Pemasangan BigTV Tidak Jelas

Masuk: January 20th, 2014 | Kategori: TV Berbayar | Komentar: 131

iklan

Kecewa dengan pemasangan BigTV tidak jelas. Saya sudah mulai langganan 01-01-2014, pertama diberi tahu pemasangan dalam waktu 7 hari, saya telepon katanya pemasangan maksimal 10 hari, 10 hari belum juga ada kabar. Saya telepon lagi ke CS BigTV, katanya tunggu teknisi Big TV menghubungi, sampai sekarang saya telepon lagi, jawabannya masih sama, tunggu teknisi Big TV menghubungi.

Tidak jelas bagaimana kabarnya! Tolong BigTV menindaklanjuti!

Mitha

Keterangan:
Pada 23 Januari 2014, pihak BigTV merespon laporan ini sebagai berikut:

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.Untuk pemasangan, mohon sedianya Bapak /Ibu informasikan nomor ID pelanggan dan nama lengkap Bapak /Ibu kepada kami agar dapat segera kami konfirmasi ke tim teknisi kami untuk segera dilakukan pemasangan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
 
Salam,

Khanna Tiara
Customer Service BigTv

Pada 13 September 2014, BigTV kembali memberikan tanggapan sebagai berikut:

Kepada Yth,
Bapak/Ibu

Terimakasih telah mengirimkan email kepada kami

Terima kasih Bapak/ibu atas informasinya kepada kami. kami sadar perusahaan kami baru bergerak dibidang televisi berbayar dan kami butuh banyak saran dan masukan dari pelanggan kami,untuk membuat kami semakin berkembang lebih baik. Untuk setiap saran dan masukan akan kami langsung kirimkan ke team managemen kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Salam,

Noto
Customer service BiGTV




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

131 komentar pada “Pemasangan BigTV Tidak Jelas”

  1. 1 bengket berkomentar pada jam 3:40 pm tanggal June 28th, 2016:

    saya ketipu juga,sudah bayar registrasi sales nya gak bisa ditelpon.CS nya berbelit belit katanya ada tanda tangan yg kurang sama diform pendaftaran, jadi belum bisa dipasang.giliran saya telpon untuk konfirmasi ternyata ngak diangkat, 10x lebiah saya telpon.payahh

    Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/negrisalahurus/big-tv-m

  2. 2 marno berkomentar pada jam 1:25 pm tanggal September 13th, 2016:

    Saya ambil paket tahunan bigtv dan ternyata siarannya dalam satu tahun hanya di satu bulan pertama tidak terlock dan bulan berikutnya terlock semua padahal saya telah bayar Rp.1.800.000 dan saya telpon salesnya jawabnya dia tidak lagi bekerja di bog tv,nyesel banget,,,!

  3. 3 kid berkomentar pada jam 5:08 pm tanggal January 15th, 2017:

    hati hati gan, penipuan masih terus berlanjut,, berkedok promo promo baru,, tv besaar memang sialan,, pemasangan dipersulit, pembayaran setahun dimuka,, sungguh mengecewakan..


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!