Kecewa, Nomor Telkomsel Saya Berubah Kepemilikan

Masuk: April 16th, 2016 | Kategori: BUMN, Telekomunikasi | Komentar: 1

iklan

Sejak 2005 saya tercatat sebagai customer corporate telkomsel dengan nomor handphone 0811200xxx (nomor ada di Lapor.NET). Lalu bulan Oktober 2015 saya ada keperluan bisnis ke luar negeri sampai dengan Januari 2016. Lalu pada bulan Maret 2016 saya mau menyelesaikan billing telkomsel saya yang tertunda selama saya ke luar negeri, nomor handphone saya sudah berubah kepemilikannya pada saat saya hendak menyelesaikan tagihan di mbanking.

Saya sangat terkejut dan kemudian saya langsung mengurus via telp dengan customer care telkomsel namun setelah dua minggu menunggu proses nomor telkomsel saya tidak dapat saya pakai lagi dikarenakan sudah beralih kepada orang lain dan tidak bisa diupayakan kembali kepada saya.

Dalam hal ini saya merasa sangat tidak dihargai dan sangat dirugikan oleh telkomsel. Bagaimana tidak, no telkomsel saya adalah nomor bisnis saya di Indonesia. Telkomsel memutus begitu saja dengan keputusan sebelah pihak tanpa ada konfirmasi kepada saya.

Apakah pelayanan telkomsel terhadap customernya seperti itu adanya. Kalau memang seperti itu saya sangat menyesal dan kecewa.

Miasih

 

Keterangan:
Pihak Telkomsel memberikan tanggapan melalui twitter @telkomsel sebagai berikut:

tsel2




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Kecewa, Nomor Telkomsel Saya Berubah Kepemilikan”

  1. 1 NNN berkomentar pada jam 2:36 pm tanggal April 17th, 2016:

    Terimakasih untuk penjelasannya. Namun begini mohon maaf saya masih ada sedikit yang ingin saya jelaskan. Pada saat saya ke luar negeri beberapa bulan itu juga ada kerabat yang sama dengan saya pergi ke luar negeri juga berbarengan dengan saya lalu baru menyelesaikan billing setelah kembali ke Indonesia tetapi tidak diterminate nomor telkomselnya seperti yang saya alami. Kenapa nomor saya saja yang diterminate. Padahal kami pergi bersama-sama. Terimakasih sebelumnya. Mohon maaf karena sampai saat ini saya masih belum bisa menerima nomor saya diterminate sebelah pihak tanpa ada konfirmasi kepada saya. Padahal di sisi lain saya bersedia membayar tagihan tertunda.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!