Collection Staff Bank Mega Tidak Beretika

Masuk: February 11th, 2017 | Kategori: Keuangan & Perbankan | Komentar: 2

iklan

LAPOR – Bank harusnya memberikan nilai yang baik walaupun nasabahnya terkena wanprestasi. Kondisi keuangan tidak bisa diprediksi dengan pasti, dalam kondisinya keuangan bisa mengalamai tutup modal dan bisa karena hal lain. Di sini saya ingin menyampaikan collection card recovery Bank Mega Semarang dengan nama familiar Ibu Ajeng melakukan tindakan yang menurut saya tidak sesuai dengan etika penagihan yang baik, diantaranya:

  • teror ke kantor dengan mengaku dari tempat lain dan menyuruh management untuk melakukan pemecatan terhadap nasabah
  • berkata tidak sopan terhadap nasabah (dalam hal ini Ibu Ajeng berkata “bacot”)
  • telepon ke pihak yang tidak berkepentingan terhadap masalah hutang saya
  • telepon terus menerus sehingga menggangu

Di sini niat nasabah adalah untuk membayar, namun kalau saat ini nasabah belum memiliki uang, terkendala masalah finance, mau gimana lagi? Namun saya sebagai nasabah juga berusaha mengembalikan saldo terhutang.

Nomor kartu kredit Bank Mega 4890870056758171

Avi A




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Collection Staff Bank Mega Tidak Beretika”

  1. 1 Awan berkomentar pada jam 3:26 pm tanggal February 28th, 2017:

    Aduh bank ini lagi, telat seminggu aja saya udah dikatain maling, sok bego, dll. Malah tempat kerja ikut diteror dikatain kantor prostitusi. Collection laknat mmg

  2. 2 rere berkomentar pada jam 3:03 pm tanggal September 13th, 2018:

    ayo sama sama laporkan dengan melampirkan bukti teror, percakapan yg tidak sopan, dsbnya ke web BI dan OJK lgs. agar pihak BI maupun OJK bisa lgs mengambil sikap terhadap pihak penagihan yg tidak mempunyai etika dlm menagih. memang mereka bekerja dan penagihan itu bagian dari jobs desc tapi buat apa kerja dgn hrs bekata kasar bukankah merugikan diri sendiri?? balik lagi yg harus di ingat, apapun yg kita kerjakan akan kita pertanggung jawabkan sama yang Kuasa.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!