Jual Pulsa, Bukalapak Bekukan Akun Saya

Masuk: April 21st, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

Mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua, bukan maksud saya menjelek-jelekan bukalapak. Akan tetapi kira-kira pada tanggal 5 April 2016, akun saya dibekukan oleh pihak bukalapak karena telah menjual pulsa.

Karena ketidaktahuan saya¬† bahwa di bukalapak dilarang menjual pulsa saya menghubungi cs_bl dan meminta maaf ke policy7 melalui email cuman sampe sekarang dana saya di tahan oleh bukalapak 3 minggu lebih…

Tolong dong gan billy masalah ini jgn berlarut..tolong cairkan dana saya.

akun : yesi ol




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Jual Pulsa, Bukalapak Bekukan Akun Saya”

  1. 1 @Billy_Care berkomentar pada jam 4:30 am tanggal April 21st, 2016:

    Halo Yesi,

    Terima Kasih atas informasinya melalui forum lapor.net. Kami sudah melakukan pengecekan pada kaun anda dengan nama lapak "YESI OL" . Akun memang dinonaktifkan oleh tim dikarenakan ada pelanggaran yang dilakukan.

    Sesuai ketentuan kami, bahwa saat ini penjualan pulsa merupakan salah satu kategori barang yang dilarang diperjualbelikan, terkecuali ada kerja sama resmi dengan pihak Bukalapak.com. Ketentuan ini dapat dibaca lebih lanjut : https://www.bukalapak.com/terms

    Dan kami cek tim juga mengkonfirmasi Anda melalui email dan meminta beberapa data yang dibutuhkan agar nantinya dana yang memang sudah menjadi hak Anda bisa dikembalikan. Silahkan sertakan data yang diminta melalui email yang sudah dikirim ya .

    Jika ada pertanyaan silahkan lakukan konfirmasi ke kami melalui :

    Email : cs@bukalapak.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Bukalapakdotcom
    Twitter : @bukalapak atau @Billy_care
    Untuk respon yang lebih cepat.

    Salam hangat,
    Customer Support


Ingin berkomentar?