Air (WTP) Taman Palem Permata – Lestari Cengkareng berwarna Kuning-Kotor-Bau!

Masuk: December 9th, 2010 | Kategori: Perumahan | Komentar: 18

iklan

Dengan Hormat,

Saya sebagai penghuni Rumah Tinggal di Taman Palem Permata sangat KECEWA dengan AIR (WTP ) yang di ada di Kompleks TAMAN PALEM LESTARI khususnya PERMATA. Kami sebagai konsumen sudah berulang kali menelpon ke kantor pengelola TAMAN PALEM mengadukan masalah ini, bukan hanya sekali tapi sudah berulang kali.

Masalah AIR ( WTP ) yg di salurkan ke tempat kami berwarna KUNING-KOTOR-BAU.

Kami sangat prihatin dengan kondisi ini dan semoga cepat teratasi dan di tindak lanjuti oleh Pengelola TAMAN PALEM – CENGKARENG.

Biaya yang kami bayarkan dengan untuk AIR tersebut sangat lah terasa MAHAL dgn kondisi deperti ini.

MOHON pengelola TAMAN PALEM bersikap cepat dan tanggap !!!

Bukankan TAMAN PALEM merupakan anak perusahaan dari PENGEMBANG TERBESAR (katanya) Agung S****U group ???

Kalau tidak sanggup menyediakan AIR bersih , kenapa tidak di jual saja pengelolaan ke PALYJA ?

Terima Kasih.




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

18 komentar pada “Air (WTP) Taman Palem Permata – Lestari Cengkareng berwarna Kuning-Kotor-Bau!”

  1. 1 januari berkomentar pada jam 2:17 am tanggal December 25th, 2010:

    Waduh…Parah kenyataannya…di Taman Palem ? Sangat Baik di Di perumahan CITRA !

  2. 2 Lisa berkomentar pada jam 1:54 am tanggal January 3rd, 2011:

    Ya, saya juga salah satu penghuni di Taman Permata Palem, lebih parahnya hariini air telah berhenti total.
    Air yang kami terima selama ini adalah air lumpur kuning kotor dan BAU!!!!!! Mohon perhatiaansebesar-besarnya atas masalah ini!!

  3. 3 Makmur berkomentar pada jam 7:44 am tanggal March 19th, 2011:

    masalah air hub saya bpk Makmur di telp 082114761475 , atau webside kami http://www.jayafresh.com, kami berpengalaman utk filter air "Harga terjangkau" dan "Bergaransi" karna kami memproduksi alat sendiri.

  4. 4 tanti berkomentar pada jam 5:06 pm tanggal March 20th, 2011:

    Palem Memank Kacauuuuuuu…..1 Kubik Rp. 6.500 ! IRONISSSSS , Tidak bisa menangani dengan BAIK.

  5. 5 santika berkomentar pada jam 2:38 pm tanggal March 26th, 2011:

    Palem….Sekarang Malah air udah bau n Kotor, nga ngalir ….. PHK in aja semua karyawannya , semua cuma gede mulut dan janji tinggal janji…..

  6. 6 Satria Yusuf berkomentar pada jam 3:07 pm tanggal March 26th, 2011:

    HOoooooiii, Management TAMAN PALEM….Kemana aja lue, duduk manis hitung UNTUNG aja kerjanya yah….???? Kasian Banyak bayi dan Anak-anak badannya pada kurapan, Ngerti ngak ? Kalau nga SANGGUP atasi, Dengan penuh HORMAT,,, MUNDUR aja KALIAN !!!

  7. 7 pengagum ciputra berkomentar pada jam 8:46 am tanggal April 9th, 2011:

    Ciputra dengan jaya groupnya is the best. Ciputra developer sejati. Yg lain cuman mau duit doang, ngak punya hati.

  8. 8 adi sutejo berkomentar pada jam 1:56 am tanggal May 23rd, 2011:

    KASUS BARU DI PALEM :

    Kami harapkan petugas keamanan taman palem permata agar segera mebongkar KANDANG AYAM di lahan TAMAN PALEM PERMATA blok A, yang menjadikan areal perumahan BAU dan BANYAK LALAT, Jadi tempat kumpul pengemar ayam jago dan kami takutkan akhirnya akan menjadi arena judi AYAM.

    Kami sudah Laporkan beberapa kali ke kantor pemasaran sepertinya tidak bisa di atasi dengan baik dan terjadi DAMAI di tempat.

    Kami warga sudah sangat tidak nyaman dengan kberadaan kandang ayam yang semakin luas dan menjadi tempat kumpul orang kampung yang tidak seHARUSNYA.

    Tolong di tindak dengan segera, akan terjadi konflik di sana, karna beberapa warga pemukiman sudah benar-benar tidak sabar dengan adanya kandang AYAM yg di BACKING oleh keamanan PALEM sendiri, ( nama Oknum Pak Edy, pendek dan itam sbg penjaga khusus kandang ayam tsb )

    BAHAYA FLU BURUNG, Anak-anak kami tidak nyaman sekarang bermain di depan…Kemananan cuma bisa makan kotoran ayam…..

    Jangan Pernah Tergiur iklan Di TV yah …. BAHAYA !

  9. 9 Anak Tuhan  berkomentar pada jam 2:01 am tanggal May 23rd, 2011:

    TAMAN PALEM ….. Kemanannya PREMAN SEMUA TUH….MENANG ITEM DOANK, AGUNG SE**YU…Tolong perhatikan setelah LAKU DI JUAL jangan main TINGGAL AJA DONK

  10. 10 Supandi berkomentar pada jam 1:09 pm tanggal May 23rd, 2011:

    PALEM PAyah dan LEMot….

    AGUNG SEDAYU …. Aku penGUsaha NGak ada hati…

  11. 11 Ranti berkomentar pada jam 1:13 am tanggal May 24th, 2011:

    Sebaiknya di pikir dengan MATANG bila anda atau family anda ingin membeli di TAMAN PALEM…lebih baik tetangganya….CIPUTRA is the BEST.

  12. 12 Hercules berkomentar pada jam 1:06 am tanggal May 25th, 2011:

    Taman Palem harus Aku atur lagi … teman2, sabar yah dengan PT. Titu Harmoni aku akan berantas semua orang-orang yang tidak bekerja dengan benar….hi hi hi.

    Semua aku berantas sampai ke bos-bosnya…mau ???

  13. 13 rodes berbagi info berkomentar pada jam 8:54 am tanggal June 13th, 2011:

    butuh penghijauan tu gan. . .

  14. 14 Joni berkomentar pada jam 8:01 am tanggal September 16th, 2012:

    Kalo tidak mampu mengurus air, lebih baik tutup aja kantor pengelolanya. Jangan tiap hari setiap ada pengaduan dari warga, alasannya sedang dalam proses perbaikan dan 1001 alasan lainnya. Air kalo berwarna kuning kecoklat2an, berbuih dan bau apakah itu layak disalurkan ke rumah warga? yang nota benenya kita tetap byr. kalo kita telat pembayaran didenda, tp kalo airnya yg kotor dan bau apa pihak pengelola taman palem lestari mau memberi ganti rugi? sadarlah dan kerjalah dengan sepenuh hati.

  15. 15 virdy kiemas berkomentar pada jam 4:41 am tanggal September 18th, 2012:

    klo hati seseorang sudah tidak lagi mengerti hati nurani manusia di ciptakan untuk apa maka tidak akan pernah sadar untuk memberikan yg terbaik antar sesama,begitu juga hati2 para pengelola yg sudah tidak lagi mengerti kenapa dia di ciptakan di dunia maka kerjaanya hitung untung saja

  16. 16 Meliana Surdian berkomentar pada jam 11:16 am tanggal August 27th, 2014:

    Wah Sebaiknya Perumahan Citra Garden Saja groupnya ciputra group gak pernah banjir, air selalu baik THE BEST for Ciputra Group
    ..

  17. 17 Kinanti Sudelia berkomentar pada jam 11:18 am tanggal August 27th, 2014:

    Wah kacau nih Pengelolanya masa air mati mati mulu mana kuning gini terus
    banjir , gak becus pengelolanya

  18. 18 martin berkomentar pada jam 9:02 pm tanggal November 15th, 2015:

    Sudah waktunya pengelolaan air minum dikembalikan kpd negara. Berikan kpd palyja. Sekarang juga


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!