Buruknya Layanan Kasir Swalayan Pamella 3 Jl. Wonocatur 377 Bantul Yogyakarta

Masuk: December 19th, 2012 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 3

cb

Tanggal 18 Des 12 jam 18.30 saya dan seorang teman belanja kebutuhan sabun dll di Swalayan Pamella 3, Jl. Wonocatur 377 Bantul Yogyakarta. Karena barang tidak terlalu banyak, maka kami menggabungkan belanjaan dalam satu keranjang. Sesampainya di kasir, saat hendak membayar, hal yang sangat tidak mengenakkan terjadi. Kasir melayani dengan sangat tidak ramah, jutek, judes, kasar dan nyolot.

Apa apaan ini??? Saya hanya meminta agar pembayarannya di pisah, eh Si Kasir malah ngebentak dengan kasar. Wow, ini pihak swalayannya yang tidak memberikan training kepada karyawannya? Atau karyawannya yang tidak punya otak untuk menyerap training yang diberikan? Sebenarnya ini adalah kali kesekian saya kecewa dengan pelayanan Swalayan Pamella, sebelumnya juga saya sering kecewa, dan merasa hak saya sebagai konsumen direndahkan.

Tidak ada senyum, kasar, judes, dan jutek adalah perlakuan yang selalu saya terima dari kasir Pamella 3. Namun inilah puncaknya, saat kasir tersebut membentak saya dengan kasar saat saya minta agar belanjaan dipisahkan. Kepada pihak swalayan, agar kedepannya dapat lebih mengajarkan karyawannya untuk lebih menghargai hak konsumen. Pembeli dan penjual sama sama membutuhkan, hendaklah saling menghargai.

 




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Buruknya Layanan Kasir Swalayan Pamella 3 Jl. Wonocatur 377 Bantul Yogyakarta”

  1. 1 Dika berkomentar pada jam 8:53 am tanggal February 6th, 2015:

    hehehe..
    sabar gan, mungkin lagi capek.

    kebanyakan kek gitu kasir di sono.

  2. 2 Akuntanu berkomentar pada jam 7:17 am tanggal March 26th, 2015:

    Kalau belanja di pamela (khususnya pamela 3) coba lebih teliti dgn harga barang yg tertera di rak dgn harga kasir, krn kbnyakan dah beda, selisihnya bs sampe 500-1rb lebih mahal dr harga dirak, alasannya klise "oh itu harga lama mas", dah tau harga lama knp ga diganti scptnya dan itu sampe setahun lebih jg ga diganti2, bukankah itu termasuk penipuan? Monggo yg ngerti hukum silahkan comment
    Klo ky gt caranya mnding saya beli di waralaba asing ky carefour drpd blanja di tempat lokal tp curang
    Dan sepertinya jg tdk pernah ada supervisi dr pihak pamela thdp kinerja karyawan (kbnyakan pd duduk nongkrong di lorong rak sambil ngegosip)

  3. 3 anis berkomentar pada jam 7:55 am tanggal January 22nd, 2016:

    Betul sekali, hari ini tgl 22/01/16 saya belanja di pamella 3. Sudah beberapa tahun sy tidak datang ke pamella jadi maklum sulit cari letak barang yg saya cari. Saya tanya ke bagian kasirnya, bukannya ramah tapi dg jutek dia menunjukkan tempat dg kode matanya. Apa2an pelayanannya buruk, pantas saja sepi pembeli


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!