Janji Manis KTA Bank Permata, Ujung-ujungnya Menolak

Masuk: July 9th, 2013 | Kategori: Keuangan & Perbankan | Komentar: 0

cb

Maaf sebelumnya kepada pihak Bank Permata, saya tidak suka dengan layanan Bank Permata yang terlalu bertele-tele. Suami saya sudah 3 kali mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Permata tapi tidak ada kelanjutannya. Hanya janji-janji manis yang diberikan pihak marketing Bank Permata dan customer servicenya.

Bahkan setelah 1 bulan menunggu, mereka dengan entengnya menjawab, KTA ditolak setelah mereka memberikan janji bahwa KTA akan keluar setelah 15 hari kerja, tapi nyatanya bohong besar sehingga membuat saya sebagai konsumen merasa kecewa.

Kecewa karena, pertama, pihak Bank Permata melakukan kesalahan dengan tidak adanya informasi bahwa KTA pertama peminjaman kami sudah selesai dibayar dan lunas sehingga kami berhak untuk mengajukan KTA berikutnya. Kedua, tidak ada informasi pemberitahuan dari Bank Permata tentang penolakan KTA. Yang ada hanya janji-janji yang menyatakan KTA keluar 15 hari kerja, yang ujung-ujungnya hanya penipuan. Jadi sekarang apakah Bank Permata layak untuk dipercaya oleh konsumennya?

Untuk Bank Permata, kami mohon dengan sangat tolong jangan persulit KTA kami karena janji-janji kalian pada kami sehingga kami berharap pada Bank Permata. Kami bukan konsumen yang pertama kali menggunakan KTA Bank Permata, jadi tolonglah kami karena kami butuh bantuan kalian. Please.

Henyta Rifra, SPd

Keterangan:
E-mail dan telepon pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!