BRI Tidak Kunjung Merespons Laporan Penipuan Online

Masuk: March 21st, 2016 | Kategori: BUMN, Keuangan & Perbankan | Komentar: 1


Saya mengalami penipuan online yang telah saya laporkan ke pihak BRI dengan no laporan 10340197. Namun, sudah sebulan lamanya tidak kunjung ada kabarnya dari pihak BRI. Setiap saya menghubungi BRI, alasan yang selalu diucapkan adalah sedang ditindak lanjuti pihak terkait. Dan selalu saja itu jawaban AMPUH dari call BRI. Melihat dari situ, saya berasumsi bahwa BRI membantu seorang penipu berlindung dibalik “Kinerja” BRI yang tidak pernah ingin meresponse hal penipuan yang nyata-nyata ada unsur pidana di situ. Saya juga sudah memenuhi permintaan dari pihak BRI untuk mengirimkan surat pelaporan polisi dll. Tapi sampai sekarang masih dalam tindak lanjut pihak terkait.

Saya dengan sangat mengatakan KECEWA atas pelayanan BRI yang notabene nya adalah BANK PEMERINTAH, yang harusnya membantu nasabah malah sebaliknya membantu penipu yang nyata-nyata telah mengambil uang saya.

Jika memang laporan ini bisa sampai pada tingkat menteri BUMN, tolong dapat diklarifikasi tanggapannya. Apakah harus orang yang mempunyai beking saja yang dikerjakan? atau memang SOP BRI yang buruk sehingga merugikan saya??

Demikian dari saya.

Ricky P.



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “BRI Tidak Kunjung Merespons Laporan Penipuan Online”

  1. 1 Galih berkomentar pada jam 11:46 pm tanggal March 21st, 2016:

    Buhahaha…untung ga nulis di kaskus abis di bully ente gan…


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!