Gado-gado Mahal di Ciragil

Masuk: March 16th, 2011 | Kategori: Kuliner | Komentar: 3


Makananku siang ini adalah makanan termahal yang pernah aku makan yang dibeli di Jl.Ciragil, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. Bayangin ajah aku makan gado-gado plus nasi yang seiprit total semuanya Rp 30.000.

Gado2-gadonya pun standar kalo Gado2 restoran atau hotel mungkin bisa dimaklumi tapi ini cuma di gerobakan biasa. Bedanya hanya pada bungkus yang distempel ‘Mang Nanang’. Kalaupun kena Pajak yah gak semahal itu kali.

Ternyata bukan cuma aku saja yang pernah mengalaminya tetapi banyak supir-supir atau karyawan-karyawan biasa yang kena, karena mereka berpikir gado-gado apalagi di gerobakan biasa seperti itu standar harganya. Untuk itu aku menghimbau kalo mau makan apapun itu sebelum membeli ditanyakan terlebih dahulu berapa harganya. Jangan sampai tertipu….


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Gado-gado Mahal di Ciragil”

  1. 1 blog umy berkomentar pada jam 4:14 am tanggal April 29th, 2011:

    Kok ga ditanya bos kok bisa semahal itu, bila perlu gebukin aja tuh he h he he he

  2. 2 alya berkomentar pada jam 6:17 am tanggal June 6th, 2013:

    Saya pencinta gado gado dan memang gado gado mang nanang worth it! 30rb sebanding dgn cita rasanya . Jika anda merasa tertipu itu karena isi dompet anda tinggal selembar dan tdk bisa beli bensin utk pulang. Hehehe no hurt feeling bro.

  3. 3 dien berkomentar pada jam 12:54 pm tanggal September 10th, 2018:

    Surprise !! tada… Gado gado seharga 45 ribu bener bener nggak sesuai dengan porsi yang super sedikit buangeetttt plus kemasannya pake stereoform, plus kerupuknya keliatan banget kerupuk murah. cukup pengalaman sajah….


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!