Jangan Pasang First Media

Masuk: November 24th, 2013 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0

iklan

Sejak hari pertama kami berlangganan First Media, setiap hari ada masalah dengan koneksi internet, belum lagi dengan TV cable yang tiba-tiba lost signal, baik beberapa channel (yang dijanjikan full access selama 3 bulan pertama) maupun semua channel sekaligus.

Kami sudah mencoba menghubungi pihak First Media, baik langsung ke customer service, maupun ke teknisi, yang menjanjikan akan datang mengecek 2 minggu lalu. Beberapa hari kemudian TV cable sudah kembali menyala, tetapi sampai detik ini (24 November 2013) tidak terdengar kabar dari pihak First Media. Walaupun tertulis internet unlimited, sama saja dengan very limited, dalam 1 hari bisa putus sambung lebih dari 5 kali.

Sungguh mengecewakan.

Suryani

Keterangan:
Pada Selasa 26 November 2013, ada respon melalui email dari pihak First Media. Berikut responnya:

Terima kasih sudah mengirimkan email kepada kami. Menanggapi email Bapak/Ibu sebelumnya. Mohon dapat menginformasikan nomer pelanggan Bapak/Ibu agar kami dapat membuka data pelanggan. Sehingga dapat memberikan informasi sesuai dengan data pelanggan Bapak/Ibu.

Selanjutnya Bapak/Ibu dapat membalas email ini atau menghubungi kami kembali di 021-25596000, jika masih memiliki pertanyaan atau permintaan bantuan teknis lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

James
Contact Center First Media




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!