Pelayanan Bobrok BNI, Setor Tunai Gagal dan ATM Tertelan Mesin

Masuk: August 24th, 2018 | Kategori: BUMN, Keuangan & Perbankan | Komentar: 1


LAPOR.NET – Tanggal 30 Juli 2018 saya setor tunai di mesin ATM Setor Tunai BNI di Mall Tatura Palu. Tapi di tengah proses menghitung uang, tiba-tiba mesin terdiam dan kartu debit saya juga tidak keluar. Uang juga tidak masuk ke rekening BNI saya.

Sudah telepon call center untuk lapor dan blokir rekening, dijanjikan 14 hari kerja dana akan dikembalikan ke rekening saya. Busuknya, sekarang sudah 20 Agustus 2018 tapi dana belum masuk ke rekening saya. Hitung sendiri sudah berapa hari kerja itu?

Telepon call center 1500046 sudah berkali-kali dijanjikan. Ingat BNI, telepon call center mu itu kagak murah. Sudah 5 kali telepon. Ini hak nasabah loh ya, uang nasabah. Mesin ATM kalian yang bobrok, nasabah kena getahnya.

Inikah pelayanan bank BUMN terbesar di Indonesia? Bahkan sudah ada di luar negeri. Coba kalau hal ini terjadi di luar negeri. Bikin malu saja!

Regards,
Saiful Arifin
085258013xxx


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Pelayanan Bobrok BNI, Setor Tunai Gagal dan ATM Tertelan Mesin”

  1. 1 fendy berkomentar pada jam 4:53 am tanggal January 26th, 2019:

    Emank parah kok.gak pantes di kasih plat merah. Gua juga punya pengalaman buruk dari kebobrokan bni. Masak kartu kredit dah 3th gua tutup. Ternyata masih ada tagihan, lebih parahnya lagi selama 3th itu kga ada billing tagihan maupun konfirmasi dari pihak bank. Nah dampaknya nama gua di BI Checking jadi jelek. Pas gua labrak ke kantornya alasan gak masuk akal & terkesan lempar tanggung jawab di keluarin. Ketika gua tanya kmana aja 3th ini kok gak ada pemberitahuan. Katanya semua billing dari kantor pusat di jakarta. Trus yg disini gak berusaha nagih, semua itu kondisional pak, mungkin diliat dari kasus by kasus & besarnya tunggakan. Nah padahal waktu itu yg ngomong dari divisi colection. Nah kinerjanya kan di nilai dari keberhasilan penagihan? Kok malah gtu jawabnya. Kayaknya mank dah kronis kok. Baik sistem maupun SDM nya. Ati2 aja lah, buat pembelajaran aja.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!