Dua Kali Kirim Pembayaran ke Bukalapak, Barang Tak Kunjung Sampai

Masuk: September 7th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

Saya seorang pembeli pemula melakukan transaksi dengan pelapak. Melalui pesan di sana pelapak mendiskon, dan harganya pun deal. Waktu melakukan registrasi ke teller bank saya tidak mencantumkan alamat email saya atau nomer ponsel saya, saya pikir transaksinya seperti menabung. Setelah beberapa, jam saya konfirmasi pelapak lagi, katanya nominal kode uniknya salah, dan saya di suruh transfer lagi dengan kode unik yang berbeda, cuma mencantumkan nama saya di struk pembayaran.

Tolonglah prosesnya di percepat agar dana saya kembali, nominal yang di kirim hampir 4 juta karena saya telah mengirim 2 kali melalui teller Bank BRI. Mohon masalah ini cepat di atasi. Berikut kronologinya:

Pada hari Senin 28-08-2017, sebelumnya barang yang di posting saya tawar dan akhirnya deal harga 1.900.000 dan bayarnya ke bank Rp. 1.901.000 tapi saya bayar 1.902.000. Terus saya konfirmasi ke pelapak katanya harus tepat pembayarannya, lalu saya disuruh transfer lagi ke BL melalui bank BRI lagi. Dan nominal yang berbeda, katanya sudah kadaluarsa yang tadi, berubah Rp. 1.901.184 nah yg ini sudah betul saya ngirimnya, katanya tunggu konfirmasi 1×24 jam untuk no Resi.

Setelah saya tunggu keesokan harinya, saya hubungi pelapak namun pelapak menjawab apa sudah dikembalikan uang yang kemarin kamu salah nominal, saya jawab belum,, dan saya tanyakan no resinya gak di jawab sampai sekarang ini. Bearrti si pelapak memang sangaja mau menipu.

Nama pelapak: ririn agustina
Barangnya: oppo f1s
No tagihan: BL17114FHBKDINV

Ainur Rofiq




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Dua Kali Kirim Pembayaran ke Bukalapak, Barang Tak Kunjung Sampai”

  1. 1 Itatha berkomentar pada jam 9:45 am tanggal October 4th, 2017:

    Saya juga mengalaminya… sudah 3hari ini emal saya tidak pernah direspon.. bukalapak tidak menjamin kejujurannya.. pelayanan kurang memuaskan.. uang sudah saya trasfer tau2 stok habis… dan uang saya tidak kembali…


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!