Kecewa atas Layanan SPBU 34-13206 Pertamina Pemuda

Masuk: October 30th, 2011 | Kategori: BUMN, SPBU | Komentar: 2

cb

Saya dan keluarga sangat kecewa dan merasa diacuhkan oleh kru SPBU 34-13206 Jl. Pemuda Jakarta Timur. Bagaimana tidak, secepat mungkin suami saya mencoba untuk sampai di SPBU untuk mengisi bensin. Namun mesin mobil mati tepat di arah pintu masuk SPBU.

Kami cukup tenang, dan mencoba meminta bantuan petugas untuk mengisi sedikit bensin melalui botol bekas yang ada. Naas petugas menolak dan meminta kami untuk melapor ke dalam tanpa penjelasan yang jelas dan langsung acuh. Saat saya meminta tolong satpam untuk meminta izin ke yang bersangkutan, ia menjawab “Ibu masuk aja. Kita nggak akan kasih kalo Ibu belum ke dalam.”

Saat saya minta penjelasan ia malah membuang muka. Saya kontan marah dan berteriak ke dia bahwa saya punya bayi yang kepanasan di dalam mobil. Walhasil kami sudah terlanjur kecewa, suami harus mendorong mobil sendirian ke arah tangki. Saat itulah beberapa orang coba membantu, namun suami sudah terlanjur kecewa.

Tak satu pihakpun mau mengklarifikasi, menenangkan rasa kesal kami, apalagi minta maaf. Sungguh sekelompok manusia yang tak punya hati nurani. Semoga pihak Pertamina bisa lebih mengarahkan para petugasnya untuk mau dan bisa melayani konsumen dengan lebih baik lagi!




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Kecewa atas Layanan SPBU 34-13206 Pertamina Pemuda”

  1. 1 mesin laundry berkomentar pada jam 1:58 am tanggal April 3rd, 2014:

    seharusnya kalau memang ada mobil yang mesinnya mati tepat di arah pintu masuk SPBU harus dibantu untuk mendorongnya bukan dibiarkan saja

  2. 2 blogguns berkomentar pada jam 4:09 pm tanggal July 25th, 2014:

    Sering antri


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!