Hati-hati, Upplusworkshop.com Distro Penipu

Masuk: February 13th, 2017 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 7

cb

Hati-hati penipuan oleh Up Plus Distro Bandung. Pemilik bernama Herdi Fajar, website www.upplusworkshop.com. Saya pesan jaket dan sudah kasih dp, pemilik kabur ganti no hp dan nomor saya di block. Didatangi ke rumah dibilang sudah pindah, ternyata menurut info masih ada. Memang ga niat bayar.

Hati-hati ya, jangan sampai seperti saya. Saya bertanggung jawab akan laporan ini dan kalau ybs baca ini harap beritikad baik dan kembalikan uang saya. Uang haram jadi penyakit untuk anda dan keluarga pa Herdi.

Arlene

Keterangan:
Pada 15  Februari 2017, pihak pelapor kembali memberikan respon atas tanggapan pihak Upplusworkshop.com sebagai berikut:

Salam sejahtera,

Jika memang sudah diselesaikan dan ada buktinya, harap telepon saya dan hubungi saya dan tidak kabur. Yang bersangkutan tidak pernah memberi kabar dan tidak ada bukti trf ke rek saya untuk penyelesaian masalah tersebut. Jika memang tidak bersalah kenapa Whatsapp dan saya telepon tidak diangkat. Kalau sudah ada bukti sudah selesai saya akan klarifikasi. Tapi selama ini belum. Sudah 3 tahun tapi tidak ada niatan baik dari yang bersangkutan. Silahkan hub saya.
Sebagai tambahan, saya bersedia memberikan print out bukti rek bank saya yang tidak ada trf dari bapak Herdi Fajar Rp 1 juga tidak ada. Saya warga dan pelapor pajak yang baik rek bank saya terdaftar. dan saya awal beritikad baik menolong beliau yang saat itu katanya sedang kesulitan dan minta tenggat waktu. Kesabaran saya habis karena saya juga orang usaha dan memakai uang bank untuk putaran usaha saya. Mohon hati nurani anda tergerak jangan asal ucap sudah bayar padahal belum. Kalau tidak berdosa harusnya tidak takut ketemu dan telepon saya. Terima Kasih Lapor.net . 

Pada 15 Februari 2017, pihak Upplusworkshop.com kembali memberi tanggapan sebagai berikut:

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Menanggapi masalah ini saya akan emailkan secepatnya bukti transfer ke pihak ketiga dalam hal ini orang suruhan dari pihak pelapor dengan menggunakan jasa debt collector dan membuat suasana tidak kondusif dalam hal penagihan karena memasuki pekarangan rumah tidak meminta izin dan ini sudah jelas merupakan indikasi pidana memasuki pekarangan orang lain tanpa seizin sudah jelas diatur oleh KUHP yang berlaku di Indonesia. Tapi kami tetap masih mempunyai itikad baik dan masalah ini sudah dilakukan pembayaran sisa DP terhadap orang suruhan pelapor dengan judul titipan pembayaran di transaksi MBCA. Dengan membuat statement seperti tulisan awal itu sudah jelas sudah melanggar UU IT pencemaran nama baik dan sangat merugikan. Karena ini bukan pertama pelapor menulis masalah ini di kaskus juga sudah beliau lakukan dan kami memiliki bukti bukti otentik dan sudah diserahkan ke pihak lawyer kami.
Terima Kasih semoga Tuhan senantiasa memberikan kebaikan

Wassalam

Herdi Fajar




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

7 komentar pada “Hati-hati, Upplusworkshop.com Distro Penipu”

  1. 1 herdifajar berkomentar pada jam 12:33 am tanggal February 14th, 2017:

    Menanggapi pemberitaan tentang upplusworkshop upplus distro buat sdri arlene mengenai kerjaan sudah dibereskan akan tetapi sisanya sehubungan sdh deadline maka pihak kami sudah mengembalikan sisa uang dp tersebut kepada pihak ketiga yaitu suruhan sdri arlene. Semua bukti ada di kami.
    Demikian penjelasan ini kami sampaikan di sini untuk diketahui sebagaimana mestinya dan bisa dipertanggungjawabkan.

    Hormat kami
    Upplus distro

  2. 2 Herdi berkomentar pada jam 1:18 am tanggal February 14th, 2017:

    Assalamualaikum,

    Laporan tersebut sebetulnya kejadian 3 tahun yang lalu.

    Jadi intinya pesanan itu sudah dikerjakan sebagian, karena mengingat sudah jatuh tempo akhirnya uang sisa dp itu sdh dikembalikan via orang ketiga dan buktinya ada di saya.

    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya pada saat itu, dan saya rasa masalahnya saat itu sudah clear dan ini semua pemberitaan fitnah.

    Terima Kasih,

    Herdi Fajar

  3. 3 cvfralene berkomentar pada jam 10:08 am tanggal February 17th, 2017:

    Salam sejahtera,

    ini bukan pertama kalinya anda menipu pak, jadi tolong selesaikan baik2.Kalau memang sudah ada penyelesaian harap segera berikan saya buktinya karena saya tidak pernah menerimanya. Debt Collector dikerahkan karena selama 3 tahun anda bersembunyi tanpa ada itikad baik untuk melunasi. Anda memakai tameng istri dan mertua anda sendiri, dimana tanggung jawab anda sebagai lelaki. dan jangan melebih lebihkan soal penagihan ini karena yang saya mau adalah HAK saya.. yaitu uang dikembalikan tanpa meminta bunga sepeser pun. Kalau anda masih bisa berbohong anda sungguh terlalu . Banyak korban yang telah anda tipu dan masih bisa2 nya mengaku kalau sudah diselesaikan juga. Kalau anda tidak menyelesaikan ini , wajar kami sebagai pihak dirugikan meminta pertanggungjawaban anda dan mereview anda di medsos karena tidak mau banyak korban lain dirugikan.
    Coba Pa Herdi Fajar yang terhormat anda mengingat lagi gimana anda meminta tolong kepada kami untuk menunda pembayaran sehingga akhirnya anda menghilang. pertanyaannya kalau anda tidak bersalah, mari kita selesaikan ini di kantor hukum saja beserta. Kami tunggu kabar dari anda, secepatnya.

  4. 4 cvfralene berkomentar pada jam 10:18 am tanggal February 17th, 2017:

    untuk pembaca dan juga yang bersangkutan

    Sampai hari ini tidak ada bukti trf dari saudara. jika memang anda merasa ini sudah diselesaikan, harusnya anda bisa menghubungi kami karena kami tidak pernah mengganti no tlp kami. Kalau anda mau menyelesaikannya di kantor hukum mari kita selesaikan. Saya hanya mau hak saya yaitu uang ini kembali.
    Kasus ini terlalu lama sehingga kuasa hukum kami menyarankan jasa debt collector. apabila anda mudah ditemui dan bisa diajak bernegosiasi tentunya tidak akan seperti ini. Kalau anda merasa terganggu mungkin anda harus ingat kami juga sangat terganggu akan tunggakan ini. Anda sebagai lelaki memakai mertua dan istri untuk menghadapi ini, dimana tanggung jawabnya, Pihak kami akan membersihkan nama baik anda kalau anda sudah melunasinya. Kami hanya mau HAK kami, sekali lagi hanya itu tanpa mengingat kerugian yang anda timbulkan. Jadi selesaikan lah masalah ini secara bertanggung jawab. Kami tunggu tanggapan anda SECEPATNYA, yang katanya sudah melunasi kami minta buktinya .
    Terima Kasih
    Semoga tidak banyak lagi korban yang anda timbulkan. Berusahalah dengan Halal UP PLUS

  5. 5 cvfralene berkomentar pada jam 10:03 pm tanggal March 7th, 2017:

    Menanggapi tanggapan tidak bertanggung jawab dari up plus distro dan bapak Herdi fajar yang katanya sudah membayar, sampai hari ini pihak kami tidak menerima bukti pembayaran dari yang bersangkutan. apakah pihak anda tidak bisa menyelesaikan ini secara baik2. Anda jelas bersalah tapi tidak bisa menyelesaikannya malah membuat berita bohong baru kalau sudah membayar, TOLONG SEGERA KONFIRMASI KEPADA KAMI JIKA ANDA MEMANG SUDAH MELUNASI. TERIMAKASIH.

  6. 6 herdifajar berkomentar pada jam 6:54 pm tanggal March 13th, 2017:

    Setelah membuat statement di lap.net beliau sekarang membuat pemberitaan yang tidak elegan ke pihak blazbluz alhamdulillah hubungan kami dengan semua client semakin harmonis. Dan ini bukan konsumsi publik yang jelas jelas sangat tidak etis. Saudara punya usaha konveksi demikian pula saya jadi gak perlu anda membuat berita berita sepihak. Tanyakan ke pihak yang anda suruh itu uang yang saya transfer sebagai titipan pembayaran buat anda dikemanain nanti anda akan nyesel udah mempermalukan saya akan berimbas ke anda sendiri dan usaha anda yang sama sama usaha di bidang konveksi.

    Wassalam Wr.Wb

    Herdi Fajar
    Orang yang tak pernah takut dan tidak pernah kabur

  7. 7 Hari berkomentar pada jam 3:23 pm tanggal March 28th, 2017:

    numpang ngakak, liat caption Herdi Fajar: Orang yg tidak pernah takut dan tidak pernah kabur
    Buronan debt collector dia mah, tukang tipu


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!