Barang Terjual Tapi Uang Tidak Masuk ke BukaDompet, Bukalapak Tidak Merespons

Masuk: March 7th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 3


LAPOR – Setelah mencoba menelepon 5x tepatnya ke CS Bukalapak saya akhirnya mulai bingung harus bagaimana. Saya sudah mengikuti semua step yang diberikan CS untuk membuat laporan – lampiran – nota pembelian dan resi tapi tetap tak ada respons dari pihak Bukalapak.com

No Transaksi 170362565995 dilakukan pada tanggal 25 Februari barang telah sampai di pembeli dan saya coba chat Pembeli dia bilang dana dia sudah terpotong dari rekening dia. Sedangkan dari saya (Penjual) tidak bisa mendapatkan uangnya. Saya tunggu 1 hari mungkin sistem pending atau error tapi sampai sekarang tidak ada kelanjutan apapun.

Saya sudah telepon CS untuk menanyakan apabila saya melanggar peraturan atau ada prosedur yang salah tolong saya diberi tahu dan bagaimana saya bisa menjelaskan kronologi kejadiannya, tapi dari team fraud / Buka Bantuan (Bukalapak) tidak pernah merespons email dari saya, sedangkan untuk menghubungi mereka cuma dari email kata CS nya. Jadi saya harus bagaimana? Datang ke kantor Bukalapak dan kita orang luar kota? Atau bagaimana? Tolong diberikan sedikit kejelasan.

Mohon untuk merespon karena memang dana nya sedang sangat dibutuhkan. Terimakasih Lapor.net & tolong pihak Bukalapak untuk merespons. Apa memang harus menempuh jalan hukum lainnya untuk ini? Tolong diberikan respon.

Thanks
Andi Anggara



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Barang Terjual Tapi Uang Tidak Masuk ke BukaDompet, Bukalapak Tidak Merespons”

  1. 1 Bukalapak_care berkomentar pada jam 10:57 am tanggal March 7th, 2017:

    Halo Bapak Andi Anggara,

    Terima kasih atas informasi yang Bapak berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Bapak Andi alami.

    Menindaklanjuti laporan Bapak Andi perihal permasalahan yang anda alami, kami sampaikan bahwa pada transaksi 170362565995 terjadi indikasi penyalahgunaan metode pembayaran. Namun jangan khawatir, sesuai konfirmasi yang telah Anda lakukan melalui email ke fraud@bukalapak.com, masalah tersebut sudah terselesaikan dan dana dari transaksi tersebut sudah kami teruskan ke Bukadompet Bapak Andi dan telah Anda lakukan pencairan per 7 Maret 2016 pada pukul 08.41 WIB.

    Kami harapkan kedepannya agar Bapak Andi tidak melakukan pelanggaran tersebut kembali, dan selalu bertransaksi sesuai dengan ketentuan yang ada di Aturan Penggunaan Bukalapak.

    Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
    Jika Bapak dan Ibu sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

    Buka Bantuan
    Twitter: @Bukalapak_care
    Call center: 1500-350

    Salam hangat,

    Customer Support.

  2. 2 Mirsa berkomentar pada jam 12:37 am tanggal March 19th, 2017:

    Saya juga sdh transfer 400ribu tp belanjaan kadaluarsa uang saya kemna kok gak da msk d dompet

  3. 3 Mirsa berkomentar pada jam 12:39 am tanggal March 19th, 2017:

    Kemana nih uang saya sudah trasper td kok langsung kadaluarsa bukalapak gak da respon nya kemna uang sya


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!