Berrybenka.com Ingkar Janji, Layanannya Mengecewakan

Masuk: June 26th, 2013 | Kategori: Internet | Komentar: 1

cb

Saya order dress dari Berrybenka.com sejak  tanggal 6 Juni 2013, melakukan pembayaran tanggal 7 juni. Dan tanggal 10 Juni saya dikabarkan bahwa ada keterlambatan pengiriman. Saya tunggu hingga tanggal 12 Juni, saya SMS kembali, tidak ada tanggapan.

Pada tanggal 13 Juni, saya kembali mengirimkan SMS dan telepon berkali-kali, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, hanya ada SMS yang mengatakan bahwa ada keterlambatan dan barang  diusahakan akan dikirim pada akhir minggu.

Tanggal 19 Juni, kembali saya menanyakan order barang saya lewat SMS dan telepon yang jarang diangkat. Dan lagi-lagi balasannya hanya mohon maaf atas adanya keterlambatan, dan janji akan dikirim pada akhir minggu. Lagi!

Akhirnya saya minta uang dikembalikan saja. Tapi customer service Berrybenka baru mengatakan bahwa produk yang saya pesan tidak lolos quality control dan dikembalikan ke proses produksi. Padahal sebelumnya jika saya tanya, cuma dibilang mengalami keterlambatan tanpa diberitahu ada apa. Dan dijanjikan akhir minggu terus.

Sampai sekarang pun (saat menulis di Lapor.NET) saya belum dapat barangnya sama sekali, dan tidak ada kabar lagi dari Berrybenka. Saya SMS juga tidak dibalas. Sungguh mengecewakan! Tidak ada update ke konsumen atas apa yg terjadi, harus dikejar-kejar dulu oleh pembeli!

Yeyen Novita

Keterangan:
Pada Kamis 27 Juni 2013, pihak Berrybenka merespon laporan ini. Berikut tanggapannya:

Menanggapi  keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yeyen Novita melalui Lapor.NET  Rabu (26/6), sebelumnya perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan. Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan menghubungi Ibu Yeyen Novita  pada Kamis (27/6).  Dan saat ini permasalahan pelangggan telah tersolusikan dengan baik. Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, dan selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Terima kasih atas kerjasama Redaksi Lapor.NET untuk pemuatan tanggapan di atas.

Julinar Fitriani
Customer Service Manager
PT Berrybenka.com




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Berrybenka.com Ingkar Janji, Layanannya Mengecewakan”

  1. 1 Angga berkomentar pada jam 6:45 am tanggal January 11th, 2016:

    Berry benka ini juga menipu syaa cuatomer, berbelit belit, saya order 6 yang datang 2 , ditanya alasannya pont sudah tidak berlaku. Lha, berrybenka yang sudah bikin promo, berrybenka sendiri yanv membatalkan seenak jidat…

    Kecewa say, sama aja ini penipuan


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!