OVO Tidak Profesional, Top Up Saldo Grab Gagal

Masuk: December 20th, 2018 | Kategori: Transportasi | Komentar: 0


LAPOR.NET – Pada tanggal 13 Desember 2018 saya melakukan transaksi top up saldo OVO sejumlah 2 juta rupiah ke virtual account Grab Pay (OVO) saya. Entah mengapa kali ini tidak seperti biasanya, uang tidak langsung masuk. Saya sudah coba sign out akun OVO di aplikasi lalu sign in kembali, masih tidak masuk. saldo di rekening saya sudah terpotong!

Saya sudah berusaha telpon customer service center OVO, tidak ada yang mengangkat, sehingga saya mencoba menghubungi pihak Grab. pihak Grab sangat cekatan membalas pesan saya, bahkan tidak lama kemudian, pihak OVO langsung menelpon saya meminta maaf karena tidak ada yang mengangkat telpon saat saya hubungi.

Pihak OVO kemudian berjanji akan mengembalikan uang saya ke rekening saya dalam jangka waktu H+5 hari kerja. Saya sudah menghubungi OVO setiap hari untuk mengingatkan, namun customer service OVO tidak mengindahkan, tidak membalas sama sekali setiap pesan yang saya kirim.

Pada hari ini sudah H+5 hari kerja tanggal 20 Desember 2018, uang saya masih belum ditransfer. Malah pihak OVO membuat aturan sendiri mau mentrasnfer tanggal 20 Desember 2018 ini, dan meminta saya menunggu lagi hingga H+1 dari tanggal 20 Des 2018. Saya benar benar kecewa.

Berikut nama nama customer service yang telah melayani saya:
Indri Ardiana Oktaviani, Sulistyowati, Anastasya Anggraeni, Ardia Febrikamesti.

Handoko H Suhardi

Keterangan:
Pada Jumat 21 Desember 2018, pihak OVO memberikan tanggapan sebagai berikut:


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!