Biznet Home Tidak Profesional

Masuk: June 28th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 2


Saya pelanggan Biznet Home, saya tertarik pada layanan biznethome yang menyajikan beberapa layanan paket internet.

Awalnya saya ingin memasang CCTV dirumah dan ternyata layanan biznethome yang saya piih tidak support untuk CCTV, maka dari pada itu saya berniatan untuk meng-upgrade layanan saya agar saya dapat setting CCTV melalui IP Publik.

Tepatnya tanggal 20 Juni (hari Senin) kemarin saya telepon customer care biznethome untuk meng-upgrade paket layanan saya, dan customer service tersebut menyarankan kepada saya agar saya harus melunasi prabayar layanan yg akan saya gunakan, di hari itu juga saya membayarkan paket lama saya dan paket baru yang saya ambil totalnya ada dua layanan paket yang harus di bayarkan.

Setelah itu saya tanyakan kembali kepada customer service tersebut, kapan teknisi dan perubahan paket otomatis berjalan?? (tanya saya), customer service tersebut bilang “paling lama 3 hari kerja pak,teknisi dari kami akan datang untuk menggati STB dan akan secara otomatis merubah paket layanan yg bapak ambil”.

Sejak hari itu saya tidak menghubungi biznet lagi, dan setelah 1 minggu tepatnya hari senin tanggal 27 Juni kemarin saya hubungi customer service biznet untuk menanyakan kelanjutan proses upgrade paket saya dikarenakan selama seminggu tidak ada kabar maupun datang dari pihak biznet ke saya, ternyata pihak alasan dari customer service bahwa saya belum melunasi pembayaran paket yg akan di ambil(biaya Ugrade), setelah saya cari bukti pembayaran nya masih tersimpan lalu saya kirim email ke pihak biznethome care, setelah itu saya sudah menghubungi agar teknisi dari biznet datang secepatnya agar saya dapat menggunakan layanan paket yg telah saya bayarkan, tapi dari mereka KERJA YANG SANGAT LAMBAN, sampai hari ini belum ada teknisi yg datang untuk membawakan mesin STB dan merubah paket layanan yang saya ambil, padahal saya sudah bayar sejak seminggu yang lalu.

Saya sangat menyesalkan hal ini bila tahu begini harusnya saya masukkan saja BIZNETHOME dari awal ke rubrik suara pembaca agar dapat TANGGAPAN dari pihak atas. Tolong jangan memainkan customer, jangan hanya mengumbar janji, tapi ada permasalahan seperti ini anda LEPAS TANGAN dan memainkan pelanggan.

Mudah mudahan hal ini tidak terjadi ke pelanggan lain karena kita sebagai customer hanya dijadikan permainan saja oleh perusahaan BESAR seperti BIZNET ini.

Abdul Muis


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Biznet Home Tidak Profesional”

  1. 1 edie berkomentar pada jam 10:21 pm tanggal July 17th, 2016:

    Jam transfer : 9.50
    Tanggal transfer :15-Juli-2016
    Nominal transfer :115.600
    Nama pemilik rekening :Bukalapak Com PT
    Bank pengirim :BCA Sumedang
    Tujuan rekening transfer :Pembayaran Jarum Stylus
    Berita / keterangan :Kenapa bisa dibatalkan

  2. 2 Ami berkomentar pada jam 12:07 pm tanggal March 12th, 2017:

    Biznet sangat amat tidak profesional…saya customer dg paket 5+1.stlh berjln sering offline alasan pertama ktnya jaringan error..lapor berikutnya kami dinyatakan ada tunggakan…pdhl masa kintrak kami baru setengah jalan…lumayan sebln offline slm 3 hari.minggu berikutnya offline lagiiii….hebaattt Biznet sgt amat mengecewakan tanpa ada respon positif dg kerugian customer


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!