Kirim Paket, Malah Kembali ke Kantor Pos Pengirim

Masuk: June 15th, 2016 | Kategori: BUMN | Komentar: 1

iklan

Saya mengirim barang via pos  dari Konawe Selatan tujuan Tangerang pada 10 juni 2016, setelah cek resi online berhari-hari ternyata barang saya baru dibawa ke kantor pos pusat kendari pada Senin 13 juni jam 4 sore,  dan keesokan harinya statusnya masih sama.

Pada selasa malam saya kaget setelah cek resi online ternyata barang yang saya kirim sudah diterima di kantor pos tempat asal saya mengirim. Benar saja, pagi tadi suami saya ke kantor pos tersebut, barang yang saya kirim ternyata ada di gudang, baru kemarin sampai dari Kendari.

Saya bingung dengan cara kerja mereka, barang saya yang seharusnya sudah di kirim ke tujuan setelah 5 hari menunggu malahan kembali ke kantor pos asal.

Tolong PT Pos Indonesia khususnya area Kendari perbaiki kinerjanya, karena kalian merupakan perusahaan pemerintah yang tidak perlu lagi melakukan kesalahan semacam ini.

Eva




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Kirim Paket, Malah Kembali ke Kantor Pos Pengirim”

  1. 1 Roni hasan berkomentar pada jam 12:30 pm tanggal June 16th, 2016:

    Belanja di Bukalapak skrg gak aman…sampai saat ini dna sy tdk di kembalikan oleh BL..kemarin saya belnja di BL dan seseorang telah meretes/membajak akun serta email saya dan dana saya sampai saat ini juga belum di kembalikan oleh BL..di mana tanggung jawab Bukalapak.com..


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!