Investasi Online Potensi Scam

Masuk: September 4th, 2010 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

Melakukan investasi online ibarat beli barang dalam karung yang tidak tahu wujudnya, saya tidak menghasut tapi sekedar saran hentikan jangan haburkan uang untuk invest di website investasi yang sangat tidak jelas indentitasnya yang berpotensi scam, kabur, menipu, bohong, dll. dsb. dsljtnya…

Saya skrg juga members dari sebuah website bisnis investasi online yang sangat terkenal dgn membernya sdh puluhan ribu…ya begitu sy sdh hampir 1 tahun blm dapat apa2 alias nihil. padahal status keanggotaan maupun webreplika sy aktif. dan sekedar info sy jg tlh ikuti bbrp investasi online…semuanya NIHIL!.

Maka bukan sekedar waspada lagi tapi hentikan utk bisnis investasi di internet. Nah ini saja yg bs disampaikan semoga manfaat.

wslm
thanks

ade.ruhiat@gmail.com




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Investasi Online Potensi Scam”

  1. 1 Invest in Indonesia berkomentar pada jam 4:45 am tanggal August 27th, 2015:

    Sekarang semuanya untuk yang berbau bisnis online lebih baik menggunakan pihak ketiga gan, untuk menjaga kepercayaan atas perjanjian yang telah di bentuk. termasuk online investment, karena semua yang berbau bisnis di negara berkembang seperti Indonesia akan sangat berpotensi Scam.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!