Biznet Telantarkan Komplain Pelanggan yang Minta Refund

Masuk: March 7th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 0


LAPOR – Saya mendaftar Biznet Home internet dengan nomor pelanggan T1444001647 melalui sales bernama Fitra, dan disarankan melakukan pembayaran dulu. Setelah pembayaran, saya dikabari tim teknis kalau tidak bisa dipasang, saat saya tanya lalu bagaimana uang yang sudah dibayarkan dikatakan itu urusan sales.

Saya kontak kembali dengan sales yang menawarkan di awal (Fitra) lalu disarankan refund, surat refund sudah saya kirim per 4 november. Saya follow up tiap beberapa minggu tapi selalu dikatakan ada kendala di keuangan, dll.

Sudah 2 bulan lebih tidak ada kabar sampai sales Fitra tidak dapat dikontak lagi. Saya telepon ke call center juga tidak ada solusi dikatakan bukan urusan pusat tapi harus ke cabang. Saya mendatangi cabang ternyata sales tersebut sudah resign.

Saya dijanjikan kasus diekskalasi, tapi sudah 2 bulan sampai sekarang dan berkali-kali saya telepon call center selalu dikatakan sudah ekskalasi dan memang lama karena masalah salesnya yang resign.
Padahal di form refund tertulis proses 14 hari kerja tapi ini sudah 4 bulan. Terlihat sekali semua pihak di Biznet cuci tangan dengan masalah dan ping-pong customer dengan tidak jelas. Yang juga mengecewakan adalah call center yang selalu menjanjikan akan menghubungi saya kembali tapi tidak pernah ada kontak, terakhir saya kontak dengan sales Aci.

Saya kecewa, untuk pembayaran Biznet luar biasa mudah dengan virtual account dll tapi utk refund ribet luar biasa dan semua pihak tidak mau bertanggung jawab dan customer ditelantarkan.

Saran saya, jangan janji-janji dan meminta pembayaran di muka dulu, lebih baik survey dan pemasangan dulu baru minta pembayaran ke customer apabila layanannya baik.

Saya  menunggu follow up dan kabar dari tim Biznet.

Venita



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!