Fitur Video Lenovo S890 Cacat, Harus lapor ke mana?

Masuk: July 29th, 2013 | Kategori: Terminal / Handset | Komentar: 1

iklan

Saya baru membeli Lenovo S890 (Rabu, 24/7). Pada hari ke-2, saya coba shoot menggunakan fitur video. Ternyata ketika digunakan, fitur auto focus seolah bergerak sendiri dan selalu terdengar bunyi “klik”.

Saya konsultasi dengan toko penjual, namun tidak ada solusi. Saat itu ada stok 4 ponsel sejenis. Ketika 2 ponsel dicoba shoot, keduanya menunjukkan gangguan yang sama.

Saya coba email support@lenovindo.com dan salinan (cc) investor.relation@oke.com dari PT Trikomsel Oke yang tercantum sebagai distributor Lenovo di Indonesia. Jawaban support@lenovindo.com menyatakan mereka tidak menangani keluhan produk ponsel. Email investor.relation@oke.com mental (bounce).

Mohon informasi pihak yang harus saya hubungi untuk permasalahan ini. Terima kasih.

Salam,
Iwan

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Fitur Video Lenovo S890 Cacat, Harus lapor ke mana?”

  1. 1 kicongimut berkomentar pada jam 10:58 am tanggal August 22nd, 2013:

    kalo aku sih udah kapok ama trikomsel. Dulu bb pernah bermasalah n juga merek terkenal lainnya. Sekarang kalo beli jape .. saya selalu nanya..importirnya soapa.?

    kalo trikomsel langsung gw tolak.takut seandainya ntar casing hitam berubah pake casing palsu…dan disegel ori. malas deh.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!