Hati-Hati Beli Promo Point Tokobagus.com via BCA Klikpay

Masuk: December 23rd, 2013 | Kategori: Internet, Keuangan & Perbankan | Komentar: 2

iklan

Pengalaman Pribadi yang ingin saya share. Kerugian tidak besar sih, cuma 20 ribu. Tapi alangkah baiknya jika berhati-hati.

Pada tanggal 30 oktober 2013, saya membeli promo point tokobagus.com via BCA klikpay dengan Nomor Transaksi: 86057BCA1383115054

Setelah saya bayar, promo point tidak terupdate di akun saya, menghubungi customer service via web tidak ada respon, via facebook juga tidak ada respon. Alhasil sampai sekarang uang saya raib & promo point pun tidak pernah saya dapatkan!

Mohon maaf, saya tidak ada maksud menjelek-jelekan dll. Kejadian tersebut benar-benar saya alami, jika perlu bukti saya punya bukti pembayarannya.

Terima kasih.

Rudi

Keterangan:
Pada 23 Desember 2013, ada respon melalui email dari pihak BCA sebagai berikut:

Kepada Yth
Bapak Rudi

Sehubungan dengan email yang Bapak sampaikan, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT. Bank Central Asia, Tbk.

Saya dengan Fitri menginformasikan bahwa email yang Bapak sampaikan telah kami teruskan ke unit kerja terkait sebagai saran dan masukan.

Email yang Bapak Rudi sampaikan menjadi masukan bagi kami untuk terus memperbaiki dan memberikan layanan Prima untuk kepuasan Nasabah.

Sebagai informasi, bahwa pihak BCA adalah media pembayaran antara pihak merchant dengan pemilik rekening/ pemegang kartu kredit.

Apabila masih ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, Bapak dapat menghubungi Contact Center Officer Halo BCA – layanan 24 jam melalui telepon dengan nomor 500888 atau (021) 500888 (dari ponsel GSM), Customer Service Officer kami di cabang BCA terdekat pada jam kerja atau kunjungi website kami di www.bca.co.id / www.klikbca.com atau melalui email koresponden halobca@bca.co.id dan melalui account twitter kami di @halobca.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak Rudi kami ucapkan terima kasih.

Salam Hormat,

Fitri
Staff Email Korespondensi
Halo BCA

 




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Hati-Hati Beli Promo Point Tokobagus.com via BCA Klikpay”

  1. 1 Rudi berkomentar pada jam 12:48 am tanggal January 7th, 2014:

    Pertanggal 06 Januari 2014, pihak tokobagus.com sudah meminta maaf & merespon laporan saya, dan sudah menambahkan point sesuai nominal yang saya bayar..

    Terima Kasih kepada pihak terkait yang, terutama kepada lapor.net yang memfasilitasi saya untuk menyampaikan keluhan saya ini..

    Rudi

  2. 2 erma berkomentar pada jam 7:29 am tanggal February 5th, 2015:

    saya juga sudah transfer via sms banking BCA untuk pembelian poin sebesar Rp 50rb tgl 2 Februari 2015, sampai sekarang tgl 5 Februari 2015 belum juga masuk poinnya, padahal sudah kirim email dan sudah sms ke nomor yg ada di web olx.
    kode voucher 9785609811341 nomor referensi : 002114714831
    mohon tindak lanjutnya


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!