Layanan Garansi Distributor Immotech Sangat Mengecewakan

Masuk: February 21st, 2017 | Kategori: Terminal / Handset | Komentar: 1

cb

LAPOR – Awalnya saya beli hp flagship dengan spesifikasi 4/32 dibulan Juni 2016 dengan garansi distributor immotech. Akhir Oktober 2016, hp saya mengalami masalah dalam waktu 3 bulan setelah pembelian, setelah itu saya bawa ke tempat office distributor (tidak ada papan namanya dan butuh waktu untuk menemukannya) untuk mengclaim garansi yang ditentukan selama satu tahun, dan meminta waktu untuk masa perbaikan selama satu bulan.

Selama satu bulan ternyata tak ada kunjung hasil, lalu akan diganti dengan unit yang baru, tapi hingga kini sudah hampir genap 5 bulan tidak ada hp pengganti dengan alasan tidak ada stock. Masalahnya kita sebagai customer tidak dijelaskan secara detail kenapa stock bisa tidak ada dan kapan bisa dikirimkan unit penggantinya, janji terakhir barang akan dikirimkan 14 feb 2017 tp informasi terakhir minta waktu sampai akhir bulan ini.

Kalau begini terus sampai kapan hp saya bisa datang?? Berharap hp saya segera kembali, dan yang lain tidak memiliki pengalaman yang sama.

Ade Kurniawan




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Layanan Garansi Distributor Immotech Sangat Mengecewakan”

  1. 1 Susi berkomentar pada jam 2:11 am tanggal May 12th, 2017:

    Barang pesanan tidak ada,barang pengganti tidak bisa.sudah coba cairkan dana tpi saldo 0.kemana uang saya yg 120rb?knpa tidak bisa di cairkan?bukalapak parah nyesel belanja d BL masih lebih baik lazada pengembalian uang langsung di transfer ke norek saya di banding dengan nominal yang sama


Ingin berkomentar?