Kamera Digital Panasonic Lumix Mengecewakan

Masuk: December 25th, 2012 | Kategori: Elektronik | Komentar: 1

cb

Tanggal 1 mei 2010 saya membeli kamera digital Panasonic Lumix DMC-ZR1GC-K, no. seri FD9LA001614 seharga 3,8 juta rupiah.
Cukup mahal. saya berharap mendapatkan kualitas yang sepadan dengan harganya.

Ternyata sejak awal tahun 2012 ini kamera mulai ngadat. Setiap kali dinyalakan, kadang-kadang lensa mau keluar, kadang-kadang lensa ngadat. Puncaknya sekitar bulan September 2012, kamera ngadat total dan
setiap dinyalakan selalu error, lensa tidak mau bergerak keluar. Padahal pemakaian normal-normal saja, sehabis dipakai memotret selalu kami masukkan ‘casing’nya sehingga terlindungi.

Kami bawa untuk diservice di Panasonic Bogor, jalan Pajajaran 17D. Setelah menunggu seminggu lebih, dikabarkan bahwa unit lensanya rusak dan perlu diganti. Harganya sekitar Rp 1,6 juta. Karena mahal kami putuskan untuk membatalkan servicenya. lebih baik beli baru.

Sangat mengecewakan kualitas Kamera Digital Panasonic Lumix. Padahal sebelumnya saya punya kamera digital Canon sejak 2004 s.d. 2009 tidak ada masalah, hanya karena dicuri orang sehingga saya harus membeli kamera digital baru. Sayang sekali. Sekarang kamera yang baru dua tahun terpakai, teronggok saja.

 




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Kamera Digital Panasonic Lumix Mengecewakan”

  1. 1 jhoni alor berkomentar pada jam 3:58 am tanggal January 20th, 2013:

    baru tau ya mas, sama saya juga punya Lumix dulu saya beli harganya 5jt, tapi baru dipakai beberapa bulan sudah lcdnya sudah tidak dapat melihat hasil foto yang dijepret…., mengecewakan sekali. begitu mau minta diservice dilempar sana sini padahal masih garansii…


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!