Gelombang Penutupan Akun oleh Bukalapak

Masuk: March 26th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 31


Redaksi:
Beberapa pekan ini, Lapor.NET menerima sejumlah laporan terkait penutupan akun oleh Bukalapak.com. Beberapa sudah kami publikasikan, dan di bawah ini ada beberapa laporan yang kami gabung dalam satu tulisan.

Mohon maaf sebelumnya. Hanya ingin info lebih dari bukalapak. Pada 22 Maret 2016 acount saya di blokir oleh bukalapak dan saya menerima email yang berisi dikarenakan ada indikasi penyalahgunaan voucher oleh karena itu akan di proses secara hukum. Dan transaksi saya dengan nomor 160261382002 dengan lapak bernama chefy chefyomega@gmail.com

Saya kira barang yang saya jual tidak terlarang, tidak seberapa harganya dan keuntungan yang didapat pun tidak banyak. Apakah harus sejauh itu urusannya hingga harus menuju pihak berwajib? Dan apakah sebelum mengambil keputusan tidak di moderasi terlebih dahulu lewat jalur yang lebih mudah. Dan apakah dana transaksi akan kembali ke pembeli atau ke rekening saya.

Karena dengan keputusan bukalapak yang memberikan sanksi blokir dan akan melanjutkan ke pihak berwajib seharusnya sebelum itu terjadi pihak BL bisa menyaring dan membatalkan transaksi fiktif atau bukan karena setiap transaksi pasti via rekening bank dan pihak BL memverifikasi transaksi. Jika memang ditransfer dari rekening yang sama kenapa di acc transaksi tersebut?

Oleh kasus tersebut seharusnya pihak BL lebih teliti dalam memverifikasi setiap transaksi. Karena akan mengurangi kecurangan lebih panjang dan pihak kedua tidak terjebak dan rugi dalam melaksanakan transaksi.

Mohon bantuan dan kerja samanya agar dana yang seharusnya masuk di kembalikan sesuai jumlah asalnya. Dan verifikasi dari bukalapak mohon di perhatikan agar tidak ada pelapak yang memakai voucher tersebut dan kena hukuman walaupun menurut saya hanya menggunakan voucher tersebut bukan tindakan kriminal seperti menjual narkoba atau maling seperti koruptor.

Masukan
Setiap transaksi dari buyer dan seller setidaknya diperhatikan dari rekening bank saat melaksanakan transfer dan lokasi. Jika dari rekening yang sama atau dari tempat yang sama pihak Bukalapak secara otomatis dapat menolak transaksi dan memberikan peringatan langsung sebelum masalah berkepanjangan.

Terimakasih Bukalapak transaksi saya lancar dan dapat feedback baik dari buyer dan pencairan sesuai aturan Bukalapak dan toko saya tidak pernah merugikan buyer.

Chefy
Chefyomega@gmail.com

Sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 22 Maret 2016, tiba-tiba akun bukalapak saya log out dan tidak bisa login lagi. Awalnya saya pikir, pasword saya salah tetapi setelah saya reset pasword masih tetap tidak bisa dibuka, setelah saya searching dan membaca laporan teman-teman yang bernasib sama dengan saya, baru saya tahu kalau akun saya dinonaktifkan oleh bukalapak dan akhirnya saya pun telepon cs nya dan mengirimkan email ke policy@bukalapak, namun hingga detik ini saya tidak mendapatkan tanggapan apapun.

Bagaimana dengan uang transaksi saya di buka dompet? Bagaimana kelanjutan lapak saya dan pesanan-pesanan saya? Mohon penjelasannya untuk masalah ini dan tolong segera ditanggapi. Nama lapak saya ABSYAR SHOP. Saya sangat berharap pihak bukalapak membaca dan segera menyelesaikan laporan saya.

Dyna Putri

Tanggal 24 Maret 2016 akun Dhona olshop di bukalapak.com di non aktifkan. Saya email ke policy@bukalapak.com Dan balasannya “data di akun ada kesamaan dengan akun lain”. Lahh koq kenapa harus membekukan uang saya? Padahal data saya dari awal buat dan pertama kali mencairkan baik-baik saja. Kenapa tiba-tiba saat di dompet saya ada 4 juta lebih dari hasil penjualan malah akun saya dinonaktifkan?

Saya menjual dan mengirim barang benar dengan resi real dan bisa di cek ke JNE. Mohon bukalapak lebih meningkatkan lagi sistemnya yang mengurus penjualan dan pembelian supaya berjalan dengan lancar. Kalau sudah seperti ini bagaimana dengan uang saya?

Azka

Dengan ini saya ning didda dengan akun ning didda di bukalapak.com, tepatnya tanggal 25 Maret 2016 akun saya di nonaktifkan oleh bukalapak.com. Jujur saya kaget baru menjual 1 produk dengan nomor transaksi 16026716552 tanggal transaksi 18 Maret 2016 02.25 WIB uang penjualan tersebut Rp.415.000, belum lagi sisa yang ada di dompet akun saya dan sampai sekarang saya buat pernyataan ini paket belum diterima oleh pembeli tetapi akun saya sudah di BLOKIR/NONAKTIFKAN oleh bukalapak.com.

Saya sudah melapor ke policy@bukalap.com dengan balasan “terkait salahgunaan voucher” dan saya membalas berulang kembali tidak di respons, yang saya herankan dari mana saya menyalahgunakan voucher?Saya mengirim barang ada resi yang benar dan bisa saya tanggung jawabkan atas pengiriman tersebut karena saya masih menyimpan bukti resi pengiriman.

Ada apa dengan sistem bukalapak seperti ini yang seharusnya bukalapak memperhatikan pengiriman antara penjual dan membeli supaya antara penjual dan pembeli lebih aman bukannya tambah lebih takut karena pakai voucher akun di blokir.

Saya hargai bukalapak dengan adanya sebagai pihak ke 3 antara penjual dan pembeli. Tapi apa bukalapak menghargai saya sebagai penjual yang baru menjual 1 produk sudah di blokir?

Mau mencari rizki yang halal tetapi tiba-tiba akun di blokir sampai dana tidak bisa di cairkan? Lalu bagaimana dengan uang saya tersebut? Mudah-mudahan bukalapak mendengar keluhan saya ini yang membuat saya tidak bisa habis pikir walaupun gak seberapa tetapi jumlah uang tersebut di dompet akun ning didda berharga untuk kebutuhan hidup saya.

Sekali lagi dengan saya buat ini tidak menyudutkan/menjelekan siapapun. Jika ada salah dari kata-kata yg saya buat ini mohon maaf. Saya cuma ingin uang saya di akun tersebut bisa di kembalikan.

Terima kasih

Ning Didda


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

31 komentar pada “Gelombang Penutupan Akun oleh Bukalapak”

  1. 1 @Billy_Care berkomentar pada jam 3:04 am tanggal March 28th, 2016:

    Halo,

    Terima Kasih atas informasi yang diinformasikan melalui lapor.net. Disini kami akan coba klarifikasi mengenai laporan yang sudah masuk ke lapor.net.

    Yang pertama kami akan klarifikasi mengenai akun chefy dengan email chefyomega@gmail.com. Kami sudah melakukan pengecekan dan hasilnya lapak chefy memang melakukan atas pelanggaran nomor transaksi 160261382002 dimana lapak chefy berusaha memanfaatkan voucher promo yang Bukalapak berikan dengan menjadi pembeli dan melakukan pembelian pada lapak jualannya. Saat ini tim policy Bukalapak sedang melakukan verifikasi terhadap semua transaksi akun chefy di Bukalapak, dan jangan khawatir ya jika sudah selesai maka akan dikonfirmasi segera. dan dana akan dikembalikan ke akun chefy sesuai dengan haknya.

    Yang Kedua Mengenai akun "Absyar Shop" Kami cek tidak ada masalah dengan akun tersebut dan kami cek akun tersebut juga sudah melakukan pencairan dana pada 27 Maret 2016, 09:35 dengan nomor tiket pencairan dana C5795046 sebesar Rp383.000 dan sudah berhasil.

    Dan yang ke tiga, Kami akan konfirmasi mengenai akun "DHONA OLSHOP" pemilik akun ning didda, Akun tersebut dalam keadaan normal dan tidak ada masalah apapun, kami cek las log in nya juga pada Login Terakhir 28 Maret 2016 , dan dana masih tersimpan aman di saldo Bukadompet lapak tersebut.

    Untuk semuanya, Jika memang selanjutnya mengalami kendala dalam transaksi di Bukalapak, bisa konfirmasi lebih lanjut, ke kami dan team di kontak berikut untuk respon yang lebih cepat :

    Email : cs@bukalapak.com
    Twitter : @Billy_Care
    Facebook : https://www.facebook.com/bukalapak
    Call center : 1500350

    Terima kasih sudah menggunakan BL Payment System untuk keamanan dan kenyamanan transaksi Anda. 🙂

    Salam hangat,
    Customer Support

  2. 2 ning didda berkomentar pada jam 9:49 am tanggal March 28th, 2016:

    saya pemilik akun DHONA OLSHOP memang benar sudah bisa log in kembali dan saya pun bisa berdagang lg..terimakasih bukalapak.

  3. 3 @LeoSuwito berkomentar pada jam 3:13 pm tanggal April 4th, 2016:

    Saya pemilik akun suwitoleo.Permasalahan akun diblokir sudah selesai dan sudah dibuka kembali oleh bukalapak.Dan juga dana saya sudah dapat dicairkan via bukadompet.Terima kasih kepada team bukalapak(Team Keuangan,cs,policy dll) yang telah memberikan jawaban dan penyelesaian keluhan dan kekecewaan saya.

  4. 4 Kios berkomentar pada jam 3:34 am tanggal April 6th, 2016:

    Pagi om Billy.

    saya dari akun kios.saya dan mengalami permasalahan yang sama dengan rekan-rekan pelapak di atas. Boleh dibantu kira-kira berapa lama saya dapat membuka lapak saya lagi? Saya janji jika ada salah ga bakal ulangin lagi. Terimakasih Om Billy

  5. 5 DONADONI berkomentar pada jam 4:32 pm tanggal April 1st, 2016:

    Saya juga ,tiba-tiba ketika saya cairkan dana ,dpt balesan pencairan dana ditolak dan toko anda mendapat moderasi ,mohonn bukalapak jika menemukan kesalahan di informasikan ,saya dengan nama toko DONADONI padahal feedback toko saya positif dan terpercaya
    Mohon penjelasan dari bukalapak karena uang di buka dompet dan pesanan buyer jadi menumpuk

  6. 6 halte kamera berkomentar pada jam 2:40 am tanggal April 7th, 2016:

    saya punya kasus sama sama bos doni saldo dompet buka lapak saya di bekukan/pencairan dana saya dibekukan sejak tanggal 3 katanya ada indikasi penyalah gunaan vocher tapi sampai hari ini saya tidak dapat kejelesan apapun saya email gak d balas atau d tanggapi ..padahal dana ada 17 jt an kependam disana saya mohon bantuan lapor.net biar dapat kejelasan dari buka lapak ..user name mbahmikmahlab nama toko halte kamera terimaksih atas bantuan nya

  7. 7 MasHarto berkomentar pada jam 5:50 am tanggal April 16th, 2016:

    saya lilik suharto dan istri saya neni prastista dompet dibekukan sampai saat ini belum ada penyelesaian, total 1 jutaan, sebagai pedagang yang berusaha jujur menjaga pengiriman cepat, tidak bermaksud menipu…uang 1 jtaan sangat berarti bagi perputaran bisnis kecil saya. Kenapa lambat sekali responnya ketika seller lapor ke internal bukalapak? apakah saya harus buat laporan juga disini…untuk bisa ditanggapi oleh pihak Bukalapak? apa harus nunggu seller nyebar masalahnya kemana-mana baru ditanggapi? menurut hemat saya, respon penyelesaian yang cepat secara internal lebih baik dilakukan oleh BL, agar kebesaran Nama BUKALAPAK tidak ternoda dengan kasus-kasus sepeti ini.

  8. 8 MasHarto berkomentar pada jam 4:22 pm tanggal April 22nd, 2016:

    Terima kasih Bukalapak, semua permasalahan yang saya hadapi sudah direspon sangat baik dan sekarang sudah clear. Letak kesalahan terletak pada saya, karena terindikasi fraud atau membeli di lapak istri. Semoga bukalapak tambah maju lagi.

  9. 9 arie berkomentar pada jam 7:19 pm tanggal May 18th, 2016:

    akhirnya gimana gan uang di buka dompet bisa dicairkan kembali?kebetulan saya juga dibekukan neh buka dompetnya

  10. 10 abdul halim berkomentar pada jam 8:52 am tanggal May 9th, 2016:

    Masalahnya data yang diminta adalah data rahasia pribadi wni, sperti ktp,buku tabungan, surat pernyataan bersalah bertandatangan bermaterai, kk..kalau kk dan ktp okelah gapapa,ini buku tabungan dan surat pernyataan yang kita tandatangani (ngapain tandatangan pernyataan yg kita tidak lakukan) lagian jg data tandantangan tsb ditambah buku tabungan kita apa bisa jamin suatu saat nanti rek pribadi kita di"bobol"

  11. 11 Redstar berkomentar pada jam 1:56 pm tanggal September 25th, 2016:

    Saya mau ke bukalapak nih. Dompet dibekukan juga disuruh bawa ktp KK dan buku tabungan buat cairin dana

  12. 12 Hasman_hasyim berkomentar pada jam 5:20 pm tanggal May 14th, 2016:

    Permasalahan kami sama dengan rekan2 diatas dimana akun kami di bukalapak dihentikan oleh sistim, kami sdh menghubungi smua tim dibukalapak tapi sampai saat ini blum ada respon dan jawaban pasti, orderan kami juga terbengkalai dan masa pengiriman sdh habis yg secara otomatis km mendapat feedback negatif yg tentunya sangat merugikan seller.. Oleh karena itulah kami mencoba mengadu ditempat ini agar suara kami bisa didengar dan direspon cepat oleh tim bukalapak, Sekedar masukan saja buat TIM BUKALAPAK kami akan memberikan saran agar kedepannya bisa lebih baik lagi :
    1. agar supaya seller yg bermasalah tidak mengirim email berkali kali dengan kalimat sama sekiranya tim bisa merespon cepat setiap email yg masuk minimal 1 x 24 jam sdh ada jawaban pasti secara detail tanpa harus kirim email ke tim yang lain dalam 1 perusahaan (bukalapak)
    2. Bukalapak sebelum melakukan pemblokiran baik akun ataupun bukadompet sekiranya memberikan peringatan terlebih dahulu sampai 2 x ( seller merasa banyak dirugikan apabila sdh banyak transaksi yg belum diproses lapaknya sdh diblokir) peringatan tersebut dapat dikirim via email atau teguran langsung dilapak bersangkutan.
    3. Bukalapak memberikan kesempatan dulu untuk menyelesaikan smua transaksi yang sdh ada baik pembelian ataupun penjualan sampai ke pencairan dana kerekening seller (sistim sdh menutup transaksi baru)
    4. Bukalapak bisa lebih profesional lagi dalam menangani HOTLINEnya..tanpa seller harus menelpon berkali kali baru terjawab ( umumnya tidak dijawab)
    5. Bukalapak sekiranya memperbolehkan DROPSHIP dari toko lain selama tidak ada yang merasa dirugikan..karena umumnya seller mempunyai dana terbatas untuk mrngelolah toko yg tidak mungkin membeli smua barang yang mereka jual..tentunya bukalapak bisa memberikan ketentuan ketentuan dropship
    6. Bukalapak bisa menambah fitur baru lagi yaitu PO (Preorder) dimana jika ada barang yang dijual seller tapi membutuhkan waktu yang lama untuk membuat atau mengadakannya maka produk tersebut diberi label preorder dimana seller bisa menentukan jangka waktu 1,2,3,4 minggu. Jika konsumen setuju jangka waktu tersebut maka transaksi diproses dimana pengirimannya sesuai jangka waktu PO
    Itulah sekedar masukan kepada Tim Bukalapak yang tentunya kami harap kedepannya bisa lebih baik, maju dan besar lagi tanpa terdengar suara sumbang yang tdk enak didengar..SUKSES SLALU BUKALAPAK

  13. 13 egi berkomentar pada jam 8:33 am tanggal May 18th, 2016:

    Mau lapor bos billy
    Saya pedagang kecil yg berkecimpung di jual beli
    Laptop sejak 2009
    Email mas52bro@yahoo.com

    Dompet saya di bekukan dr tgl 16 mei 2016 tolong di buka kembali perihal penjualan sd card 32gb seharga 210rb yang dibayarkan oleh adik saya melalui id buka lapak yg lain tapi mengunakan no rek yg sama.(dianggap fraud)

    Padahal Transaksi putaran sy sudah puluhan sd ratusan juta kurng lebih melalui rekber buka lapak.boleh cek di mutasi transaksi.karena range harga laptop antara 2 sd 10jt an skali transaksi.yang amat disayangkan kurang baik ap kita para pedagang sudah mengendapkan dana karena kita percaya BL adalah media terdepan yg menjembatani antara penjual dan pembeli.realita nya dompet dibekukan hanya gara2 hal sepele.maaf dagang pakai modal bos.bukan uang yang turun dr langit semata
    Jadi tolong dihargai 🙂

    Saran dan masukan saya :
    Tolong untuk response masalah seperti ini ke depanya di buat dan diselesaikan dengan simple dan tidak bertele2

    Tolong ditambah team pembaca email kesanya dr ribuan email yg masuk cuman di baca oleh 1 orng sangat lelet sekali balasanya bahkan tidak di response sm sekali

    Masih menungu kbr baik….semoga sukses selalu untuk team buka lapak

  14. 14 Bintang prakoso berkomentar pada jam 7:29 am tanggal May 30th, 2016:

    Mohon bukalapak akunsaya "pcm elektronik" dengn email: bisnis7771@gmail.com mendapatkan pembekuan akun dan didalam akun saya terdapat dana yg tidak sedikit jutaan rupiah mohon pihak bukalapak memverifikasi akun saya , kami mohon jangan bermain soal uang dana masyarakat karna tidak semu orang mengerti sejauh ini dan proses pengembalian dana bukalapak yg disarankan bukalapak dengan datang ke kantor terkait, banyak pedagang yg bekerja juga dn banyak juga pedagang dari luar kota yg jauh dan harus datang ke kantor bukalapak di kemang tidaklah mudah terimakasih.

  15. 15 susanto Hartono berkomentar pada jam 10:24 pm tanggal May 31st, 2016:

    laporkan saja ke polsisi setempat atau lembaga bantuan hukum jakarta atau yayasan perlindungan konsumen kalau benar member bukalapak tdiak melakukan kesalahan saya sedang melakukan ini karena saya tidak salah diada-ada alasannya pertama indikasi voucher begitu dijelaskan pindah ke hp tidka aktif eh dibekan lagi lau datang ke kantor bukalapak senin lalau jelaskan baik2 dibuka kembali eh sekarang dibekukan kembali terpaksa habis sabar dengan konsekuensi dibanned sama bukalapak akunnya kalau mereka kesal saya email ke lbhjakarta, yayasa lembaga konsumen dan surat kompas dan sura konsumen untuk cybercrime police jangan digunakan itu akun fake

  16. 16 alcapone berkomentar pada jam 5:40 pm tanggal June 15th, 2016:

    AlCapone Filmkumurah BUAT BUKA LAPAK JAMGAN SE ENAKNYA SAJA MAEN CLOSE BLOKIR AKUN ORG LAH … MASA BERHARI2 DIPAKAI NGK APA2 SORE INI UDAH NGK BISA MASUK HARUS LOGIN …SY LOGIN MALAH SURUH DAFTAR ULANG … LOGIN PAKAI FACEBOOK MALAH NGK BISA MASUK POKOKNYA INTINYA NGK BISA MASUK….

    CURIGA BANYAK ORG DALAMNYA BUKA LAPAK SENDIRI YG JUALAN TRUS NGK BISA BERSAING TRUS LAPAK2 YANG PUNYA PAMOR BAGUS KARENA HARGA BISA LBH MURAH DI CLOSE DAN BLOKIR SE ENAKNYA

  17. 17 eshop berkomentar pada jam 3:51 am tanggal August 8th, 2016:

    akun=eshop…themimil13@yahoo.com,,,dompet dibekukn per agustus 2016…pdhl sy sempet bungung,kenapa sampai dibekukan…trx normal2 saja,,,stlh email..ada trx buln februari 2016penyalah gunaan vocher…gk sabar sy menunggu jwbn lwt email,tentng bagaimana spy segera clear masalh..terkesan lambat respon,bl,bila ada masalah,,,harusny ditambh vitur complain biar gak bolak-balik buka email

  18. 18 anggit berkomentar pada jam 3:25 pm tanggal August 22nd, 2016:

    saya pemilik akun anggit eko pureanto
    pada tanggal 22 agustus 2016 akun saya tidak bisa log in. saya email ke cs dan fraud menanyakan apa kesalahan yang saya perbuat tapi belum ada balasan. mohon sekiranya di bantu karna masih ada dana di buka dompet yang belum di cairkan.

  19. 19 Victor Loreno K berkomentar pada jam 7:18 pm tanggal August 27th, 2016:

    Jangankan bukalapak.. uang sy di paypal aja pernah di bekuin tanpa alasan.. selama 15 hari sejumlah 50rb US Dollar..
    Padahal sy butuh untuk bayar barang..
    Kalo BL main block akun kita itu udah ga heran..
    Bikin akun baru aja.. berez..

  20. 20 Alfimokkosuru berkomentar pada jam 10:48 am tanggal September 7th, 2016:

    Akun saya mokkosuru dibekukan oleh bukalapak tanpa mengetahui alasan yang pasti, mohon konfirmasinya dari pihak bukalapak

  21. 21 Sara Ol Shop berkomentar pada jam 11:32 am tanggal September 24th, 2016:

    Sore tim BL and BIlly care,
    Sama seperti rekan-rekan seller di BL saya an Sara Ol Shop, ingin memberitahukan akun n bukadompet sya dibekukan, alasan pihak BL diindikasi ada kecurangan penggunaan voucher.

    Transaksi tersebut karena ada rekan2 saya yang tidak mengerti cara berbelanja online, oleh karena itu mereka minta tolong untuk dibuatkan akun bukalapak tapi dengan menggunakan email dan kontak saya, karna keterbatasan teknologi yg mereka miliki,. letak kecuranganya dimana jika hal tersebut? apakah orang2 yang gaptek tersbut tidak berhak meminta tolong ?

    Saya Pelanggan setia bukalapak, dan sering mempromosikan Bukalapak ke teman2 agar berjualan di Bukalapak, bahkan sering sekali membeli paket push di BL sampai jutaan, tolong penyelesaianya karna dan pelayanan terhadap pelanggan, karna jika tidak karna kami seller2, bukalapak tidak akan bisa semaju ini.

  22. 22 nurdiansyah berkomentar pada jam 11:26 am tanggal October 9th, 2016:

    saya atas nama usri shyaroni aldiansyah070785@gmail.com

    dompet saya di bekukan ,dan suruh ke kantor bukalapak apakah memang harus kesan.sedangkan posisi sya sbuk kerja dan jauh kesana. feedbak yg negatif,

    sya sangat kecewa,dengan bukalapak uang gak seberapa tapi pelanggan saya kabur semua.bukanya mendukung pelapak ini malah menghancurkan reputasi pelapak2 .mendingan tutup aja bukalapak,

  23. 23 dadik berkomentar pada jam 3:18 pm tanggal October 14th, 2016:

    om bili permasalahn saya sama seperti rekan2 di atas mohon untuk dibukakan akun saya donk karena akun saya di bekukan dengan email dadikstore@gmail.com agar saya bisa berjualan kembali trims

  24. 24 pusaka jawa berkomentar pada jam 2:04 pm tanggal November 11th, 2016:

    Mas,minta tolong di bukakan akun saya yang di bekukan dong

  25. 25 dhesyprimacipta berkomentar pada jam 5:07 pm tanggal December 7th, 2016:

    Saya tidak bisaogin ke buka lapak.

    Setelah melakukan pembayaran

    No tagihan #BL16111NC48KINV

    Pemesanan (Sendal highheel tali hitam)tolong di konfirmasi

  26. 26 achmad sulton berkomentar pada jam 7:58 pm tanggal December 27th, 2016:

    Akun saya juga ke blok setelah bertransaksi usernem/email achmad_sulton12101994@yahoo.co.id

  27. 27 Laila berkomentar pada jam 8:01 pm tanggal March 1st, 2017:

    Akun bukalapak saya tidak bisa dibuka, dikira saya itu penulisan email/password ada yg salah. Ternyata dilihat itu sudah benar. Ketika dicoba untuk log in lagi tapi di tak bisa, tetapi ada info "Tidak terhubung ke server" loh kok bisa? Saya tidak tahu ini. Padahal saya ada pemesanan barang yg sekarang baru saja di kirim barangnya. Trus kiriman saya apakah bakal sampai rumah saya, atau gimana? Haduhhh????
    Mohon info dong kaka kaka, terimakasih☺?
    Nama bukalapak saya "lae" dan "lala". Dua duanya tidak bisa di buka

  28. 28 Alif Alexander berkomentar pada jam 11:41 pm tanggal April 8th, 2017:

    Bang Billy. Mohon Dibantu nih. Kenapa Toko saya dengan Email alexanderalif@gmail.com(AL3XA SHOP). Diblokir, Saya percaya penuh terhadap Bukapak. Namun seharusnya Pihak Bl. memberikan teguran dan penjelasan. Dan bitij dana secepat mungkin. Bila pelanggaran. Skrg dirumah saya ada yg sakit. ingin mencairkan dana yg tidak bisa djremit hingga kini. saya harus KESIAPA L.Mohon dehera diabntunf

  29. 29 Felice berkomentar pada jam 1:39 pm tanggal April 28th, 2017:

    kasus yg beda, dompet saya malahan dibekukan transaksi sdh berhasil 1.9jt awal april ini, bukalapak minta data2 penjual sprti ktp, kk, fotokopi buku tabungan, surat pernyataan karena diduga seller/sy melakukan tindakan kesalahan melakukan transaksi barang yg dilarang di bukalapak, data2 yg diminta sdh sy kirim dan sdh diterima pihak BL dari minggu yl dan sy sudah email ke team policy nya, tapi smpai hari ini 28 april blm ada jawaban email dan kejelasan pencairan dana sy tsb..

  30. 30 ikaarusti berkomentar pada jam 11:27 pm tanggal May 28th, 2017:

    Akun saya juga
    Tgl 29bln 5 thn 2017
    Niat q mau cairkan dana dibuka dompetq

    Waktu mau loginlagi ehhh ternyta dah gak bisa

    Tolong donkk penjelasanya

  31. 31 ilmukabel berkomentar pada jam 3:11 am tanggal October 6th, 2018:

    BUKALAPAK MESTI BERBENAH DIRI DARI SEKIAN RIBU ATAU JUTAAN MUNGKIN, BERBAGAI KELUHAN YG ADA

    HERANNYA, KENAPA TIDAK TERSENTUH OLEH PEMERINTAH YA (MISAL PERLINDUNGAN KONSUMEN, ATAU MENDAGRI, ATAU MENTERI KEUANGAN dsb

    JADI BUKALAPK ASIK ASIK AJA BLOKIR SANA, TUTUP SINI, BEKUKAN SANA BEKUKAN SINI, MASYARAKAT JADI KOCAR KACIR SENDIRI….

    INI UANG ORANG COY BUKAN UANG MBAH MU….

    HARGAI DIKIT LAH….INGAT AKHERAT COOY….SEMUA YANG DIRUGIKAN AKAN MENUNTUT BALAS NANTI..

    SO, PARA PEGAWAI BUKALAPAK….APA MASIH MAU MAKAN UANG GA JELAS? DARI KELUHAN SEMUA ORANG? 1 RUPIAH PUN HARUS DI KEMBALIKAN!!!


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!