BlogAdvertisingStore Penipu!

Masuk: February 24th, 2010 | Kategori: Internet | Komentar: 4

iklan

Sebagai pencari recehan dollar dari internet, saya mendaftar ke sejumlah layanan paid review. Salah satunya adalah PayingPost.com. Layanan ini mensyaratkan penarikan uang hasil pengerjaan review minimal $ 50.

Setelah mengerjakan beberapa review, pendapatan saya hampir mencapai $ 50. Tiba-tiba, tanpa pemberitahuan sebelumnya, PayingPost ini berubah nama menjadi BlogAdvertisingStore.com. Nilai minimal penarikan uang pun naik menjadi $ 100. Meski merasa aneh, namun saya tetap melanjutkan mengerjakan beberapa pekerjaan review yang saya peroleh.

Sebenarnya, saya sempat membaca beberapa posting yang mengatakan PayingPost itu scam alias penipu. Logikanya, BlogAdvertisingStore sebagai penerusnya tentu juga merupakan penipu. Namun karena penasaran, dan jumlah pendapatan sudah hampir mencapai $ 100, saya tetap bertahan.

Sampai akhirnya, pendapatan saya mencapai $ 110. Sebenarnya bisa lebih namun saya sengaja menghindari pengerjaan review baru sebelum pembayaran benar-benar terbukti dilakukan. Ternyata, dua bulan sudah lewat, pembayaran itu tak kunjung datang. Pertanyaan lewat e-mail pun tak dijawab.

Terjawab sudah, BlogAdvertisingStore memang penipu!




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

4 komentar pada “BlogAdvertisingStore Penipu!”

  1. 1 joko santoso berkomentar pada jam 3:27 am tanggal April 6th, 2010:

    ooo… begitu ya… saya saat ini sudah mendapatkan $60. kalau benar2 scam ya.. ngak jadi lanjut. trims infonya

  2. 2 Hanif berkomentar pada jam 5:23 am tanggal April 10th, 2010:

    banyak yah yang penipu, semoga di list sebagai penipu di suatu artikel.

  3. 3 aki kolot berkomentar pada jam 3:29 am tanggal December 18th, 2011:

    sama gan ane juga udh sapet 106 katanya awal desember 2011 sekarang tapi kagak dibayar2 juga………nasib……nasib …padahal udah ane cadangkan buat bayar utang ke warung bekas rokok en kopi saat begadang..hahahaha ada juga ya wong amerika jadi penipu..huhuuuuuy….hiburan ah ketimbang stress ditagih hutang sama mbok warung…..

  4. 4 aki kolot berkomentar pada jam 3:36 am tanggal December 18th, 2011:

    wah ane juga kabelejog alias katipu ku si borokokok teh.. udah dpt 106 diemail malah kagak dibales


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!