Bukalapak Bekukan Dana Rp 10 Juta Tanpa Penjelasan

Masuk: February 11th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 2


LAPOR – Dana saya dibekukan dari tanggal 19 Januari sampai hari ini (6 Februari), tidak ada penjelasan dari pihak fraud Bukalapak. Padahal saya sudah telpon lebih dari 12 kali ke customer service untuk follow up email yang sudah saya kirimkan ke team fraud Bukalapak.

Selama 2 minggu lebih setiap hari saya telpon dan selalu direspon oleh pihak customer service “iya ntar kami bantu follow up”. Ini sudah jalan 18 hari lebih masih gak ada balasan juga dari team fraud Bukalapak.

Dana yang tertahan juga sudah Rp 10 juta rupiah. Tolong penjelasannya team fraud bukalapak. terima kasih

email saya:  dicky_fernando94@hotmail.com



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Bukalapak Bekukan Dana Rp 10 Juta Tanpa Penjelasan”

  1. 1 Bukalapak_care berkomentar pada jam 11:32 am tanggal February 17th, 2017:

    Selamat siang Bapak Dicky

    Terima kasih atas informasi yang anda berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Bapak Dicky alami.

    Terkait dengan laporan tentang pembekuan akun yang dialami oleh Bapak Dicky, kami sampaikan bahwa pembekuan akun tersebut kami lakukan terkait dengan adanya pelanggaran transaksi yang dilakukan oleh Bapak Dicky, saat ini akun anda sudah diaktifkan kembali sesuai dengan konfirmasi anda dengan team terkait kami, mohon agar tidak melakukan kembali pelanggaran yang sama ya. 🙂

    Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
    Jika ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

    Buka Bantuan
    Twitter: @Bukalapak_care
    Call center: 1500-350

    Salam hangat,

    Customer Support.

  2. 2 Mulyadi berkomentar pada jam 8:32 pm tanggal March 5th, 2017:

    Dear All, selama ini saya selalu belanja online dengan Bukalapak, dan saya blm pernah menggunakan media lain kecuali olx ( ketemuan), berbagai pengalaman pernah saya alami belanja di Bukalapak, baik dari penjual yg bener2 jujur / tidak jujur tapi apapun yang terjadi selama ini uang saya aman belanja di Bukalapak, dan saya sarankan kepada anda yg mau jual barang di Bukalapak jangan sekali2 lakukan pelanggaran ketentuan bukalapak/ mencoba menipu konsumen dg berbagai macam cara, karena konsumen jg punya hal untuk membatalkan transaksi, seperti yg pernah saya alami ( baru sekali sih dari sekian kali belanja di Bukalapak)


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!