Kebohongan Refund Lion Air

Masuk: November 5th, 2015 | Kategori: Transportasi | Komentar: 1

iklan

WAJIB BACA !!
PILIH-PILIH DALAM MENGGUNAKAN JASA MASKAPAI

Hari ini Kamis, 5 Nov 2015 terjadi CANCEL Flight oleh Maskapai Lion Air dengan penerbangan BATIK AIR dengan tujuan HLP – LOP dikarenakan adanya penutupan bandara di Lombok akibat erupsi anak Gn Rinjani. Namun pemberitahuan yang diberikan oleh pihak Batik air via sms baru diterima pada pkl. 14.54 wib, walhasil langsung lah saya Refund karena Rebook penggantian jadwal mereka tidak bisa menyanggupi. ( padahal Citilink sudah buka penerbangan ke LOP via HLP pd pkl. 13.30 wib ) namun anak maskapai lion ini, sampai proses refund pd pkl. 16.00 wib masih tidak memberangkatkan.

Pada awalnya saya membeli tiket pesawat via travel Agent dengan nama Asia Wisata. setelah rundingan dengan pihak Batik air di Halim, walhasil pengembalian refund yang harus nya saat itu diterima oleh customer, dialihkan kepada travel agent dalam hal ini Asia Wisata. Namun yang mengecewakan adalah, pengembaliannya memakan waktu 1 BULAN 30 HARI kedepan. Ini amat sangat tidak sesuai seperti apa yang sudah diinstruksikan dan dipublikasikan selama ini oleh beberapa media. Bahwa harus dipahami, terjadinya cancel ini diakibatkan oleh FORCE MEJURE, bukan dari pihak customer. apabila cancel dari pihak customer memang memakan waktu 3 BULAN. padahal customer tidak ingin dikembalikan atau di refund melainkan ada penjadwalan kembali.

Jadi intinya adalah saya amat sangat tidak menganjurkan menggunakan jasa maskapai Lion air atau anak perusahaannya, dikarenakan menurut saya pelayanan dan kenyamanannya yang amat buruk. dan untuk nomer CS-nya apabila adanya gangguan amat sangat tidakmasuk akal apabila diterima dengan nada “nomor yang anda tuju diluar service area”

Silahkan di SHARE agar menjadi pembelajaran yang baik untuk pembaharuan mangement maskapai di Indonesia.

Jakarta, 5 Nov 2015
INSAN KAMIL




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Kebohongan Refund Lion Air”

  1. 1 pasudewa berkomentar pada jam 7:13 am tanggal January 7th, 2016:

    Baru 30 hari bos, di TRAVELOKA sampe 90 Hari gak kelar juga tuh


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!