Dua Bulan Lebih, Service Ponsel Lenovo Tak Kunjung Selesai

Masuk: March 11th, 2014 | Kategori: Terminal / Handset | Komentar: 3

cb

Pada tanggal 27 Desember 2013 saya mengajukan servis ponsel Lenovo A706 di GC Yogyakarta di Jl. Mangkubumi, Yogyakarta. Setelah dijelaskan bahwa service non warranty dan harus menunggu karena diservis di Jakarta, saya tetap menerima.

Pada tanggal 10 Januari 2014 baru ada konfirmasi dan penjelasan harga part dari BEC Mangkubumi Yogyakarta untuk persetujuan lebih lanjut. Walau bisa dibilang harga part cukup mahal, saya langsung mengkonfirmasi setuju dan menanyakan kapan bisa diambil dan baru ada balasan pada tanggal 17 Januari 2014, “Estimasi waktu paling cepat 2 minggu karena saat ini stok part kosong. Apakah setuju dengan pergantian tersebut?” Langsung saya jawab setuju. Saya berpikir berarti ponsel saya belum diapa-apakan dan belum dikirim ke Jakarta.

Pada tanggal 7 Februari 2014 saya tanyakan kembali dan diminta sertakan nomor IMEI. Tanggal 27 Februari 2014 baru ada balasan bahwa ponsel masih di pusat dan jika sudah selesai akan segera dihubungi.

Saya kembali menanyakan pada tanggal 7 Maret 2014 dan belum mendapat balasan dan kejelasan bagaimana kelanjutan service ponsel saya sampai hari ini tanggal 10 Maret 2014.

Saya kecewa dengan pelayanan after sale Lenovo kepada konsumen dan bukan saya saja yang sudah menjadi korban. Pesan kepada Lenovo jangan hanya menggemborkan produknya saja tetapi tidak meningkatkan pelayanan after sale-nya. Kepercayaan konsumen dan nama baik Lenovo tetap diutamakan.

Giri Henardi

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Dua Bulan Lebih, Service Ponsel Lenovo Tak Kunjung Selesai”

  1. 1 Derick berkomentar pada jam 12:43 pm tanggal April 19th, 2014:

    saya juga mengalami hal yang sama
    kebetulan saya memasuk kan ponsel saya pada tgl 28 febuari 2014. Pada saat service, bisa dipastikan ponsel saya selesai "plg cepat" satu bulan. tetapi saat tgl 28 Maret kemarin saya kembali ternyata masih blm selesai. hingga saat ini saya masih menunggu kabar ponsel saya yang tidak pernah ada jawaban saat saya sms, telfon.

  2. 2 budi berkomentar pada jam 7:44 am tanggal May 27th, 2014:

    senasib..
    saya beli lenovo A800 bulan juli 2013, ni hp dari beli dah rusak gak bisa nangkap sinyal 3g, saya masukkan service bulan februari 2014, di global teleshop jogjakarta, cs bilang harus dibawa ke jakarta, dan bisa memakan waktu 1 bulan an, tapi sampai sekarang tidak ada kabar yang jelas, sms ke cs dijawab masih dalam proses service,ni perusahaan payah banget, perbaiki produknya sendiri butuh waktu yang lama, itu juga tanpa keterangan yang jelas….

  3. 3 edi yanto berkomentar pada jam 11:30 am tanggal May 31st, 2014:

    sama bos
    selamat sore, saya edi dari pontianak, saya tanggal 29 maret 2014 beli lenovo smartphone, baru beli 6 hari smartphone saya rusak, tidak baca kartu sim, saya pergi ke service center lenovo comtech pontianak, dan prosesnya hampir 1 bulan, tidak tahunya cuma di format, setelah itu baru pakai 1 hari masalahnya kambuh lagi, trus barang saya di kirim kejakarta, ternyata sama juga sama jakarta juga di format ulang dan saya harus menunggu 1 bulan lewat beberapa hari,padahal kalo cuma format saya juga bisa, kenapa harus kirim kejakarta bolak balik, dan sekarang smartphone saya masih blm bisa pakai, saya pemakai smartphone dan laptop lenovo juga sebelumnya, tapi tidak ada masalah, tapi sekali ada masalah susah banget claim, kalo saya tau servicenya susah saya tidak akan pakai lenovo, saya sangat kecewa banget pakai lenovo, saya laptop pakai lenovo G405, adik saya pakai lenovo a316i, saya pakai tablet a3000 dan kemarin saya beli a706 yang sekarang masih gak beres2, sekarang sudah kapok, service centernya juga di telpon gak angkat2.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!