Bolt Pascabayar Belum Aktif Sejak 25 Mei 2017

Masuk: June 12th, 2017 | Kategori: Internet, Provider | Komentar: 1

iklan

LAPOR.NET – Ini keluhan yang sama dengan yang saya sampaikan ke customer care BOLT via 1500 595 sejak 26 Mei 2017 hingga pagi ini 8 Juni 2017. Saya juga sudah coba sampaikan keluhan ini via email care@bolt.id

Saya adalah pelanggan pascabayar dengan nomor 9996264955. Berikut ini keluhan saya:

1. Saya mendapat tawaran promo untuk BOLT modem baru jenis Aquila Max dengan hanya membayar deposit sebesar Rp 350.000,00 untuk jangka waktu berlangganan 1 tahun. Saya menyetujui promo tersebut dan modem BOLT tersebut pun diantar ke rumah saya pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2017 pagi hari. Di hari itu juga credit card saya langsung di charge sebesar jumlah deposit yang telah saya sebutkan.

2. Pada saat itu (Kamis, 25 Mei 2017) sebenarnya saya juga sudah berlangganan BOLT pascabayar dengan nomor 9992753978, dan karena saya telah menerima modem BOLT baru yang sepaket dengan nomornya, jadi saya harus memberhentikan nomor lama BOLT saya agar saya tidak mendapat 2 tagihan dari 2 modem BOLT yang berbeda. BOLT pun akhirnya memproses pemberhentian nomor BOLT lama saya per tanggal 25 Mei 2017, hari Kamis.

3. Jumat, tanggal 26 Mei 2017, BOLT baru saya belum juga aktif, saya masih oke karena memang peraturannya paling lambat 3 hari kerja. Tapi saya tetap menghubungin BOLTCARE agak dibuatkan laporan mengenai keluhan saya ini.

4. Hari Senin, tanggal 29 Mei 2017, BOLT saya belum juga aktif, saya juga masih sabar karena memang baru masuk hari kerja ke-2. Saya pun tetap menghubungi BOLTCARE tentang keluhan tersebut.

5. Hari Rabu, tanggal 31 Mei 2017, BOLT saya belum juga aktif padahal sudah masuk hari kerja ke-4. Saya kemudian kembali menghubungi BOLTCARE, tapi tetap mendapatkan jawaban yang sama, yaitu “maaf” dan “mohon ditunggu, pihak kami akan segera mengaktifkan BOLT anda” dan kemudian dibuatkan laporan lagi untuk yang kesekian kalinya.

6. Lalu masuk bulan Juni, di hari Senin tanggal 5 Juni 2017, ternyata BOLT saya belum juga aktif dan per-hari itu sudah masuk hari kerja ke-6. Lagi dan lagi, saya kembali menghubungi pihak BOLTCARE dan jawabannya pun masih sama, yaitu “maaf” dan “mohon ditunggu, pihak kami akan segera mengaktifkan BOLT anda” dan kemudian dibuatkan laporan lagi untuk yang (entah) keberapa kalinya. Saya pun sudah mulai kesal karena tujuan saya punya BOLT untuk kerja, karena saya banyak kerja di luar kantor dan sangat membutuhkan koneksi internet. Dengan kendala seperti ini, pekerjaan saya pun ikut terganggu karena minimnya koneksi internet.

7. Kemudian hari Selasa, BOLT saya masih belum juga aktif. Luar biasa. Sekitar pukul 16.43, ada yang menghubungi saya dari pihak BOLT bernama DAYANI. Kemudian dia menyarankan saya untuk menghubungi pihak BOLTZONE atau saya yang harus pergi ke BOLTZONE. Aneh memang, seharusnya customer itu menghubungi pihak BOLTCARE bukan BOLTZONE. Pada saat itu nada bicara saya memang jadi naik dan terkesan marah, kemudian dengan sopan dan etisnya layaknya seorang customer service (atau apalah), Mbak DAYANI ini seperti berbicara dengan temannya di luar telepon “Gak tau nih, orangnya malah marah-marah”. Saya tau dia membicarakan tentang saya, dan pintarnya saya juga mendengar kalimat tersebut. Profesional sekali ya. Setelah saya tegur karena sikap dia itu, kemudian dia berlagak salah telepon dan mematikan koneksi telepon dengan saya. SUPER!

8. Saya persingkat, hari Rabu dan Kamis di tanggal 7 dan 8 Juni, saya kembali menghubungi pihak BOLTCARE karena masih belum ada kabar juga mengenai status kartu BOLT pascabayar saya yang belum juga aktif sejak tanggal 25 Mei 2017.

Semacam lelah yang bercampur dengan kesal, sudah 2 minggu ini saya berurusan dengan pihak BOLTCARE tentang kendala saya ini tapi belum juga mendapatkan jawaban dan solusi yang memuaskan.

Apa yang sebenarnya dilakukan “PIHAK TERKAIT BOLT” selama 2 minggu ini menerima laporan-laporan dari saya? Apa laporan tersebut hanya ditumpuk dan dikoleksi untuk dibaca pihak terkait kalau mereka sedang bosan? Apa benar memang pihak terkait menindaklanjuti?

Sesusah itukah proses pengaktifan nomor BOLT pascabayar?  Padahal yang saya tau, tidak perlu teknisi datang untuk meng-instal antena atau modem atau apa, karena ini hanya modem internet portable, bukan tv kabel atau pemasangan telepon dan internet di rumah.

I guess BOLT need booster to improve the service, unless BOLT prefer to gain a reward from collecting the customer complains.

ERICCA
Jakarta




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Bolt Pascabayar Belum Aktif Sejak 25 Mei 2017”

  1. 1 info berkomentar pada jam 2:14 pm tanggal June 13th, 2017:

    saya barusan aja memutuskan kontrak dengan bolt. saya kena charge 500.000. dan saya merasa tidak apa2 saya kena charge 500rb. (diluar dari biaya 300.000 yang sudah saya keluarkan untuk uang jaminan , berarti total saya rugi 800.000) padahal kontrak saya masih ada 11 bulan lagi. karena saya pikir saya tidak mau BOLT mengambil uang saya lebih banyak lagi.

    saran saya untuk mbak ericca lebih baik jangan berlangganan bolt lagi, BOLT terbukti sangat menipu pelanggan dengan penawaran2 anehnya.. saya sangat kecewa dengan BOLT


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!