Penelepon Tidak Sopan Mengaku dari Bank Mega

Masuk: December 16th, 2013 | Kategori: Keuangan & Perbankan | Komentar: 0

iklan

Hari ini, 16 des 2013, saya sebagai operator di kantor PT. X menerima telepon dari petugas wanita yang bernama Ariyanti/Aniyanti/aviyanti dari Bank Mega. Petugas ini menanyakan tentang keberadaan satu orang karyawan di kantor saya yang bernama Bapak U. Tujuannya jelas yaitu untuk menagih tunggakan kartu kredit.

Saya menjawab pertanyaan dengan baik bahwa Bapak U tidak berada di kantor dan sedang ke klien. Saya juga menjelaskan kalau Bapak U tidak pernah mampir ke kantor namun langsung ke klien. Petugas ini meminta nomor ponsel Bapak U dengan alasan nomor lama tidak aktif. Saya menjawab bahwa saya pun tidak memiliki nomor baru Bapak U. Petugas akhirnya meminta e-mail address Bapak U dan saya memberikannya.

Di akhir pembicaraan, petugas ini menanyakan nama saya dan saya menyebutkan operator. Namun petugas ini mengomel dan mengatai saya dengan tidak sopan sambil membanting telepon. Kejadian ini bukan hanya kali ini namun sejak tahun 2012, dilakukan oleh customer service by phone sekitar 6 kali. Apakah seperti ini customer service by phone penagihan kartu kredit dididik dan dilatih untuk kasar oleh instansi sebesar Bank Mega?

Saya kesal dan tidak terima dengan perlakuan ini. Jadi mohon ditindaklanjuti.
Terima kasih.

Christina

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET

 




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!