Halo JNE, Hampir 2 Minggu Paket Tak Ada Kabarnya

Masuk: May 10th, 2016 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 2

cb

Saya sangat kecewa dengan JNE yang terkesan sama sekali tidak bertanggung jawab atas kiriman konsumen. Saya memesan produk via e commerce dan lalu pihak supplier mengirimkan pesanan via JNE dengan resi yang sudah diterbitkan dari tanggal 29-04-2016 yaitu CGKQ904686919216.

Namun sampai saat ini, saya sudah complain ke JNE via kurirnya maupun via email ke customercare@jne.co.id juga ke media sosial seperti twitter namun JNE tidak dijawab sama sekali.

Apakah begini cara JNE memperlakukan paket jika ada yang hilang atau seperti masalah saya? Dimana letak tanggung jawab anda sebagai penyedia jasa kurir terbesar di Indonesia? Mohon segera pihak JNE membalas dan menjawab serta menyelesaikan masalah saya ini?

Leo Markus




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Halo JNE, Hampir 2 Minggu Paket Tak Ada Kabarnya”

  1. 1 ali berkomentar pada jam 5:22 am tanggal May 15th, 2016:

    saya juga pernah mengalami kehilangan paketan, memang tanggapan JNE terkesan sangat lamban. kemarin paket nya di asuransi tidak? untuk pengurusan menurut aturan yg harus mengurus adalah pihak pengirim. pihak penerima kelihatanya tidak bisa mengurusi secara langsung, coba bapak telp ke jne jakarta pusat no telp ada di web resmi. dulu pengalaman saya urusan kelar sekitar 1-2 bulanan (tergantung pengurusan pengirimnya juga).

  2. 2 dieng murah berkomentar pada jam 12:36 am tanggal June 10th, 2016:

    mungkin pas dihubungi ga keangkat gan. soal biasanya jne sebelum kirim menghubungi nomor dulu berkali2


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!