Atasan Arogan terhadap Stafnya Hypermart Mega Glodok Kemayoran

Masuk: March 18th, 2017 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 1

cb

LAPOR – Bersama surat ini, saya memohon kepada management PT Hypermart terutama yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran agar dikoreksi dan diperhatikan kembali kinerja level atasannya di lapangan. Sabtu lalu saya berkunjung pada malam hari dan memasuki area stationary. Saya kesulitan menemukan barang yang saya cari, lalu saya coba bertanya pada staff yang ada dilokasi. Saya bertanya ke dia dan saya jelaskan kembali saya rasa dia tidak mengerti produk apa yang saya maksud.

Datanglah mungkin level atas dari staff tersebut dengan memakai jeans beserta name-tag dan membawa HT menghampiri kami. Kemudian dia bertanya kepada saya apa yang saya maksudkan (dalam hal ini saya menanyakan apakah ada pernak pernik untuk kerajinan tangan). Bapak ini mengerti dan menyuruh staffnya tadi untuk mengambil. Selang berapa lama (kurang lebih 15 menit) staffnya tidak kunjung kembali, bapak ini menghampiri staffnya dan membentaknya mungkin karena terlalu lama mencari.

Alangkah baiknya jika kenapa tidak si atasannya saja langsung mengambilkan barangnya untuk saya? Kenapa harus menyuruh bawahannya yg mungkin belum paham lokasi itemnya? Yang saya lihat sambil menunggu staffnya juga, si atasan ini malah sibuk main game di smartphonenya. Bukankah juga tidak diperkenankan membawanya di area, yang saya tahu hanya untuk top management saja.

Dan apakah level atas, mungkin untuk retail sebutannya “team leader” tugasnya hanya menyuruh-nyuruh bawahannya saja, tidak langsung turun tangan? Apalagi ini didepan saya seorang costumer.

Saya lupa nama orang itu, yang saya ingat berperawakan tinggi dan kurus. Mungkin coba dipanggil dan ditegur / direview kembali pekerjaannya agar kelakuannya tidak arogan ke bawahan dan ramah sigap ke Costumer.

Sekian keluhan dari saya.

Aziz Sholeh




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Atasan Arogan terhadap Stafnya Hypermart Mega Glodok Kemayoran”

  1. 1 giie berkomentar pada jam 3:49 pm tanggal April 7th, 2017:

    apakah bapak/ibu sudah menegur langsung orang tersebut? Saya kira akan lebih efektif jika Anda yang berada di tempat kejadian yang langsung menegur terlebih dahulu.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!