Indosat Mengecewakan Pelanggan

Masuk: June 30th, 2015 | Kategori: Provider, Telekomunikasi | Komentar: 6


Saya mengalami kehilangan jaringan sejak tgl 26.06.15 nomor handphone saya. Saya sudah berusaha komplain ke call center indosat via telp tgl 27.06.15 sebanyak 2 kali ke 021 30003000. Saya di janjikan akan di bantu pelayanan priority supaya masalah yang saya alami segera di selesaikan dan akan segera di hubungi oleh pihak Indosat mengenai masalah jaringan yang saya hadapi.

Akan tetapi tidak ada itikad baik dari Indosat untuk menghubungi saya kembali. Keesokan harinya pada tgl 28.06.15 saya pergi ke galery indosat jam 11.00 di Jl. Kayoon Surabaya dan disarankan melakukan penggantian kartu karena dianggap kartu saya rusak dan dijanjikan aktif dalam 1 jam.

Akan tetapi sampai jam 5 sore kartu saya tidak dapat digunakan, akhirnya saya menghubungi call center Indosat kembali dengan jawaban yang tetap tidak pasti, pihak Indosat berjanji akan menghubungi saya kembali dan menyelesaikan masalah yang saya hadapi hari itu juga secepatnya.

Akan tetapi saya menunggu sampai jam 9 malam, tak ada satu pun upaya komunikasi yang dilakukan Indosat
akhirnya saya coba komplain via email ke customer_service@indosat.com. Saya coba cek email, dan ada 1 email masuk dari Indosat, tapi saya semakin kecewa isi email yang diberikan bukan solusi atas masalah yang sedang saya hadapi tapi isinya mail blast penawaran promo dari Indosat.

Tiga hari komunikasi saya terputus karena Indosat, termasuk komunikasi ke relasi. Saya SANGAT KECEWA dengan pelayanan INDOSAT, saya SANGAT DIRUGIKAN bahkan yang lebih bikin kecewa tidak ada upaya dari Indosat untuk menghubungi saya padahal saya sudah memberikan nomor alternatif untuk bisa dihubungi. Yang dilakukan Indosat hanya minta data data, data, data, dan data tanpa realisasi perbaikan.

Apakah ini bentuk layanan Indosat??? Padahal saya tergolong pelanggan lama untuk pengguna Indosat????

Ari



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

6 komentar pada “Indosat Mengecewakan Pelanggan”

  1. 1 ujang berkomentar pada jam 9:25 pm tanggal August 25th, 2015:

    kejadian yg sma yg pernah saya alamin.

  2. 2 dody berkomentar pada jam 2:01 pm tanggal October 18th, 2015:

    Sama saya juga amat kecewa dengan layanan indosat yang tidak ada kejelasan kalau complain sudah sejauh mana complain kita tidak ada call back. Seperti call center indosat hanya tempat penampungan complain apakah complain itu di dilakukan perbaikan atau tidak nyatanya saya tidak pernah di hubungi perihal complain saya.

  3. 3 Herman kamal berkomentar pada jam 11:48 am tanggal February 8th, 2016:

    Betul, kayaknya orang2 di call center cuma terima pengaduan tapi tanpa tindak lanjutnya

  4. 4 ren berkomentar pada jam 7:14 pm tanggal June 24th, 2016:

    Semenjak ada oredoo nya saya sering kecewa.. Lama2 ganti kartu

  5. 5 Philips berkomentar pada jam 2:31 pm tanggal July 23rd, 2016:

    Lagian nunggunya kalau mau ke cs, lamanya minta ampun, meja cs nya sampai 8 ( di bec bdg), yang nanganinya palingan 3 orang…… hadeeuuuuwwwwww

  6. 6 chika berkomentar pada jam 8:37 am tanggal October 11th, 2016:

    INDOSAT mengecewakan dikawasan SCB khususnya gedung energy tidak ada signal internet sejak hari kami 6 october 2016, tidak ada perbaikan, complain susah, email pengaduan tidak diberikankemudahan, sangat mengecewakan, menghubungi call center tidak diarahkan untuk berbicara dengan CSO.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!