Kucing Masuk, Berjalan dan Mengendus ke Etalase Roti BreadTalk Mal Kalibata

Masuk: September 2nd, 2013 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 9

cb

Tempat kejadian: Mal Kalibata, Bread Talk, 13 Agustus 2013 jam 15.55 WIB.

Saya sebagai orang awam sangat kecewa sekali dengan pelayan roti BreadTalk dan Mal Kalibata yang saya kunjungi. Perihal yang terjadi pada siang itu, saya rencana ingin membeli roti BreadTalk, jadi tidak jadi membeli roti tersebut karena ada kucing masuk kedalam etalase roti, berjalan dan mengendus roti tersebut.

Kemudian saya sudah bilang ke pelayan yg berada di situ, tetapi mereka tidak peduli dan tidak merespon saya. Padahal pada saat saya di situ, ada juga beberapa pembeli lain yang sedang memilih roti BreadTalk yang ingin mereka beli.

Respon dari pelayan yang ada di situ hanya melihat saja dan tidak bilang apa-apa, seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Saya selaku pekerja di bidang kesehatan sungguh sangat kecewa, dan jijik karena tidak higienis lagi dan jorok sekali. Apalagi roti itu tidak langsung dibuang, malah didiamkan saja, kemungkinan roti itu akan di jual kembali kepada orang-orang yang tidak tahu kejadian tersebut.

Saya mempunyai 10 foto kejadian tersebut. Mohon di klarifikasi dan evaluasi selanjutnya, dan saya menunggu konfirmasi dari pihak yang bersangkutan (Breadtalk dan Mal Kalibata) selaku penanggung jawabnya.

Joice
081315527737

Pada 5 September 2013, Joice kembali menulis laporannya:
Kemarin pihak BreadTalk sudah hubungi saya untuk klarifikasinya, dan ingin melihat foto-foto yang ada pada saya. Mereka ingin lihat dulu di CCTV mereka, dan mereka mau lihat foto yg ada pada saya. Kemudian mereka mau bertemu dengan saya, dan saya setuju. Setelah itu mereka belum ada mengabari saya  selanjutnya untuk melihat foto tersebut. Sampai dengan sekarang, saya tunggu konfirmasi dari pihak BreadTalk sepertinya belum ada kabar lagi. Terima kasih, mohon kabar selanjutnya.




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

9 komentar pada “Kucing Masuk, Berjalan dan Mengendus ke Etalase Roti BreadTalk Mal Kalibata”

  1. 1 meong berkomentar pada jam 1:30 pm tanggal September 9th, 2013:

    Wakakak, bread talk nothing but cat

  2. 2 Mesin Roti berkomentar pada jam 9:31 am tanggal October 10th, 2013:

    Waduh, beneran tuh kucing makan roti di mal. Dah hebat aja tuh kucing….. Hehehehehe

  3. 3 fatika berkomentar pada jam 3:23 pm tanggal December 2nd, 2013:

    haha kucingnya doyan

    visit me

  4. 4 rivafauziah berkomentar pada jam 3:05 pm tanggal December 3rd, 2013:

    Parah.. Amit2 deh! jangan2 proses memasak roti roti BreadTalk dan Mal Kalibata juga jorok!

    menakutkan..

  5. 5 kioskucing berkomentar pada jam 12:55 pm tanggal October 21st, 2014:

    Lebai ah.. cuma gara2 kucing.

  6. 6 Kucing Comel berkomentar pada jam 3:53 am tanggal July 5th, 2015:

    Jorok ya pelayan di kedai roti ini. Kenapa tidak dihalau dengan baik kucing itu? Sediha ya, pasti akan ada yang menyalahkan kucing, bukannya pelayan tersebut. 🙁

  7. 7 Peralatan Restoran berkomentar pada jam 8:01 am tanggal February 23rd, 2016:

    mungkin kucingnya udah gak doyan makanan yang aada di tong sampah tuh makanya ngincer makanan2 di dalem mall. ane yakin kalo gak di awasin sedikit lagi aja, pasti kucingnya bisa nembus ke foodcourt atau restoran dlm mall tersebut. hahah

  8. 8 Fahrida berkomentar pada jam 10:30 am tanggal October 31st, 2016:

    Kurang tanggapnya para pegawai Bread Talk, membuat citra Bread Talk menjadi anjlok. Harus segera dilakukan evaluasi untuk kejadian ini.

  9. 9 Bee Food Surabaya berkomentar pada jam 1:50 pm tanggal January 4th, 2017:

    kok bisa masuk mall sih.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!