Hati-Hati Membeli Voucher Disdus dari La Rose Salon & Spa Mall Ambassador Jakarta

Masuk: December 27th, 2013 | Kategori: Internet, Lain-lain | Komentar: 26

cb

Saya membeli voucher Disdus (Groupon Indonesia) dari Salon La Rose beralamat di Mall Ambasador, Ruko Lantai Dasar No 5, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta 12940 dengan promo sebagai berikut: [Up to 81% Off] Treat Your Body with Hair Spa, Blow Dry, Back Massage, Totok Wajah, Masker, Massage, Scrub & Sauna at La Rose Hair Design, Skin Care & Beauty Center. Starting from Rp. 49.000,- Nett. Voucher berlaku 21 April 2013 s/d 21 Juli 2013.

Ketika saya sudah membayar sebesar Rp 129.372 dan berniat untuk menggunakan voucher tersebut, saya menghubungi pihak salon pada 9 April untuk booking di tanggal 14 april 2013. Namun di bilang penuh, lalu saya tanya untuk minggu setelahnya bisa atau tidak? Diminta menguhubungi Senin atau Selasa.

Berusaha untuk menggunakan voucher tersebut, saya hubungi Selasa 16 april 2013 karena masa habisnya 21 April 2013. Tapi masih dibilang penuh bahkan diminta untuk menghubungi kembali setelah tgl 21 April karena masa berlaku diperpanjang 1 minggu sampai 28 April.

Tetapi saya terus berusaha menghubungi, dan tetap di bilang full booking dan lain-lain. Padahal saya sudah membayar. Saya sempat marah di telepon dengan pihak salon “Kalo gak bisa buat program jangan membuatnya” lalu di jawab seperti ini oleh mba-mbanya “Tapi ini kan masa berlakunya sudah lama kenapa baru mau di pakai pas sudah mau habis?”

Menurut saya itu hak saya membeli dan kapan saya pakai sampai masa berlaku voucher tidak masalah. Tetapi telepon saya ditutup dengan begitu saja. Lalu pada akhirnya saya ikhlaskan uang saya.

Mohon berhati-hati membeli segala jenis voucher discount karena mungkin bukan hanya saya yang kecewa dengan hal ini, sudah membayar tetapi tidak mendapat apa yang seharusnya kita terima. Tidak jelas juga uang saya tersebut harus di complaint kemana.

Tetapi catatan untuk tim Disdus, saya masih sering membeli produknya. Semua berjalan dengan lancar, hanya voucher Salon La Rose Hair Design, Skin Care & Beauty Center yang membuat discount tetapi tidak bisa menyiapkan segala sesuatu untuk yang sudah membayar sampai akhirnya uang hangus.

Vini Agustini

Keterangan:
Pada 27 Desember 2013, Groupon Indonesia (Disdus) memberi respon melalui twitter sebagai berikut:
@GrouponID: @lapor Hi, terimakasih atas informasinya. Mengenai perihal tersebut silahkan konfirmasi langsung ke pihak terkait ya.





Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

26 komentar pada “Hati-Hati Membeli Voucher Disdus dari La Rose Salon & Spa Mall Ambassador Jakarta”

  1. 1 Tine berkomentar pada jam 8:27 am tanggal March 9th, 2014:

    sama..saya dtg utk booking jg dibilang penuh. pdhl liat catatan aja ga. iseng saya siangnya telp tp ga blg dr groupon eh dibilang lsg aja datang krn jadwal kosong sampai malam. iseng telp lagi blg dr groupon diblg penuh. maksudnya apa ya. kalau memang ga berniat menawarkan ya jangan merugikan kita dong. ini utk promo yang berlaku maret 2014. Saya terlambat membaca ini.

  2. 2 Anggie berkomentar pada jam 2:56 am tanggal April 4th, 2014:

    Wah La Rose ambasador salon yg ga worthied masa cutting+colouring (pendek) 650rb mendingan di Tony and Guy,plis deh La Rose nama mu blm terkenal ksih tarif yg bner ngapa!!!

  3. 3 @ayurmulia berkomentar pada jam 3:48 am tanggal May 26th, 2014:

    huaa, saya juga ngalamin hari ini, masa dari dulu gak berubah2 sih ya ampun.. Saya udah pernah telpon 1 bulan yang lalu, bulan April, dibilang freenya tanggal 18 Mei, gila banget nunggunya. Terus krna sibuk kerja, saya baru inget hari ini, tgl 26 Mei, dan expired voucher saya itu besok tanggal 27, dia bilang kenapa mepet, dan udah gak bisa karna full. haduuhhh, ngeselinnya itu saya belli tiga voucher utk mama dan adek saya, ruginya hampir 400an juga karna ambil paket full, solusi dari mereka cuma bsa diganti hair spa, ngeselin banget deh. Sepertinya bener2 harus dapat teguran atau musibah dulu deh biar sadar. ngeselin serius. Terima kasih ya sis, sudah buat postingan ini, setidaknya saya jadi sadar kalau saya bukan korban sendiri. huhhh

  4. 4 anna berkomentar pada jam 5:41 am tanggal May 26th, 2014:

    aku beli vocernya juga, dulu pernah beli 3 kali n lancar2 aja, yg sekarang mau tlp aja susah, ga diangkat terus.. expirednya besok juga T~T

  5. 5 Naufal berkomentar pada jam 4:48 am tanggal July 23rd, 2014:

    untung aja aku ga pernah jadi beli padahal aku dah minat banget

  6. 6 rach berkomentar pada jam 6:25 am tanggal August 18th, 2014:

    sama..kejadiannya untuk voucher di asasta spa tanjung duren…

  7. 7 Cita berkomentar pada jam 6:32 am tanggal August 21st, 2014:

    wahh… saya juga pernah tuh dapet kasus yg mirip. beli voucher di disdus untuk perawatan salon yg terletak di depok (lupa nama salonnya). full booking terus. untungnya terus diperpanjang sih… trus pas udah deal waktu, pas kesana pas hari-H, eh si mbak salonnya bilang, "loh, mbak, jadwalnya bukan sekarang, tapi besok."
    terpaksa deh dateng lagi ke depok pdhl jauh2 dari jakarta.
    hati-hati banget tuh beli voucher salon. pastikan waktunya bisa diperpanjang. banyak yang mengecewakan.

  8. 8 Atria berkomentar pada jam 7:37 am tanggal October 29th, 2014:

    Hmm saya dan Kakak saya juga pernah punya pengalaman yang sama tapi di tempat berbeda (di Siva Esthetic Warung Buncit). Kalo pengalaman saya, sudah booking untuk jam 18 sore dan saya tiba di lokasi jam 18.05 tapi resepsionisnya bilang ga bisa terima pelanggan lagi karena terapisnya hanya 1 orang (1 terapis lainnya ijin pulang cepat karena sakit perut). Si resepsionis malah menyalahkan saya karena saat booking tidak meninggalkan no. telp (lahh bukannya itu merupakan servis penyedia jasa untuk menanyakan hal tsb??). Alhasil saya direscheule pada hari lain 🙁
    Lain halnya dengan Kakak saya. Saat booking, dia tidak menyebutkan akan menggunakan voucher dan perawatan yang dinginkannya disetujui oleh Siva Esthetic. Namun pada saat Kakak saya tiba di TKP dan menunjukkan vouchernya, pihak Siva menolak karena saat booking tidak disebutkan bahwa perawatan tsb akan menggunakan vocher 🙁

  9. 9 nobody berkomentar pada jam 1:44 am tanggal October 30th, 2014:

    kalo saya lihat kasus utama dan kasus-kasus dalam komen, ini sih salah customer sendiri. Kecuali untuk di Siva yaaa. BTW, kalo booking untuk siang, di salon emang cenderung sepi. Makanya dibilang "datang aja langsung". Beli voucher seperti ini customer nya juga harus disiplin. Aya-aya wae.

  10. 10 dewi berkomentar pada jam 9:50 am tanggal November 21st, 2014:

    Saya juga ngalamin… ditelponin dari jauh hari nggk diangkat2…. payah nih La ros…penipu ya ternyta

  11. 11 nunu berkomentar pada jam 3:10 am tanggal January 4th, 2015:

    untung ada review ini, saja juga beli kupon untuk anisa dental klinik, tertera cuma melayani scalling hari sabtu, tapi ini sudah 3x saya minta appointment sampai datang dan nungguin di kliniknya,eh dokternya ga ada terus. pernah waktu appointmnt jam 7mlm, saya dtg jam 7 eh katanya dokternya masih dijalan sekitar satu jam lagi. adaa aja hambatannya. kalau mmg tidak bisa memberikan service ya tidak udah pasang promo daripada mengecewakan!

  12. 12 prapti berkomentar pada jam 1:33 pm tanggal March 3rd, 2015:

    Gw bangett…..

  13. 13 ratna berkomentar pada jam 9:34 am tanggal May 2nd, 2015:

    Aku beli voucher la rose hair spa, back massage dan blow dry 2 hari sebelum. Skr lagi di salon la rose. Lumayan lah.

  14. 14 Riska berkomentar pada jam 9:07 am tanggal July 30th, 2015:

    saya juga pernah ngalamin nih di tlp ga diangkat, di samperin ke salon nya juga di bilang udh full booked semua. jangan berani buat promosi kalau pelayanan nya mengecewakan alhasil itu voucher jd sampah aja sekarang.

  15. 15 mey berkomentar pada jam 4:08 pm tanggal December 19th, 2015:

    la rose pelayanannya nga bgt…nyesal bgt..mana ambbil yg 150rb…no recomended…

  16. 16 yurika berkomentar pada jam 7:09 am tanggal January 4th, 2016:

    JANGAN PERNAH beli voucher SALON LA ROSE AMBASSADOR MALL di GROUPON DISDUS. Saya coba telpon mau reserve terus ditanya pakai voucher apa.. kalau dari voucher disdus penuh, dan klo gak pake voucher bisa langsung datang aja.
    Saya beli voucher nya des 2015, baru baca postingan ini pas sesudah beli vouchernya.. T.T

  17. 17 Yuni berkomentar pada jam 2:24 pm tanggal January 24th, 2016:

    Sy jg pernah beli paket lulur massage dari salon yg di disdus..kynya pekerja pada ngasih tanda deh klo kita custmoner promo..trus pelayanannya ky jd dibedain yg promo atau enggak..ya intinya mengecewakan ya…

  18. 18 Thita berkomentar pada jam 12:30 pm tanggal February 13th, 2016:

    Huahahaha alhamdulillah dpt pencerahan…untung belum beli nih…sampe segitu nya ya usaha mau rame dgn menghalal Kan segalaa Cara…..

  19. 19 Linda berkomentar pada jam 3:12 am tanggal April 11th, 2016:

    Jangan pernah beli voucher salon Groupon Disdus untuk Salon Doulbe R, hasil salonnya buruk mentang-mentang kita pakai kupon.

    Saya ambil paket D 599rb untuk perming, sampe sana customer service nya ogah-ogahan bilang.. siapa nih yang mau kerjain.. disdus punya… ??? trus mereka tugasin satu orang yang namanya Thomas untuk ngeritingin rambut saya.. sebelumnya ada seorang kapster bilang gini (lupa namanya) mau digunting dikit gak? soalnya bawahnya kering.. saya pikir itu cuma service tambahan untuk memaksimalkan hasil, dia cuma ambil dikit beberapa cm di bagian bawah rambut dan cuma seadanya,,, ga lebih dari 5 menit.. ngga taunya saya di charge ongkos potong rambut 300rb, kemudian waktu di keriting, saya tunjukin model rambut yang saya mau,… mereka bilang boleh gitu tapi gak persis sama.. yah.. saya pikir gak apa2 lah memang ngga mungkin bisa persis sama..

    setelah beberapa lama proses.. si Thomas (yang bagian ngeritingin bilang proses pemanasan 20menit ya.. eh gak taunya belum 10 menit udah dimatiin pemanasnya) yang potong rambut saya udah ngacir dan bilang ke kasir charge potong rambut extra 300rb. lalu setelah proses pemanasan selesai, rambut di netralisir dan kemudian di keramas.. ditawarin vitamin katanya supaya bagus.. saya terima.. memang dia bilang di kenain charge.. tp saya gak tau ternyata itu vitamin 175rb. alhasil setelah rambut di cuci dan dikasih vitamin, hasil keritingan tidak maksimal, rambut depan saya tidak keriting sama sekali cuma ada gelombang dikit dibagian belakang… jadi saya bayar 1 juta lebih untuk hasil yang sangat MENGECEWAKAN… so .. buat temen2 yang mau beli voucher salon. sebaiknya pikir2 lagi deh.. lebih baik banyar harga normal di salon yang biasa2.. daripada ke salon mahal tapi hasil sama aja..

    Ternyata salon2 mahal itu belum tentu kemampuan karyawannya semegah salonnya.. hmmm…. mikir-mikir deh kalo ke salon beginian.. kecewa…

    akhirnya rambut tetap saya catok gelombang setiap hari.. sia-sia.. disalonin…

    DOUBLE R.. will be erased from my list forever… no hope…

  20. 20 ita berkomentar pada jam 2:00 am tanggal April 27th, 2016:

    la rose terlalu mahallllll……..tapi pelayanannya gak bagus gak recommend

  21. 21 Cyntia berkomentar pada jam 10:49 am tanggal May 6th, 2016:

    Hati2 untuk perawatan dan treatment di salon dan klinik Larose Ambassador. Saya pernah punya pengalaman di klinik, pada saat itu saya ambil voucher treatment facial,mikro dan injeksi vitamin C seharga 250rbu. Pada saat facial terapisnya seperti sangat terburu2, bahkan muka saya tidak di-uap sebelum ekstraksi (pencet) komedo… jadi krn pori2 wajah saya belum terbuka, sakit sekali proses pencet komedonya. Saya tanya knp ga di uap, jawabannya mesin uapnya rusak. Setelah itu mba yg facial saya kasih masker pasta yg lengket… Lalu saya tanya "mba, ko pake masker ini, biasanya kan maskernya bagus?" Mba nya bilang stok masker yg biasa sedang habis… Dan yg lebih parah ternyata vit C yg seharusnya disuntikkan ke saya jg habis stoknya… Ngga profesional bgt… saya udah bayar voucher, pelayanannya jelek bgt. Alat rusak, stok obat habis… Menurut saya itu bukan alasan… Dan setelah facial, wajah saya jd berjerawat pdhl sblmnya hanya ber-komedo saja. Ternyata mba yg facial saya wkt itu masih training (belajar), saya dengar sendiri dari karyawan Larose yg sedang berbincang-bincang di area klinik… Paraah bangeett… So, hati2 klo pilih salon dan klinik kecantikan.

  22. 22 @zahramstfvi berkomentar pada jam 10:28 pm tanggal June 26th, 2016:

    Ya ampun selamet sayaa.. hampir tergiur mau beli vouchernya di Mataharimalldotkom. thanks bgt infonyaaa….
    Oh ya.. FYI klinik kecantikn yg udah jadi langganan saya untuk acne removal dan hair removal sih di click house . recomended banget dan ga pandang bulu yg dtg artis / bukan selalu dilayanin dgn memuaskan

  23. 23 Nina Dhiana berkomentar pada jam 5:30 pm tanggal October 10th, 2016:

    waduh…. saya juga sudah beli Voucher Groupon seharga 175,000 untuk full package. expired s/d 27 October suruh telpon untuk appointment ke no HP 08128332796 namun tdk pernah aktif dan sy cb tlp ke no klinik (cari di google) samapi saya nemu coment2 ini…. planning Rabu akan datang langsung ke Ambas dan cek… smoga masih ada niat baik dari pihak Salon…
    Thanks all infonya

  24. 24 CHI-CHI berkomentar pada jam 3:22 pm tanggal October 24th, 2016:

    La rose ambassador memang pelayanannya sangat super buruk, saya pernah menggunakan cream JMB, dan Dr. TITI salama pake obatnya tidak ada tuh stok cream nya kosong, la rose berkali kali kosong sampe hampir satu bulan day cream kosong…… Gila kan tug salon….. ??????
    telp salon sepertinya di cabut agar tidak ada telp masuk, pegawainya namanya RISTA janji mau kabari kalo sudah ada, di SMS, di WA di CALL Juga tidak respon, saya datangi alasannya HP lagi di charge padahal saya menghubungi udah beberapa hari lalu
    sebentar lagi dia pasti TUTUP salonnya…. karena udah banyak mengecewakan Customer.
    sampe berita ini saya posting saya belum mendapatkan daycream.

  25. 25 Claudia berkomentar pada jam 11:06 pm tanggal November 29th, 2016:

    wahh.. untung nemu postingan ini sebelum membeli voucher nya.. jadi urung.. hehe.. makasi y untuk sharing nya 🙂

  26. 26 Rona berkomentar pada jam 12:10 am tanggal February 6th, 2017:

    Jadi pengen ikutan curhat 🙁

    Pengalamannya baru bgt terjadi hari ini, aq trmasuk org yg suka blanja online, trmasuk beli2 voucher.
    Aw beli 2 voucher utk facial gold di siva esthetic ciledug (65rb), pertama kali pake udh mimpi buruuuk seburuk2nya..
    Ditanganin sama trapis namanya SRI, pertama dteng dia udh jutek gitu, nanya knp telat, trus aq tnya, masih bisa ga mba? (maksudnya klo ga bisa yaa aq pulang aja, dr pd ga maksimal)., kata dia.. Yaaa mau gimana lg udh trlanjur dteng ???, mulailah naek ke ruang facialnya yg maaf ya "kotor dan lembab" Dr total 50 menit facial, 5 menit steam, 5 menit brsihin, 5 menit ngorek2 muka, stlah itu ditawarin totok wajah, tmbahan biaya sekitar 60rb (Ga dikasih struk juga sama sri) , aq pikir gpp lahhh.. Buat lama2in, daaannn trnyata yg trjadi totok wajah cuma 10 menit ??? , sisanya 25 menit buat masker.. #sialpart1

    Pas mau pake voucher kdua, lumayan lama jeda nya, smpet kapok sih tp mubazir klo ga dipake..
    Pas masuk udh bete liat muka SRI lg di reseptionist, krn lupa voucher mna yg udh kepake, aq tunjukin dua2nya ke dia utk cek,, trnyata mba nya bilang aq pastiin dlu ke lakuponnya voucher mana yg blom dipake coz di tmpat dia ga ada komputer utk cek #helloowww… Ikutan promo diskon tp ga punya komputer, cuma dokternya yg bisa cek cuma si dokter ga ada di tempat.. Si SRI jutek tmbah sewot gitu neranginnya.. Aq bilang ywdh bawa aja voucher aq dua2nya jd pasti salah satu bisa kok… Tetep aj aq harus inget2 sendiri kta dia or Telp ke lakupon dulu.. Krn udh bete dan ga tahan liat kelakuan sri, aq putusin utk buang aja vouchernya dan kapok dteng ke klinik siva esthetic ciledug


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!