Pembayaran Lancar, ARDHosting Justru Suspend Akun

Masuk: May 7th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 2

cb

Saya pengguna layanan cloud di ARDHOSTING (PT. ARDH Global Indonesia), pengalaman yang tidak mengenakkan ini berawal dari invoice cloud (#678) yang masuk pada tanggal 05/Mei/2016 dan jatuh tempo pada hari yang sama.

Saya pun langsung melakukan pembayaran tersebut melalui atm, dan langsung saya lakukan konfirmasi pembayaran pada siang hari. Setelah merasa selesai dengan soal pembayaran dan konfirmasi, saya pun mellanjutkan aktifitas liburan bersama keluarga. namun keesokan harinya saya terkejut karena akun cloud saya malah di suspen.

Saya coba untuk konfirmasi via telepon namun tidak ada yang menerima/mengangkat telepon saya. Dan hingga saat ini tanggal 07/Mei/2016 saya menulis laporan ini akun cloud saya masih pada kondisi di suspen.

Sekiranya tolong ada team finance/support yang tetap standby walau libur panjang seperti saat ini, agar dapat melayani pelanggan dengan baik.

Hermawan

Keterangan:
Kasus selesai

ardhosting1ardhosting2




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Pembayaran Lancar, ARDHosting Justru Suspend Akun”

  1. 1 agung berkomentar pada jam 2:21 pm tanggal May 9th, 2016:

    Apakah sudah menghubungi kembali pihak terkait pak? di jam kerja kembali, agar masalahnya cepat teratasi dan mendapatkan jawaban untuk klarifikasi masalah tersebut pak

  2. 2 moel yani berkomentar pada jam 10:43 am tanggal May 20th, 2016:

    Maf udah hampir 1 minggu ane gak ad kbar kiriman brang.pdahalkan jne pling lmbat 4hari..ane tranfer hari sabtu tgl14_5_1016 smpe skrg gak ad kbar berita..ne sistemnya gmna jualan tuh..ane hubgi cs bka lapak..yg jwab mesin…sbenernya uang udh dkrim k penjual ap blum sih…ane d toped lancar2 az gak ad msalah..bru kali ne d bukalapak kaya d permainkan..gak ad tanggapsn kelanjutannya…


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!