Email Aktivasi Bukadompet dari Bukalapak Tak Kunjung Terkirim

Masuk: January 13th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

Pada 8 Januari 2016 saya membeli memori laptop 8gb melalui bukalapak.com dengan bukti kwitansi pembayaran no.: 160249001360. Pada tanggal yang sama pukul 13:53:27 saya diberi notifikasi oleh HP No: 085 738 580 934 berisi kode pembeli dan no transaksi.

Pada 10 Januari 2016 pada status pembelian yang ada pada bukalapak.com dinyatakan pembelian saya ditolak oleh pelapak Febri, dan dana dikembalikan ke Bukadompet pada bukalapak.com. Setelah saya menghubungi Cs Bukalapak.com, saya diberitahukan bahwa bukadompet saya akan diaktifkan dengan mengirimi saya kode aktivasi dari bukalapak.com. Namun hingga sekarang saya belum dikirimi email aktivasi sebagaimana dijanjikan oleh bukalapak.com.

Pembayaran kepada bukalapak.com saya lakukan melalui rekening Bukalapak.com yang ada pada BRI. Mohon informasi dan Ketegasan dari Bukalapak.com bagaimana status dan pengembalian dana saya.

Terimakasih
Surung




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Email Aktivasi Bukadompet dari Bukalapak Tak Kunjung Terkirim”

  1. 1 @Billy_Care berkomentar pada jam 4:04 am tanggal March 16th, 2016:

    Hi Bpk.Surung,

    Terima Kasih atas informasi yang dilakukan melalui Lapor.net, namun saat ini masalah sudah selesai ya, dana sudah dikembalikan 🙂

    Jika memang selanjutnya mengalami kendala dalam transaksi di Bukalapak, bisa konfirmasi lebih lanjut, ke kami dan team di kontak berikut :

    Email : cs@bukalapak.com
    Twitter : @Billy_Care
    Facebook : https://www.facebook.com/Bukalapakdotcom
    Call center : 1500350

    Terima kasih sudah menggunakan BL Payment System untuk keamanan dan kenyamanan transaksi Anda. 🙂

    Salam hangat,
    Customer Support
    PT Bukalapak.com


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!