Pembeli Jemput Barang di Toko, Bukalapak Bekukan Akun Penjual

Masuk: January 12th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

LAPOR – Selamat sore. Saya baru kejadian pada tanggal 9-1-2017, akun bukalapak saya dibekukan karena melakukan transaksi singkat tanpa melakukan pengiriman melalui JNE namun ini atas permintaan dari customer. Jadi setelah customer melakukan pemesanan, dia datang langsung ke toko untuk mengambil barang yang di beli di bukalapak.

Agar tidak dilakukan pengiriman melalui jne, dia meminta agar mengisi resi dengan asal agar proses belanja di bukalapak langsung dapat di selesaikan. Ternyata setelah saya menginput resi dengan sembarang dan proses belanja di bukalapak selesai,, akun saya di bekukan. Karena masih awam saya tidak tau jika akan terjadi kejadian seperti ini.

Mohon segera di proses agar lapak saya kembali di buka. masih ada pemesanan yang belum dikonfirmasi dan barang telah dikirim. Dan masih ada yg ingin melakukan pembelanjaan di lapak saya. Dana di lapak juga masih ada. Mohon pengertian agar dapat di proses secepatnya.

Marshal Platinum Vape




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Pembeli Jemput Barang di Toko, Bukalapak Bekukan Akun Penjual”

  1. 1 Bukalapak Care berkomentar pada jam 1:36 pm tanggal January 17th, 2017:

    Hi Marshal Platinum Vape,

    Terima kasih atas informasi yang Anda berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Anda alami. 🙂

    Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, akun Anda dinonaktifkan karena adanya indikasi pelanggaran Aturan Penggunaan Bukalapak pada transaksi yang Anda lakukan.

    Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut terkait akun Anda, silakan lakukan konfirmasi melalui email kami di fraud@bukalapak.com, ya.

    Salam hangat,
    Customer Support.


Ingin berkomentar?