilang akun dibekukan dan pasti tetap saja suruh kirim email..gak ada respon diemail jg??
    mana saldo masih ada serta sdh ada beberapa barang orderan yg sudah dikirim dan beberapa barang yg dibeli dan sudah di tf sedangkan gak bisa log in.
    tanpa kejelasan dan konfirmasi tiba-tiba gak bisa log in.
    disini saya hanya bengkel kecil(rumahan) sedikit untung yang saya cari berjualan di sini untuk cari nafkah keluarga malah seperti ini tanpa kejelasan.
    mohon kerjasama untuk merespon keluhan kami dan bantuannya.
    terimakasih

  51. 51 aceng aminullah berkomentar pada jam 11:00 am tanggal May 14th, 2017:

    sya agak kesal nelp ke customer di suruh ke alamt fraud@bukalapak.com tpi justru jadi tambah bingung. sama sekali saya tidak mencuri voucher.

  52. 52 Mohamad Ilham berkomentar pada jam 12:05 pm tanggal May 21st, 2017:

    Sama gan punya saya juga, tiba2 produk yang saya jual semuanya kena pelanggaran dan gak bisa di jual.
    Saya sudah email ke cs dan via halaman Buka Bantuan juga tp tetap aja gak ada Jawaban.
    Saya bingung gan kalau gak ada penjelasan kaya gini salah saya dimana padahal saya gak jual narkoba saya cuma jual ACC Handphone.
    Padahal sebelumnya saya pelanggan Bukalapak sudah satu tahun, tp gara2 kejadian ini saya mikir2 dulu deh buat belanja di Bukalapak lagi.
    Padahal lapak saya sudah mulai rame dan ini penghasilan saya yg sangat berarti, soal nya saya baru risen kerja jadi penghasilan saya cuma disini.
    Tolong dong bantuan nya sampaikan buat buka kembali toko saya dengan email Dhoyokdelonge@gmail.com.


Ingin berkomentar?