Indihome Sangat Mengecewakan, Gangguan Tidak Ada yang Perbaiki

Masuk: August 2nd, 2016 | Kategori: BUMN, Provider | Komentar: 0

cb

Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak indihome. Saya pengguna indihome dengan kuota 20 giga, pada 10 Juli 2016 jaringan internet, telepon beserta tv mati semua (tidak bisa digunakan). Awalnya saya berpikir positif mungkin jaringan bermasalah.

Tanggal 12 Juli 2016 karena masih belum bisa digunakan maka saya memutuskan untuk menghubungi salah sales yang awalnya menghandle saya saat ingin berlanggan. Namun yang bersangkutan menyarankan saya agar menguhubungi 147. Lalu saya menghubungi layanan tersebut, dan dari layanan 147 saya mendapat nomor laporan IN6866122 dan disuruh menunggu karena akan segera petugas untuk datang dan membetulkan.

Lalu saya menunggu, lebih dari 1 x 24 jam saya menunggu tidak kunjung jua petugas yang datang. Beberapa hari kemudian saya berusaha untuk menghubungi kembali 147 lalu bahasa dari cs pun tetap sama, saya minta agar laporan ditingkatkan menjadi urgent dan petugas mengiya kan. namun lagi-lagi terjadi hal yang sama, tak seorangpun yang mendatangi. Hingga beberapa kali saya menghubungi jawaban tetap sama hingga terakhir saya hubungi.

Tanggal 29 Juli 2016, saya sempat menanyakan apakah ada yang salah dari penggunaan dan lain sebagainya atau saya ada catatan merah yang mengakibatkan jaringan terputus. Namun petugas menjawab saya tidak ada catatan merah atau kesalahan. Dan 30 Juli sampai detik ini kami masih memgalami gangguan. Padahal internet, tv dan juga telepon sangat saya butuhkan untuk pekerjaan. Hal ini membuat saya sangat kecewa dengan indihome.

Rahardi




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!