Indovision Cuma Bisa Janji, Tidak Ada Realisasi

Masuk: June 16th, 2014 | Kategori: TV Berbayar | Komentar: 7


Saya berlangganan Indovision sudah 1 tahun lebih, nomor pelanggan saya 401001633646. Indovision ada program pasang antena UHF gratis. Sehubungan suami ingin nonton bola Piala Dunia, saya menghubungi CS 500900 pada hari Jumat 13 Juni 2014. Saya ditawarkan, apakah beli antena UHF sendiri atau mau disediakan oleh team pemasang dari Indovision denganĀ  harga antena Rp 75.000,- dan kabel Rp 5.000 per meter.

Karena saya kerja dan waktu saya untuk beli sendiri nggak ada, maka saya minta petugas Indovision saja yg bawakan. Petugas CS memastikan ulang permintaan saya dan menjelaskan bahwa harga antena dan kabel akan ditagihkan ke tagihan bulan depan dan Dijanjikan hari Sabtu 14 Juni petugas akan datang.

Hari Sabtu saya akhirnya tidak pergi kemana-mana, menunggu petugas Indovision. Ditunggu sampai maghrib, boro-boro dateng… konfirmasi by telpon aja enggak.

Saya kembali telpon CS Indovision….. seperti biasa lah …. nada sambung jualan maaf … ngabisin pulsa aja. Sekian menit menunggu …. Saya sampaikan komplain saya dan CS minta maaf karena petugas nggak bisa dateng dan nggak konfirmasi. Sekali lagi dijanjikan hari Minggu akan datang dan sudah terpasang sebelum siang hari.

Hari Minggu aktivitas saya berolah raga pun tidak saya jalankan demi nunggu si petugas Indovision. Lagi-lagi saya tunggu sampai sore… jangankan datang, telpon aja enggak. Mana profesionalisme kerja kalian????? nama doang gede, tapi nggak bisa pegang janji. Tagihan naik terus. tapi servicenya payah.

Saya sangat kecewa dengan kinerja Indovision.

Tries Dwi S

Keterangan:
Pihak Indovision telah menanggapi laporan ini. Lihat komentar di bawah.


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

7 komentar pada “Indovision Cuma Bisa Janji, Tidak Ada Realisasi”

  1. 1 Gita berkomentar pada jam 2:15 am tanggal July 8th, 2014:

    Jakarta – Menanggapi suara pembaca yang ditulis oleh
    Ibu Tries Dwi S melalui media online lapor.net pada hari Senin (16/6), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

    Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan sebelum keluhan ini muncul di media online pada hari Senin (21/4). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima dengan menghubungi pelanggan langsung pada hari Rabu (23/4) dan saat ini persoalan yang dialami oleh pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

    Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

    Hormat Kami

    Gita Ayu Ashari
    Head of Corporate Communication
    PT. MNC Sky Vision, Tbk

  2. 2 Arqesyha berkomentar pada jam 1:50 pm tanggal September 28th, 2014:

    Bu Gita,

    Bagaimana dengan janji untuk menyelesaikan masalah tunggakannya.

    ARR

  3. 3 @ananda_audina_s berkomentar pada jam 3:49 pm tanggal November 27th, 2015:

    Sangat kecewa banget sama indovision belum ada sebulan pemakaian bnyk film-flm yang di blok apa yang dimaksud begitu ? Saya bayar dan membeli paket hingga trima apa adanya paket yang 200 rb tetapi tidak memuaskan dan sekarang banyakan yg di blok kecewa gak tuh begitu ?

  4. 4 harry berkomentar pada jam 9:57 am tanggal August 20th, 2014:

    Maaf mengganggu dikit, ini cuma tanya saja.
    Rencananya di akhir tahun saya ingin mengundang ibu gita sebagai nara sumber dalam seminar peran tv digital dalam memacu industri kreatif digital.
    Boleh saya minta nomor telp ibu gita?

  5. 5 Nuruddin berkomentar pada jam 10:18 am tanggal May 29th, 2015:

    Harga kabel permeternya cukup murah

  6. 6 Ovie berkomentar pada jam 5:34 am tanggal January 26th, 2016:

    Saya ovie,
    Saya memasang indovision tp jujur waktu hari pemasangan sya kecewa dr remote dan dekorder'a semua second saya tanya ke teknisi mereka jwb dpt dr gudang seperti ini.
    Apa indovision seperti itu?
    Sya jd males bgt ngeliat perlengkapan yg dr indovision.
    Pelayananya ga memuaskan

  7. 7 Maryana berkomentar pada jam 4:43 pm tanggal July 30th, 2016:

    Kecewa dengan indovision ngadu ke cs nya cuma ngabisin pulsa doang… Siaran tv nya sering ilang panggil teknisi bayar mending setahun sekali suka ilang ini sering banget sinyalnya suka g jelas… Berhubung tinggal di pelosok aja kalo tengah kota sori sori aja mau pake tv kabel satu ini… banyak banget denger komplain Dr tmn2 soal service nya yg jelek tapi aku sih g percaya smpe ngalamin sendiri.. udah dibayar tagihannya sblm jatuh Tempo eh dibilang Hana hene tau2 tv diblok ma sitv siarannya pas ditelpon ke cs yaaaah namanya jg manusia yg kayak mesin jadilah marah2 sm mesin… Dibilang kita blm bayar helllooooowwwwq jadi uangnya kembali dimakan hantu udah jelas2 dikasih tau No resi transaksi transfernya biasanya kg bisa lewat ATM itu… Udah yah digudbye in aja mending pake parabola biar jadul tapi ga ngeselin kayak lu… Bye


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!