Pelayanan Payah SPBU 34.10305 Menteng

Masuk: December 21st, 2011 | Kategori: BUMN, SPBU | Komentar: 1

iklan

Pelayanan pasti pas yg diterapkan Pertamina untuk setiap pelayanan di SPBU merupakan mutlak harus dilaksanakan. Namun ternyata tidak berlaku untuk SPBU yang satu ini, SPBU yg terletak di sekitar Menteng dengan nomer register tertera 34.10305. Ada 3 hal yang saya alami di SPBU ini dan dengan case yg berbeda-beda.

Pertama pada saat pengisian beberapa liter premium menggunakan uang pecahan 50 ribu rupiah, penjaga SPBU memberikan kembalian tidak pas dengan alih-alih tidak ada recehan. Tetapi masih saya maklumi.

Kedua adalah pada saat pengisian premium dengan takaran 5 ribu rupiah dan sayangnya sistem tembak lagi-lagi digunakan, dan untuk terakhir kalinya adalah pelayan yang ekstra tidak memuaskan setelah salah satu petugas meminta untuk pindah ke salah satu bagian yg kosong dan akhirnya ada sekitar 5 motor yg masuk ke rules yang kosong. Namun apa jawaban dari penjaga yang saat itu masih melayani kendaraan di depan saya? Dia menutup dengan sengaja dan meminta saya untuk antri kembali ke belakang tanpa ada sepatah kata maaf dan sopan santun. Alasannya hendak salat maghrib, padahal saat itu masih jam 6 kurang dan antrian panjang.

Memang hebat pelayan dari SPBU ini. Salut buat owner yang masih mempertahankan pegawai yang tidak mengikuti aturan baku Pertamina. Pasti pas?? I dont think so..
Jjaka, 22 thn
Jakarta




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Pelayanan Payah SPBU 34.10305 Menteng”

  1. 1 alul berkomentar pada jam 6:35 am tanggal July 23rd, 2013:

    Menyambung Post di atas SPBU 34.10305 banyak kekuranganya, kecuranganya dan sistem pengisian BBM untuk kendaraan Motor yang aneh posisinya, saya beberapa kali mengisi di SPBU tersebut, dan ada beberapa kesan di SPBU tersebut yang kurang bagus, ketika saya pulang kerja saya mampir ke SPBU tersebut untuk mengisi dan ketika selesai mengisi saya melihat di digital bahan bakar saya naiknya hanya sedikit dan tidak sesuai dengan jumlah yang saya isi karena posisi saya sudah jalan melaju saya langsung pulang saja, dan beberapa hari kemudian saya mengisi BBM kembali di SPBU tersebut karena tidak sedang kosentrasi dalam pengisian saya tidak mengecek tangki motor saya lalu si petugas memberikan informasi bahwa pengisian sudah selesai, ketika saya lihat di tangki motor saya, tidak ada penambahan bahan bakar sesuai dengan yang saya isi, saya tanyakan ke petugas SPBU 'pak sudah di isi belum kok tangki saya tidak berubah' petugas menjawab sudah silakan di cek di lemari SPBU sudah ada taripnya, dan saya protes ke petugas tersebut, 'pak saya mengisi dengan jumlah sekian tangki motor saya kapasitas 3,5 liter tidak mungkin apabila saya mengisi 2,5 l tetapi tangki saya yang semula ada 1L setelah di isi masih 1L karena posisi sedang ramai pengantrian di SPBU si petugas SPBU langsung mengisi tangki saya tanpa basa basi lagi apabila ada kesalahan dari petugas, saya sih melihat sepertinya ada unsur kesengajaan dari petugas, dan di SPBU tersebut juga sering terjadi penjualan struk pembelian BBM.

    Mungkin ini saja dari saya ..
    Terima Kasih


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!