Pelayanan Citilink Online via Telepon Mengecewakan

Masuk: May 23rd, 2012 | Kategori: Lain-lain, Transportasi | Komentar: 1

iklan

Tadi siang Selasa 22 Mei 2012 pukul 12.00 saya pesan tiket jurusan JKT-SBY pesawat Citilink atas nama Dian Anggraini dan telah di konfirmasi dg CS Citilink dan dibayar melalui ATM. Sayang atm tidak ada struknya. Saya menunggu di warnet untuk dapat email tiket tapi setelah 2,5 jam tapi tetap tidak ada email masuk dari Citilink, saya sudah telp 8 kali, tapi jawabannya selalu sama ditunggu 5 menit ke depan mau dikirim ulang.

Saya kecewa sekali karena realisasinya tidak ada email masuk sampai jam 14.30. Wasting time. Kata CS di telepon saya di suruh ke pusat di Gunung Sahari karena tidak memungkinkan, alternatif terakhir saya disuruh langsung ke terminal 1C saat keberangkatan untuk print. Kalau ada gangguan via email kenapa tidak jujur saja?!

Saya hanya punya kode booking, tiket tidak ada dan tidak ada struk pembayaran ATM. Lantas Gimana pihak Citilink menanggapi keluhan pelanggan seperti saya?




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Pelayanan Citilink Online via Telepon Mengecewakan”

  1. 1 nugroho w berkomentar pada jam 12:27 pm tanggal June 28th, 2014:

    Pelayanan citilink banjar ke ckg jakarta sangat buruk delay dari jam 15.50 tampa pengumuman sebagian besar penumpang dialihkan ke garuda dan kami satu keluarga 7 penumpang 3 dewasa, 3 anak2 dan bayi di telantarkan begitu saja. Katanya jam 22.40 dan belum pasti padahal bayi kami tidak bisa menunggu sampai jam 22.30.

    Pelayanan sangat sadis, akhirnya saya kembali ke hotel dan minta ditukar dgn pesawat terpagi.

    Pelayanan yang sangat buruuuk.

    Nugroho w


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!