Pelayanan Refund Elevenia Tidak Jelas

Masuk: September 28th, 2015 | Kategori: Internet | Komentar: 0


Saya hanya ingin menyampaikan sedikit kekecewaan saya terhadap elevenia.co.id. Pelayanan yang buruk dimulai ketika pada tanggal 8 Juli 2015, saya memesan 4 item barang dengan nomor pembelian 201507088364344, 201507088364147 , 201507088363034, 201507098413693. Pada tanggal yang sama saya melakukan pembayaran untuk 4 item tersebut dengan menghubungi call center dan juga emailĀ  dengan melampirkan bukti pembayaran saya melalui internet banking.

Alangkah terkejutnya setelah beberapa jam saya mendapatkan email bahwa saya belum melakukan pembayaran dan dalam beberapa jam pemesanan saya akan di cancel, saya coba menghubungi kembali call centre elevenia, dan mereka menjawab tunggu dalam 24 jam, namun setelah saya menunggu tetap jawaban-nya adalah belum ada pembayaran, padahal saya sudah melampirkan bukti pembayaran, setelah 4 hari baru ada notifikasi pembayaran, dan saya akhirnya melakukan cancel karena lama-nya process pengecekan dari pihak elevenia.

Setelah saya mengcancel pembelian saya di bulan juli tepat-nya pada tanggal 12 Juli, namun sampai hari ini belum ada kejelasan dari pihak elevenia kapan akan dilakukan refund (bayangkan sejak bulan JULI sampai SEPTEMBER belum ada kejelasan terkait pengembalian uang saya, sekarang sudah mau memasuki bulan oktober), saya sudah sering kali email dan juga telepon namun jawaban-nya dari pihak elevenia selalu tidak ada kejelasan terkait refund saya.

Saya sendiri tidak tahu bagaimana nasib uang saya, dan berapa bulan lagi saya harus menunggu, kapan schedule pembayaran akan dilakukanĀ  tidak ada yang tahu, bahkan pihak elevenia juga tidak tahu, saya sering belanja online tapi tidak pernah seburuk ini.

Saya menghimbau agar para pembeli di elevenia lebih berhati hati saja, karena banyak kejadian terkait pelayanan elevenia yang sangat sangat buruk dan belum ada perubahan walaupun sering banyak yang komplen dari pelanggan-nya terkait pelayanan elevenia.

Salam
Marwan



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!