Indihome Mengecewakan. TV Nyala, Internet Mati, Atau Sebaliknya

Masuk: October 7th, 2015 | Kategori: Internet, Provider, Telekomunikasi, TV Berbayar | Komentar: 3

iklan

Saya sangat kecewa dengan Pelayanan Telkom – Indihome. Pada tanggal 15 September 2015 saya memasang Indihome dirumah saya di wilayah depok dengan nomor Speedy: 12232520280, tapi sampai saat ini saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkom 147 yang berulang kali saya komplain dengan apa yang saya alami tetapi sampai sekarang tidak pernah ditanggapi dengan baik (terakhir saya mengadu dengan nomor pengaduan: 1005464566 pada hari Selasa 6 Oktober 2015).

Yang saya komplain adalah;
1. Dari sejak awal memasang fasilitas Indihome dirumah, saya tidak bisa menikmati fasilitas menggunakan internet wifi sekaligus saluran TV. Masalahnya adalah apabila saluran TV dinyalakan, Fasilitas internet Wifi tidak dapat dipergunakan, begitu juga sebaliknya, ini sangat membuat kami kecewa!.

2. Dari awal ada kesalahan pihak Telkom memasang saluran Indihome dengan memberikan nomor telepon baru, padahal kami tidak pernah meminta dipasang nomor Telkom baru karena kami di rumah sudah punya nomor Telkom yang lama. Kami menayakan hal ini ke teknisi Telkom yang datang kerumah kami, teknisi ini saya ingat dia mengaku ada kesalahan Telkom dan berjanji akan membantu mengurusinya.

Mohon tanggapan dan bantuan dari Telkom atau pihak yang terkait untuk menanggapi laporanĀ  kami ini, jangan sampai kami sebagai konsumen selalu dirugikan!

Steven Hutabarat




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Indihome Mengecewakan. TV Nyala, Internet Mati, Atau Sebaliknya”

  1. 1 Dika berkomentar pada jam 7:44 pm tanggal October 29th, 2015:

    Seharus nya tlvon bapa bisa di migrasi kan itu

  2. 2 Suryo Santoso berkomentar pada jam 10:38 am tanggal November 12th, 2015:

    Sampai kapan kami.menunggu selalu jawaban nya sama setiap hari tdk ada kepastiannya petugasnya aja tdk ada yg memperbaiki tks Suryo santoso

  3. 3 fajar nugarjito berkomentar pada jam 3:46 am tanggal May 8th, 2017:

    saya jadi pelanggan telkom sdh cukup lama,indihome yang harganya lumayan ternyata tidak disesuaikan dengan pelayanan konsumen.saya kecewa sdh 4 hari use tv tidak bisa saya nikmati,lapor sdh 3 X……padahal rumah tempat saya tinggal cuma berjarak 4 km dari kantor telkom.saya tinggal di kabupaten wonosobo jawa tengah


Ingin berkomentar?