Kecewa dengan Dealer Telkomsel dan Telkomsel

Masuk: January 20th, 2012 | Kategori: Provider, Telekomunikasi | Komentar: 3

iklan

Teman-teman ada yang tau HLR (Home Location Register) Telkomsel Sidoarjo Pasuruan? Saya pedagang pulsa buka kios di rumah tapi chip mkios saya sering di matikan sama dealer. Katanya transaksi luar Jatim banyak. Setelah saya dapet HLR nomer Telkomsel Jatim dan transaksi saya sesuai dengan HLR yang ada ( HLR Jawa Timur) tetap aja mkios saya di matikan, alasannya transaksi luar cluster.

Padahal sebelumnya ada informasi, Jawa Timuran aja gak papa (kata dealernya). Parahnya lagi, saya tanya dealernya HLR Sidoarjo, Pasuruan dan Surabaya Selatan ( HLR sesuai cluster dealer) mereka gak bisa kasih. Terus saya pedagang kecil ini harus bagaimana supaya bisa jualan? Apa dealer mau monopoli dagang sendiri?

Dan yang bikin tambah parah lagi, Telkomsel ketika ditanya melimpahkan jawaban ke dealer. Mohon petunjuk buat teman-teman yang memahami masalah ini, supaya saya bisa mengais rejeki dari dagang pulsa.




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Kecewa dengan Dealer Telkomsel dan Telkomsel”

  1. 1 Agus Munawar berkomentar pada jam 2:39 pm tanggal January 23rd, 2012:

    Semoga masalah agan bisa terpecahkan secepatnya ya..

  2. 2 Grace berkomentar pada jam 10:27 am tanggal February 26th, 2012:

    speedy belum masuk ya kang ?bukannya di tanah djawa bayank pilihan operator smart dll saat ini masih setia dg supedi dan backup jalan-jalanya menggunakan 3

  3. 3 reno berkomentar pada jam 12:32 am tanggal August 2nd, 2012:

    mending jadi agen 1 chip all operator http://pulsainovasi.web.id/


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!