Kecewa dengan Hasil Service Resmi Samsung S7 Edge

Masuk: September 26th, 2016 | Kategori: Elektronik, Terminal / Handset | Komentar: 2

iklan

Pada bulan lalu, smartphone Galaxy S7 Edge yang masih berumur 3 bulan kurang mengalami kerusakan deadpixel/dot pixel pada layarnya, dan saya bawa ke pusat servis resmi samsung di Palembang, dan cs disana menjanjikan perbaikan memakan waktu 1 minggu.

Setelah 1 minggu saya sendiri menghubungi pusat servis kembali tetapi malah s7 edge saya belum selesai dikarenakan sparepart belum datang, dan kemungkinan spare part tiba kurang lebih 1 minggu lagi. Sayapun bersabar akhirnya 1 minggu kemudian saya dihubungi pihak servis samsung memberitahu s7 edge telah selesai. Total 2 minggu.

Saat pengambilan saya cek tidak ada masalah lagi pada s7 edge saya, tapi saat 3 jam keluar dari pusat servis saya mendapati back glass/ casing belakang s7 edge saya tidak tertutup rapat. Alhasil saya pada hari itu saya kembali ke pusat servis sampai 3x dalam 1 hari masih saja teknisi samsung tidak/belum bisa merapatkan kembali backglass s7 edge tersebut dan menyarankan memasukkan kembali s7 edge tersebut ke pusat servis.

Saya tanya kira-kira ini berapa lama? Kemungkinan 1 minggu pak kata pihak samsung menunggu lagi spare part/lem perekat khusus datang. Akhirnya s7 edge ini saya bawa pulang dulu, nanti kalo lem perekat khusus sudah datang pihak servis samsung akan menghubungi saya dan s7 edge dimasukkan ke servis. Saya setuju,

Dua minggu tanpa kabar dari pihak servis, saya pun mendatangi pusat servis dan memasukkan kembali device saya.

Lagi! pihak servis bilang 1 minggu akan selesai! seminggu saya dihubungi lagi dan diberitahu s7 edge belum selesai dan menunggu lem perekat datang sekitar 1 minggu lagi!

Jujur saya sangat kecewa dengan pelayanan kinerja pihak servis samsung Palembang di beberapa hal:

  1. Durasi pengerjaan servis yang memakan waktu sangat lama total 2 minggu
  2. tidak sempurnanya alias cacat hasil yang saya dapat setelah servis deadpixel (backglass tidak rapat)
  3. bosannya saya mendengar kalimat “kalau hp sudah beres, bapak akan dihubungi” ya saya tahu, masalahnya beresnya lama sekali.
  4. ketidaksiapan samsung akan sparepart di cabang palembang, bayangkan jika setiap service hp, pelanggan bersabar menunggu sparepart dikirim entah dari mana!
  5. saat saya menghubungi CS Samsung via chat di situs resmi samsung, meminta agar menegur kinerja pihak servis di palembang di perbaiki dan efektif, jawaban: “kalau hp sudah beres, bapak akan dihubungi” itu kan gak membantu sekali.
  6. sangat sangat membuang waktu dan tenaga saya (pelanggan)
  7. sampai saat ini s7 edge saya belum selesai.

Rian Pramana




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Kecewa dengan Hasil Service Resmi Samsung S7 Edge”

  1. 1 Patrick berkomentar pada jam 1:47 am tanggal January 17th, 2017:

    Sama sy juga kecewa dgn service centre,,,s7edge sy udah service yg ke 2 lom ada pemberitahuan sama skali heuuuuu parahhhh,,,ayo kita sebarkan keluhan ini

  2. 2 Akhmad fauzi berkomentar pada jam 9:24 pm tanggal August 21st, 2017:

    Sama…. pusat SC di area pamekasan juga seperti itu…parah banget…s7 edge saya juga mengalami deaddh pixel kecil..padahal baru beli 4 bln yang lalu ..malah dibilang tidak bisa bantu katanya…hedeh….


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!