Belanja di Jakmall Mengecewakan

Masuk: October 14th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 0

iklan

LAPOR – Saya membeli produk Voyo V3 mini PC dari JakMall. Namun ternyata unit yang dikirimkan rusak. Port USB 2.0 tidak berfungsi. Setelah komplain ke Jakmall disuruh isi form dan kirim barangnya balik ke Jakarta. Posisi saya di Balikpapan!

Trus, ongkos kirimnya saya yang tanggung? Trus, apa jaminan dari Jakmall bahwa barang yang saya kirimkan akan dikirim kembali?

Seharusnya barang dicek dulu dgn teliti sebelum dikirimkan. Saya juga curiga barang yg dikirimkan ini bekas/pajangan karena kotaknya kotor dan kucel dan tidak bersegel!

Belum lagi website Jakmall tidak transparan dalam menyajikan ulasan dan komplain pembeli, contohi Bukalapak dan Tokopedia. Semua ulasan, baik negatif dan positif dicantumkan sehingga pembeli bisa tahu kualitas barangnya!

Akhir tahun ini sekitar Des 2016, saya baru ada kesempatan ke Jakarta utk menyerahkan barangnya langsung ke Jakmall. Apakah jaminannya sudah kadaluwarsa pada saat itu? Mohon tanggapan dari JakMall!

Nomor transaksi pesanan 28274418893 tanggal belanja 7 Oct, dikirimkan via jne 8 Oct, barang diterima tanggal 12 Oct dan langsung kirim komplain!

Salam,
Sukianto




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!